Hinet Internet Cepat 4G LTE
Petunjuk Memilih Paket Internet Rumah Paling Ekonomis

Petunjuk Memilih Paket Internet Rumah Paling Ekonomis

Petunjuk Memilih Paket Internet Rumah Paling Ekonomis – Internet sudah dianggap sebagai anugerah paling indah bagi warganet jaman now. Khusus para pekerja, akses internet begitu sangat membantu berbagai kegiatan yang berhubungan dengan dunia kerja. Khusus pelajar, menjelajahi dunia internet bisa membantu mereka mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Semua intinya tergantung pada kebutuhannya masing-masing.

Nah! Kamu tentu sudah paham betul kalau jaman now teknologi sudah maju. Sehingga untuk bisa menikmati internetan, beberapa keluarga cenderung memilih menyediakan ‘Home Router’ sebagai penyedia koneksi internet di rumah. Teruntuk kamu yang belum tahu, Home Router memiliki fungsi untuk menghubungkan perangkat elektronik seperti smartphone, laptop, PC, dan sebagainya dengan internet.

Apakah kamu juga ingin memiliki Home Router di rumahmu? Nah, kamu harus ketahui dulu nih bagaimana cara memilih Paket Internet Rumah yang baik. Kamu bisa melihat informasi lengkapnya di bawah sini ya!

1. Jangan Terhipnotis Dengan Harga yang Tidak Wajar

Terkadang, masih ada saja para pembeli yang masih tertipu dengan iming-iming kualitas ‘bagus’ yang bisa didapatkan dengan harga ‘miring’. Padahal, harga murah belum tentu memiliki kualitas yang bagus. Sebagai contoh, Home Router yang mudah rusak, eror, dan bahkan performa tidak maksimal ketika digunakan lebih dari satu orang. Kalau sudah menemukan kasus seperti ini juga, sudah saatnya kamu berhenti berlangganan dan beralih ke yang lain.

Baca Juga: Tips Mendapatkan Paket Internet Paling Ekonomis

2. Bisa Digunakan 24 Jam Penuh

Home Router dan Paket Internet Rumah yang berkualitas pasti bisa digunakan hingga seharian penuh alias tidak terpaku waktu. Hal ini bisa kamu jadikan sebagai acuan penilaian, apakah bagus atau tidaknya. Jika Home Router dan Paket Internet Rumah tiba-tiba eror dan sinyal gampang hilang, maka dapat disimpulkan kalau itu tidak bagus.

Baca Juga: Cara Cermat Memilih Paket Internet Paling Murah

3. Jaringan yang Luas dan Sinyal yang Kuat

Hal lainnya yang juga patut Hinet Lovers perhatikan adalah jaringannya. Ya, apakah cakupan wilayahnya luas atau tidak, serta jangkauan sinyalnya banyak atau tidak. Kamu bisa mengecek keduanya melalui website operatornya. Di situ kamu dapat melihat keterangannya lebih rinci.

Baca Juga: Trik Memilih Paket Unlimited yang Tepat Untuk Internetan Sepuasnya

4. Bisa Dipakai Banyak Pengguna

Salah satu keunggulan Home Router dan Paket Internet Rumah ialah bisa digunakan lebih dari 10 orang. Ditambah, jaringan yang tetap stabil meskipun dipakai oleh banyak orang. Nah! Jikalau Home Router atau Paket Internet Rumah jaringannya semakin melemah ketika digunakan banyak orang, maka sudah pasti kualitasnya tidak baik.

Itu dia petunjuk memilih paket internet rumah yang wajib kamu ketahui. Sebagai penutup, Hinet juga mau kasih tahu kamu kalau Hinet juga ada loh Paket Internet Rumah yang spesial, yaitu Paket Internet Rumah, Home Sweet Home!

Bagi yang ingin mendapatkan akses yang lebih banyak untuk internetan di ‘rumah’, kamu bisa membeli Home Router Hinet dan mengaktifkan paket Home Sweet Home.

Kalau kamu bertanya Home Router mana yang terbaik? Home Router Hinet lah jawabannya! Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan berlangganan paket Home Sweet Home ada banyak loh! Salah satunya Home Router Hinet bisa digunakan sampai 32 user dengan kuota ekstra.

Paket Internet Paling Murah

Bagi yang penasaran dengan paket Home Sweet Home, yuk cek keterangannya dibawah ini:

KUOTA UTAMA MASA AKTIF KUOTA UTAMA HARGA (INCLUDE PPN)
HOME SWEET HOME 300 GB 60 HARI IDR 1.100.000

Syarat dan Ketentuan Paket Home Sweet Home :

  • Harga sudah termasuk PPN
  • Gratis Home Router
  • Paket ini dapat diisi ulang dengan paket kuota regular
  • Tidak ada benefit 1st recharge
  • Paket ini tidak dapat untuk diisi ulang dengan paket kuota khusus 5GB dan 20GB
  • Kuota utama dapat diteruskan apabila pelanggan melakukan pembelian paket sebelum masa aktif kuota utama sebelumnya berakhir.
  • Tidak ada excess usage dan auto renewal.
  • Masa aktif kartu adalah 365 hari dari hari terakhir isi ulang.

Ayo segera beli Home Router Hinet dan aktifkan Paket Internet Rumah, Home Sweet Home. Supaya internetan di rumahmu semakin mudah dan cepat! Kamu bisa mendapatkan segala kemudahaan DI SINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.