Hinet Internet Cepat 4G LTE
Pemeran Antagonis Ini Malah Membuat Penonton Terharu Atas Kematiannya

Pemeran Antagonis Ini Malah Membuat Penonton Terharu Atas Kematiannya

Pemeran Antagonis Ini Malah Membuat Penonton Terharu Atas Kematiannya – Kehadiran tokoh antagonis tentunya akan memberikan sentuhan warna pada sebuah film. Jika tidak ada sosok ini, mungkin film-film akan menjadi terasa “garing” dan “hampa”, layaknya sayur tanpa garam. Kemunculan dari tokoh antagonis di film-film ini biasanya bertujuan untuk membuat kesal setengah mati para penontonnya, karena berbagai “kerusakan” yang telah ia buat serta sifat jahatnya yang terkadang membuat penonton menjadi geram. Tidak jarang penonton berharap sang antagonis ini kalah atau mati. Namun, bagaimana jika sebaliknya? Ada juga loh tokoh antagonis yang justru malah membuat penontonnya terharu atas kematiannya. Mau tahu kematian tokoh antagonis yang menyedihkan siapa saja? Berikut sudah Hinet rangkum daftar tokoh antagonis yang membuat penonton menangis atas kematiannya.

1. Severus Snape

Pemeran Antagonis Ini Malah Membuat Penonton Terharu Atas Kematiannya - Severus Snape

Tokoh yang satu ini berhasil membuat para penontonnya berspekulasi bahwa ia memiliki sifat antagonis. Hal ini di karenakan sifatnya yang sensi dengan Harry Potter, bergabung dengan Death Eater, dan bekerja sama dengan Voldemort untuk membunuh Harry Potter. Namun kenyataannya, Severus Snape lah yang memiliki peranan penting. Ia melindungi Harry dengan caranya sendiri dan menjadi pahlawan yang tidak terlihat.

Pemeran Antagonis Ini Malah Membuat Penonton Terharu Atas Kematiannya - Severus Snape

Pada sekuelnya yang terakhir, Snape tewas dibunuh oleh Nagini yaitu ular milik Voldemort. Hingga sampai pada saat adegan dimana adanya kilas balik dari semua kenangan Snape. Semuanya menjadi jelas, dari caranya ia melindungi Harry Potter serta mau mengorbankan dirinya di berbagai situasi karena ia sangat mencintai Lily Potter, ibu dari Harry Potter. Momen ini sukses membuat para penontonnya “baper” dan terharu atas kematiannya.

Baca Juga: Aktor Dengan Bayaran Termahal di Dunia! Siapa yang Nomor Satu?

2. Killmonger

Sosok penjahat yang satu ini berhasil membuat para penonton yang menyaksikan Black Panther menjadi terpukau. Pasalnya, Erik “Killmonger” Stevens menjadi “villain” bukan atas dasar keinginannya. Ia ingin membalaskan dendam kepada T’Challa alias Black Panther, karena kematian ayahnya yang disebabkan oleh T’Challa. Masa lalu yang kelam inilah yang telah merubah kepribadian Erik menjadi pendendam. Pada pertarungan terakhir, Killmonger kalah bertarung dengan Black Panther, karena tombaknya yang berhasil menusuk dada Killmonger.

Pemeran Antagonis Ini Malah Membuat Penonton Terharu Atas Kematiannya - Killmonger

Mengetahui masa lalu dari Killmonger justru membuat T’Challa menjadi simpatik dan ingin menyelamatkannya. Namun, Killmonger menolaknya dan memilih untuk mati. Efek dramatis kian bertambah ketika Killmonger menatap senja yang cantik dari Wakanda. Sesuai dengan apa yang dikatakan oleh almarhum ayahnya.

Baca Juga: Promo AHAYYY – Awal Tahun Happy Diskon Hingga Rp70.000

3. Harry Osborn

Pemeran Antagonis Ini Malah Membuat Penonton Terharu Atas Kematiannya - Harry Osborn

Harry Osborne ialah seorang sahabat dari Peter Parker alias Spiderman. Ia selalu melindungi dan menjaga Peter pada masa SMA, namun pertemanannya itu harus kandas karena Harry mengira yang membunuh ayahnya adalah Spiderman. Padahal faktanya ayah Harry tewas akibat ulahnya sendiri. Sehingga Harry memutuskan untuk mengikuti jejak ayahnya sebagai “Green Goblin” supaya dapat membunuh Peter Parker sang Spiderman di sekuel yang ke-3.

Pemeran Antagonis Ini Malah Membuat Penonton Terharu Atas Kematiannya - Harry Osborn

Namun, pada pertarungan terakhir Harry memutuskan untuk menolong Peter Parker untuk melawan musuhnya yang berat, yakni Venom dan Sandman. Harry pun tersadar bahwa Peter tidak mungkin membunuh ayahnya. Dalam pertarungan, Harry berusaha melindungi Peter dengan mengorbankan dirinya. Pada saat momen dimana Harry meminta maaf pada Peter dan menyatakan bahwa ia sahabatnya, penonton sudah dibuat terharu olehnya. Hingga pada saat Harry meninggal, tangisan penonton pun makin pecah.

Nah, itu dia para tokoh antagonis yang membuat kamu terharu atas kematiannya. Kematian karakter antagonis yang mengharukan ini tentunya memberikan sentuhan dramatis yang menarik karena tidak melulu antagonis itu menyebalkan. Justru ada juga yang kematiannya malah membuatmu meneteskan air mata penontonnya. Ya demikianlah informasi ini Hinet Lovers. Tidak lupa Hinet ingin mengingatkanmu untuk mengaktifkan Paket Unlimited Hinet supaya internetanmu makin mudah tanpa batas. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.