Hinet Internet Cepat 4G LTE
Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia, Sampai Mengancam Nyawa!

Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia, Sampai Mengancam Nyawa!

Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia, Sampai Mengancam Nyawa! – Hinet Lovers pasti pernah merasa jenuh dengan pekerjaan yang sekarang kamu lakukan. Sepertinya kamu perlu berpikir ulang apabila ingin meninggalkan pekerjaanmu, karena ada pekerjaan yang paling menyeramkan bahkan sampai mempertaruhkan nyawa mereka. Berikut ini daftar pekerjaan yang paling berbahaya di dunia.

1. Pembersih Ranjau Darat

Pekerjaan Paling Berbahaya Di Dunia, Sampai Mengancam Nyawa! - pembersih ranjau darat

Australian Broadcasting Corporation mengaku bahwa masih ada sekitar 50 atau 60 negara yang masih memiliki ranjau yang ada di dalam tanah. Ranjaunya pun masih dinilai aktif dan bisa berpotensi membunuh siapa saja. Kemudian muncullah pekerjaan pembersih ranjau darat yang dinilai sebagai pekerjaan paling berbahaya di dunia. Bahkan pada tahun 2016, pembersih ranjau yang telah memiliki 30 tahun pengalaman bekerja, terbunuh saat menjinakkan ranjau IED di Iraq.

Baca Juga: Pekerjaan yang Cocok untuk Kamu yang Suka Ngobrol

2. Pekerja Nuklir

Pekerjaan Paling Berbahaya Di Dunia, Sampai Mengancam Nyawa! - pekerja nuklir Jepang

Pekerjaan paling menyerangkan selanjutnya datang dari Jepang. Meskipun bayarannya bisa sampai 10 juta perhari, tapi resiko yang didapatkan tidak main-main. Mulai dari cacat seumur hidup atau bahkan sampai mati akibat radiasi yang dihasilkan oleh nuklir tersebut.

Baca Juga: 5 Pekerjaan Sampingan Sambil Kuliah, Buat Menambah Pengalaman

3. Memperbaiki Area Listrik

Pekerjaan Paling Berbahaya Di Dunia, Sampai Mengancam Nyawa! - memperbaiki area listrik

Pekerjaan yang mempertaruhkan nyawa selanjutnya adalah menjadi seorang linman atau seseorang yang bertugas memasang atau memperbaiki area aliran listrik. Bayangkan saja, seorang linman harus berhadapan dengan listrik bertegangan sampai 500.000 volt. Jika melakukan sedikit kesalahan, maka akan berakibat fatal sampai kematian. Setidaknya ada 30 kasus kematian per 100.000 pekerja.

Baca Juga: Panduan Isi Ulang Paket Internet Hinet Menggunakan Aplikasi Hinetku

4. Stunt Man

Pekerjaan Paling Berbahaya Di Dunia, Sampai Mengancam Nyawa! - stunt man

Dalam proses pembuatan film, biasanya dibutuhkan seorang pemeran pengganti atau yang biasa disebut dengan stunt man. Kebanyakan seorang pemeran pengganti dibutuhkan dalam pembuatan film aksi pada layar lebar ataupun acara televisi. Pekerjaan ini disebut sebagai pekerjaan paling menyeramkan di dunia karena membutuhkan keahlian khusus dalam memanjat, berkelahi, menyetir, ataupun kegiatan ekstrem lainnya yang dapat memacu adrenalin.

Hinet Lovers tertarik mencoba pekerjaan paling berbahaya di dunia di atas? Tentunya kamu dapat lebih mensyukuri pekerjaan yang kamu miliki sekarang karena ada yang rela mempertaruhkan nyawa saat bekerja. Untuk Hinet Lovers yang masih mencari pekerjaan, coba deh cek www.hinet.co.id/karir/ untuk menemukan pekerjaan yang kamu impikan. Jangan lupa isi ulang Paket Internet Unlimited dari Hinet agar browsing internet lancar terus dan awet sebulan. Kalau kamu ingin menikmati puasnya internetan dengan kuota besar, kamu bisa mulai di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.