Hinet Internet Cepat 4G LTE
Mau Ngobrol Sama Bule? Coba 5 Aplikasi Chat Dengan Bule Ini

Mau Ngobrol Sama Bule? Coba 5 Aplikasi Chat Dengan Bule Ini

Mau Ngobrol Sama Bule? Coba 5 Aplikasi Chat Dengan Bule Ini – Ketika sedang mengikuti kursus bahasa asing, pastinya Hinet Lovers ingin mengetes sudah seberapa mahirnya dirimu kan? Apakah sudah berkembang atau belum. Untuk mengetesnya, bisa dengan mengobrol langsung dengan orang-orang berkebangsaan negara luar. Tetapi sangat sulit untuk menemukan “orang luar” sebagai lawan bicara untuk melakukan percakapan, mengingat mencari bule bukanlah perkara yang mudah.

Nah! Daripada kamu kesulitan mencarinya, alangkah baiknya jika kamu mengunduh aplikasi chat khusus dengan orang asing. Ternyata ada loh aplikasi tersebut di PlayStore. Dengan menggunakan aplikasi chat dengan orang asing terbaik ini, kamu bisa melakukan interaksi dengan bule atau orang luar dengan sangat mudah. Selain itu, Hinet Lovers juga dapat memperluas pergaulan dan menambah teman baru juga dengan melalui aplikasi chat ini!

Mau tahu lebih lanjut? Yuk, langsung saja kamu cek di bawah sini rekomendasi aplikasi chat dengan orang asing terbaik.

1. HelloTalk

Apabila kamu ingin melatih dan lebih mahir berbahasa asing, HelloTalk termasuk aplikasi yang wajib kamu miliki. Asiknya, kamu bisa saling belajar dengan pengguna lainnya. Tidak perlu takut salah, karena aplikasi ini juga terdapat fitur koreksi tata bahasa dan juga terjemahan. Selain untuk chat, HelloTalk juga memungkinkanmu untuk melakukan panggilan video dan audio. Bukan cuma bahasa Inggris saja, melalui aplikasi ini kamu bisa mencari penutur bahasa asing lainnya seperti Spanyol, Jerman, Prancis, Arab, Jepang, Cina, Rusia, dan Korea.

Download DI SINI

2. Moco

Pengen Coba ‘Ngobrol’ Sama Bule? Coba Aplikasi Chat Berikut Ini - Moco

Aplikasi chatting dengan orang asing selanjutnya ialah Moco. Tidak hanya sekedar chatting-an saja loh, di aplikasi ini kamu juga dapat membuat forum untuk berdiskusi. Undanglah beberapa pengguna lainnya untuk kamu ajak diskusi, sekaligus melatih kemampuan berbahasa asingmu. Menariknya, di Moco para pengguna juga dapat bermain game dan berkreasi dengan tampilan profilmu.

Download DI SINI

Baca Juga: Rekomendasi Aplikasi Untuk Latihan dan Belajar Bahasa Korea

3. Tandem Language Exchange: Speak & learn languages

Pengen Coba ‘Ngobrol’ Sama Bule? Coba Aplikasi Chat Berikut Ini - Tandem

Dari namanya kamu tentu sudah paham kalau aplikasi diciptakan agar pengguna-penggunanya bisa saling bertukar bahasa. Yup, dengan Tandem Language Exchange kamu bisa saling bertukar bahasa dengan penutur asing. Untuk berinteraksi dengan pengguna lain, aplikasi ini menyediakan fitur chat, telepon, dan video call. Menarik kan? Jadi kamu bisa belajar bahasa asing dengan cara yang asyik!

Download DI SINI

4. Bottled

Pengen Coba ‘Ngobrol’ Sama Bule? Coba Aplikasi Chat Berikut Ini - Bottled

Aplikasi yang satu ini bisa dibilang sangat unik. Bottled mengusung konsep mengirim pesan melalui sebuah botol kaca yang dihanyutkan ke laut. Jadi, tidak hanya di dunia nyata saja ya, melainkan di dunia virtual pun kamu juga dapat melakukannya. Ketika pesan tersebut sudah kamu hanyutkan ke laut, nantinya akan ada orang lain yang dapat menerima pesanmu itu. Lalu, orang itu dapat memutuskan antara mau disimpan saja atau malah memulai chat.

Download DI SINI

Baca Juga: 5 Aplikasi Video Call Acak Terbaik, Bisa Cari Teman & Jodoh!

5. Speaky

Satu lagi nih rekomendasi aplikasi chat dengan orang bule yang wajib kamu coba, yaitu Speaky. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menemukan penutur bahasa asing dengan mudah untuk melatih berbahasa luar. Walaupun di sini kamu hanya bisa melakukan chat saja, tetapi Speaky sudah dibekali dengan fitur koreksi otomatis. Jadi kamu bisa tahu dimana letak kesalahannya. Kemudian, kamu juga bisa memilih bahasa yang ingin dipelajari dan menentukan levelnya. Jadi, settingan aplikasi ini akan menyesuaikannya.

Download DI SINI

Baiklah, itu dia 5 aplikasi chat dengan bule yang bisa kamu coba. Jadi, kamu bisa belajar dan memperdalam bahasa asing dengan cara yang menyenangkan. Ditambah bisa mendapatkan teman baru.

Penutup

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Selain paket internet Reguler, kamu bisa menemukan paket-paket menarik lainnya di sini >>>

Comment (1)

  1. by : Warsito October 18, 2019 at 11:12 pm

    I will learning english
    Because my speaking not well

    Reply

Leave a Reply

* Your email address will not be published.