Hinet Internet Cepat 4G LTE

Pasang Alarm Suara Ibu Supaya Cepat Bangun, Studi Membuktikan

Pasang Alarm Suara Ibu Supaya Cepat Bangun, Studi Membuktikan – Alarm memang dapat membantu untuk menjadi pengingat waktu tertentu yang kamu inginkan. Terutama untuk anak yang ingin pergi sekolah pada pagi hari. Akan tetapi, sering kali jika alarm berbunyi banyak anak yang tidak menghiraukan dan tetap memilih untuk tetap tidur lelap di bawah selimut. Hal ini tentu saja membuat para orang tua merasa kebingungan dan juga kesal. Padahal sudah waktunya anak pergi untuk berangkat sekolah. Nampaknya alarm nggak mempan pada beberapa anak. Kalau sudah begini para orang tua tetap harus turun tangan untuk membangunkan si kecil.

Tidak hanya kalangan anak-anak yang mengalami kesulitan bangun di pagi hari. Beberapa orang dewasa pun mengalami hal yang sama. Apalagi jika udara di luar sedang dingin dan hujan, maka semakin berat rasanya untuk beranjak dari tempat tidur.

Baca Juga: Ingin Hemat Pulsa, Pakai Aplikasi Telepon Gratis Deh

Jika Hinet Lovers ingin mudah bangun dengan cepat, coba deh pasang alarm dengan menggunakan suara ibu. Faktanya, adalah anak lebih cenderung mudah dibanguni oleh suara ibunya dari pada suara dering alarm. Meskipun terbilang aneh akan tetapi sudah ada penelitian dari Nationwide Childern’s Hospital, Columbus yang melakukan penelitian tentang anak. Mereka membandingkan anak kecil yang sedang tertidur untuk dibangunkan dengan suara alarm kebakaran dan suara ibu mereka.

Pasang Alarm Suara Ibu Supaya Cepat Bangun, Studi Membuktikan - Alarm memang dapat membantu siapa saja untuk menjadi pengingat waktu tertentu yang kamu inginkan.

Sampel ini diuji coba pada 176 anak-anak yang umumnya berusia 5 sampai 12 tahun. Anak-anak tersebut diminta untuk tidur kemudian dibangunkan dengan alarm suara ibu mereka dan alarm bernada tinggi. Kemudian hasil yang didapatkan suara ibu dinilai mampu membangunkan anak-anak tidur tiga kali lebih cepat daripada menggunakan alarm dengan suara tinggi.

Baca Juga: Aplikasi Bikin Meme Sendiri Lewat Androidmu

Tidak sampai disitu saja, anak-anak yang dibangunkan dengan suara ibu hanya membutuhkan waktu sekitar 18-30 detik untuk langsung beranjak ke kamar mandi. Sedangkan mereka yang dibangunkan dengan dering alarm, cenderung membutuhkan waktu lima menit agar mau beranjak ke kamar mandi.

Melalui penelitian ini tentu saja menjadi pembuktian bahwa suara ibu jauh lebih ampuh membuat anak cepat bangun dari pada suara alarm yang keras. Cukup menarik bukan? Nah, Hinet Lovers jangan lupa gunakan Paket Internet Unlimited dari Hinet yah untuk mendapatkan informasi menarik lainnya pada website Hinet.

Baca Juga: Panduan Isi Ulang Paket Internet Hinet Menggunakan BCA KlikPay

Leave a Reply

* Your email address will not be published.