Hinet Internet Cepat 4G LTE

Pengertian dan Manfaat Home Router

Pengertian dan Manfaat Home Router – Di era yang semakin maju ini kebutuhan internet menjadi teknologi yang paling diminati seluruh kalangan masyarakat. Untuk memudahkan mencari informasi dan bertukar kabar dengan orang-orang sekitar Hinet Lovers dapat menggunakan kuota internet ataupun Home Router.

Home Router memiliki fungsi untuk menghubungkan komputer, smartphone atau perlengkapan elektronik lainnya dengan perangkat internet. Dengan menggunakan Home Router akses internet dirumah semakin mudah dan cepat. Untuk menghubungkan Home Router pada internet Hinet Lovers membutuhkan modem. Perangkat ini berfungsi untuk membagikan jaringan-jaringan menjadi subnet selain itu juga bisa meneruskan data dari satu jaringan ke jaringan lainnya.

Home Router memiliki beberapa perbedaan dengan modem. Diantara perbedaan yang paling mencolok adalah sebagai berikut:

1. Home Router memiliki tiga layer sedangkan modem hanya memiliki dua layer
2. Home Router memiliki security atau keamanan sedangkan modem tidak memiliki security network
3. Home Router bisa mengarahkan data menuju jaringan sedangkan modem hanya mengirimkan data dan menerima data melalui sambungan telpon.

Home Router memiliki banyak keunggulan yang mampu membantu kamu mengakses internet dengan mudah. Diantaranya:

1. Bisa Aktif Sampai 24 Jam

Kamu tidak perlu khawatir tidak bisa mengakses internet disaat yang penting. Dengan kelebihan yang ditawarkan Home Router kamu bisa mengakses internet seharian penuh dirumah kamu. Home Router bisa menemani kamu lembur untuk mengerjakan tugas kantor atau tugas kuliah.

2. Dapat Digunakan Oleh Maximal 32 User Sekaligus.

Biasanya semakin banyak orang yang menggunakan koneksi internet rumah sekaligus akan semakin koneksi internet tersebut semakin melemah. Home Router memiliki keunggulan bisa digunakan sampai 32 user sekaligus dengan cepat tanpa harus khawatir koneksi internet kamu semakin melemah.

3. Praktis Tidak Perlu Menggunakan Kabel.

Berbeda dari modem yang memerlukan kabel yang banyak. Home Router tidak membutuhkan kabel agar bisa terhubung dengan koneksi internet. Kamu hanya cukup menyambungakan internet dengan koneksi wifi di perangkat kamu. Ini bisa membuat kamu menjadi lebih praktis dan rumahmu akan semakin terlihat rapih.

4. Bisa Menghemat Kuota Internet.

Jika kamu menggunakan paket internet Home Router dirumahmu secara otomatis kamu bisa menghemat pemakaian internet di handphonemu. Kamu bisa memanfaatkan Internet Home Router untuk mengakses internet dengan hemat.

Alasan yang praktis dan hemat ini membuat orang lebih tertarik menggunakan Home Router. Jika kamu membutuhkan paket internet yang bisa diakses oleh puluhan pengguna tanpa takut lemot kamu bisa menggunakan Home Router dari Hinet.

Dan sekarang kamu gak perlu lagi takut kehabisan kuota karena Hinet menyediakan paket internet terusan spesial. Apa itu paket internet terusan? Jadi kamu bisa mendapatkan internet dengan kuota hingga 880GB dengan masa aktif selama setahun atau 360 Hari. Wow banget kan?

Ingin tahu lebih lengkap tentang paket internet terusan? Yuk cek ke >> PAKET TERUSAN HINET

Leave a Reply

* Your email address will not be published.