Hinet Internet Cepat 4G LTE
Peluncuran Redmi Note 7 Sebagai Produk Pertama Setelah Pisah Dari Xiaomi

Peluncuran Redmi Note 7 Sebagai Produk Pertama Setelah Pisah Dari Xiaomi

Peluncuran Redmi Note 7 Sebagai Produk Pertama Setelah Pisah Dari Xiaomi – Pada tanggal 10 Januari lalu, CEO Xiaomi, Lei Jun, memperkenalkan Redmi Note 7 secara umum sebagai produk Redmi pertamanya. Kini Redmi sudah resmi “berpisah” dari Xiaomi dan menjadi sub-brand yang akan berdiri sendiri. Tidak lama lagi, ponsel pintar keluaran negeri gingseng Cina ini akan dirilis ke beberapa negara, termasuk Indonesia. Sebelum membeli produk ini, kamu wajib mengetahui apa saja keunggulan dari Redmi Note 7 ini. Nah! Hinet Lovers pastinya sudah tidak sabar ingin mengetahui apa saja spesifikasi Redmi Note 7 ini. Yuk simak dibawah ini beberapa keistimewaan Redmi Note 7!

1. Kamera Beresolusi 48MP

Peluncuran Redmi Note 7 Sebagai Produk Pertama Setelah Pisah Dari Xiaomi - Kamera Beresolusi 48MP

Ini dia keistimewaan pertama yang ditawarkan oleh Redmi Note 7. Meskipun smartphone ini masih menggunakan sistem “dual camera”, tetapi resolusi yang diberikan pada kamera ini sangatlah besar. Pada kamera utamanya, Redmi note 7 dibekali resolusi 48MP dengan aperture f/1.8 ukuran pixel 1,6 um, sedangkan pada lensa sekunder dibekali resolusi 5MP dengan aperture f/2.4.

Dengan adanya aparture f/1.8 para pengguna tidak perlu khawatir untuk berfoto di kondisi tempat yang gelap. Karena kamera pada smartphone ini dapat menangkap cahaya secara maksimal sehingga akan tetap terang. Kamera ini juga sudah didukung dengan AI, serta fitur bokeh yang membuat latar belakang menjadi blur yang akan menambah kesan indah pada foto.

Baca juga: 3 Tips Mencegah Virus Masuk Ke Smartphone Android

2. Prosesor Snapdragon 660 Octa-core

Peluncuran Redmi Note 7 Sebagai Produk Pertama Setelah Pisah Dari Xiaomi - Prosesor Snapdragon 660 Octa-core

Prosesor yang ditanamkan pada dapur pacu smartphone ini adalah Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260) dengan GPU adreno 512. Tentunya keistimewaan redmi note 7 yang kedua ini akan membuat Hinet Lovers semakin ingin membeli produk ini. Dengan chipset ini, para pengguna akan merasakan sensasi cepat tanpa “lag” ketika menggunakan ponsel pintar ini. Untuk para gamers juga bisa memanfaatkannya untuk bermain game tanpa hambatan.

Baca Juga: 5 Smartphone Kekinian dan Cocok untuk Penggemar Game

3. Mengintip Desain Redmi Note 7

Peluncuran Redmi Note 7 Sebagai Produk Pertama Setelah Pisah Dari Xiaomi - Mengintip Desain Redmi Note 7

Hanya sedikit perbedaan-perbedaan yang mencolok pada smartphone ini. Jika produk-produk Redmi sebelumnya lebih sering menggunakan bodi metal, kini bahan yang digunakan untuk bodi smartphone ini adalah kaca. Serta gradasi pada warna Redmi ini menjadi bervariasi dan banyak pilihan dari sebelumnya. Kelebihan lainnya, layar Redmi Note 7 ini menggunakan Corning Gorilla Glass di bagian depan dan belakang.

Baca Juga: Kebut Beli Paket Data Hinet di Tokopedia, Dapatkan Cashback Hingga IDR 100K

4. Berapa Harga Redmi Note 7?

Peluncuran Redmi Note 7 Sebagai Produk Pertama Setelah Pisah Dari Xiaomi - Berapa Harga Redmi Note 7?

Untuk membeli Redmi Note 7, smartphone ini dibanderol dengan 3 harga yang berbeda. Karena Redmi Note 7 dirilis dengan kapasitas RAM dan memori yang berbeda. Untuk Redmi Note 7 3GB/32GB dibanderol dengan harga Rp 2,1 juta. Pada Redmi Note 7 4GB/64GB dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta. Terakhir Redmi Note 7 6GB/64GB dibanderol dengan harga Rp 2,9 juta.

Jadi itu dia beberapa keistimewaan Redmi Note 7 yang ditawarkan oleh Redmi sebagai produk pertama yang dirilis. Redmi Note 7 bisa kamu pilih sebagai gadget yang akan temani aktivitasmu. Kamu juga bisa memilih Home Router Hinet untuk mempermudah aktivitas kamu. Agar semakin lancar berinternetan dapatkan paket internet cepat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.