Hinet Internet Cepat 4G LTE

Pengguna Twitter Wajib Tahu Tenang Fakta Ini

Pengguna Twitter Wajib Tau Tenang Fakta Ini – Siapa yang menyangka jika media sosial semakin merajalela dikehidupan kita sekarang ini. Semakin banyak kemudahan yang ditawarkan dari media sosial mulai dari cepat mengetahui suatu informasi, cepat menukar kabar dengan kerabat atau bahkan mencari tau tentang kehidupan orang lain. Salah satu media sosial yang paling banyak menarik hati masyarakatnya adalah twitter. Bukan hanya populer di Indonesia saja loh Hinet Lovers akan tetapi twitter juga sudah populer di berbagai negara bahkan diseluruh dunia. Nah Hinet Lovers harus tau nih fakta menarik tentang twitter yang jarang orang lain ketahui.

1. Dibuat Pada Tahun 2006

Twitter dapat membantu kamu yang suka menyampaikan ide atau pikiran kepada seseorang atau bahkan sekelompok orang. Sayangnya setiap postingan yang kamu buat dibatasi oleh 250 kata dalam sekali post. Meskipun begitu twitter tetap memiliki ribuan penggemar. Perlu Hinet Lovers ketahui bahwa pertama kali twitter diperkenalkan untuk masyarakat adalah pada tahun 2006, sudah terhitung 12 tahun twitter sudah berada dalam tengah-tengah masyarakat dunia. Pada saat pertama kali dikenalkan ke masyarakat namanya juga bukan twitter, nama awalnya yaitu TWWTR yang diambil dari suatu kode singkatan. Meskipun sudah lama berada ditengah masyarakat dunia akan tetapi penggemar twitter semakin lama semakin bertambah dan tidak pernah sepi dari penggunanya.

2. Tidak Pernah Dapat Keuntungan

Mungkin Hinet Lovers tidak percaya bahwa twitter tidak pernah mendapat keuntungan. Tetapi faktanya sejak tahun 2006 di kenalkan kepada masyarakat, twitter tidak pernah dapat untung 1sen pun selama tiga tahun. Dengan hasil jerih payah pemilik twitter, media sosial yang satu ini baru mendapatkan untung pada tahun 2009. Keuntungan-keuntungan itu semakin meningkat sampai hitungan miliyaran sampai saat ini.

3. Siapa Pemilik Akun Twitter Pertama?

Sejak tahun pertama dikenalkan ke masyarakat dunia pada tahun 2006, mungkin Hinet Lovers bertanya-tanya siapa pengguna twitter pertama disaat masyarakat belum mengenal twitter. Tak lain dan tak bukan pemilik akun twitter pertama adalah Jack Dorsey. Hinet Lovers ada yang kenal dengan orang itu? Beliau adalah pendiri sekaligus CEO dari twitter tak heran jika beliau juga yang memiliki twitter pertama kali. Tidak hanya sebagai pengguna akun pertama, beliau juga yang menjadi orang pertama kali memposting tweet di twitter.

4. Pemilik Followers Terbanyak

Jika Hinet Lovers sudah mengetahui siapa pemilik akun twitter pertama, rasanya kamu juga harus tahu siapa pemilik followers twitter terbanyak didunia. Pemilik akun twitter terbanyak datang dari penyanyi internasional wanita Katy Perry. Dengan memiliki followers sebanyak 106,9 Juta pengikutnya. Diposisi kedua datang dari pernyanyi internasional lagi nih Hinet Lovers yaitu Justin Bieber dengan jumlah pengikutnya sebanyak 104,4 Juta. Lalu diposisi ketiga datang dari mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama dengan jumlah pengikut sebanyak 102,3 Juta pengguna.

Nah Hinet Lovers sudah mengetahui fakta menarik tentang twitter kan? Belum lengkap rasanya jadi pengguna twitter tapi tidak mengetahui fakta-faktanya. Nah biar Hinet Lovers makin eksis di media sosial khususnya Twitter jangan lupa gunakan Paket Terusan dari Hinet biar kamu semakin hemat mengakses Internet.

Leave a Reply

* Your email address will not be published.