Percantik Instagram Storymu dengan 5 Aplikasi Ini

Percantik Instagram Storymu dengan 5 Aplikasi Ini – Salah satu fitur Instagram yang paling sering digunakan apalagi kalau bukan Instagram Story! Alasan paling umum mengapa banyak orang menyukai Instagram Story adalah update foto atau video cepat, terkini, dan hanya dapat dilihat selama 24 jam saja. Sejak mengetahui antusias para pengguna terhadap fitur ini, akhirnya Instagram terus mengupdate Instagram Story sehingga menjadi lebih baik lagi.

Untuk membuat Instagram Story yang cantik dan menarik, dibutuhkan kreativitas dan sedikit skill ala designer, nih Hinet Lovers! Tak hanya untuk akun pribadi saja, namun Instagram Story nyatanya memiliki pengaruh yang besar untuk sebuah perusahaan juga, lho. Makanya, Story yang cantik akan membuat orang semakin tertarik dengan profil akun Instagrammu.

Kali ini Hinet ingin mengajak kamu semua untuk membuat Instagram Story yang cantik dan aesthetic ala designer dengan menggunakan bantuan beberapa aplikasi dibawah ini. Lansung saja inilah 5 aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk percantik Instagram Storymu.

1. Story Lab

Story Lab adalah aplikasi untuk edit Instagram Story dan juga postingan reguler dengan 1100+ template yang tersedia. Akan ada template baru yang bisa kamu gunakan karena Story Lab mengudate tamplate mereka setiap minggunya. Selain menggunakan tamplate, kamu bisa edit foto dan videomu dengan berbagai pilihan filter, stiker, font, frame dan lainnya. Jika kamu kurang puas dengan tamplate yang disediakan, kamu bisa mendesain sendiri Instagram Storymu melalui menu ‘blank canva’ dan edit sebebas-bebasnya seperti yang kamu inginkan!

Download DI SINI

2. Unfold

Untuk percantik Instagram Storymu, kamu juga bisa menggunakan Unfold. Aplikasi ini  menawarkan 300+ template Instagram Story yang berhasil meraih penghargaan juga, loh! Terbukti kan cantiknya tamplate tersebut? Koleksi tamplate yang bisa kamu gunakan termasuk Clasico, Film Frames, Ripped Paper, Digital Wave, Journal, Artist, Moodboard dan Plastic. Selain itu dengan menggunakan Unfold ini, kamu bisa tulisan dengan font yang keren, menambahkan filter, background, stiker, dan tekstur ke foto dan video yang ingin kamu bagikan.

Download DI SINI

Baca Juga: Cara Menambah Likes di Instagram Tanpa Cheat!

3. Mostory

Aplikasi selanjutnya yang bisa percantik Instagram Storymu ialah Mostory. Mostory merupakan aplikasi edit video Story animasi yang bisa kamu bagikan ke Instagram, Facebook, WhatsApp dan media sosial lainnya. Hingga sekarang, fitur musik belum tersedia untuk para pengguna Instagram di Indonesia. Nah, kamu bisa menambahkan musik atau lagu ke Instagram Storymu dengan aplikasi ini juga! Mostory menyediakan musik yang bebas hak cipta (copyright) sehingga bisa kamu gunakan dengan bebas.

Download DI SINI

4. Graphionica

Aplikasi yang bisa mempercantik Instagram Storymu selanjutnya adalah Graphionica. Semua fitur pada aplikasi ini terlihat sangat aesthetic dan kekinian. Melalui Graphionica, kamu bisa menggbaungkan foto dan videomu, menambahkan tulisan dengan font yang unik, stiker, background, dan sebagainya. Hinet Lovers juga bisa membuat template atau edit storymu sesuai dengan gayamu. Untuk mengakses lebih banyak desain yang disediakan, kamu bisa mengupgrade akunmu menjadi akun premium, ya.

Download DI SINI

Baca Juga: Tips Memotret Foto yang Instagramable, Cuma Pake HP!

5. Nichi

Kata “Nichi” berasal dari bahasa Jepang yang artinya membawa harapan untuk membantu kamu merekam kehidupan sehari-hari. Juga berarti menghargai detail dan emosi, merasakan keajaiban waktu. Aplikasi Nichi ini dapat percantik Instagram Storymu juga dengan berbagai kolesi dan fitur yang tersedia. Banyak font tulisan dalam berbagai bahasa, sepert Jepang, Korea, Mandarin, dan lainnya yang bisa kamu gunakan di foto dan videomu.

Download DI SINI

Itulah kelima aplikasi yang bisa percantik Instagram Storymu dengan mudah dan menarik. Yuk, langusng dicoba! Jangan lupa untuk mendownload dan mengupload Story yang sudah kamu desain melalui aplikasi diatas, kamu perlu memiliki akses internet.

Oleh karena itu, Hinet juga ingin merekomendasikan kamu untuk menggunakan jaringan internet yang cepat dan murah, yaitu menggunakan Mifi StartUp Super Xtreme Ultra 4G!

Mengapa perlu Mifi Super Xtreme Ultra dari Hinet ini? Karena kamu akan mendapatkan benefit, kuota, dan juga bonus yang melimpah ruah. Tak perlu khawatir internet putus-putus kalau kamu menggunakan Mifi Hinet ini!

Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.