Hinet Internet Cepat 4G LTE
Percaya Atau Tidak, Mitos Android Ini Ternyata Terbukti Hoaks

Percaya Atau Tidak, Mitos Android Ini Ternyata Terbukti Hoaks

Percaya Atau Tidak, Mitos Android Ini Ternyata Terbukti Hoaks – Sebagai pengguna handphone android, pastinya kerap kali kamu mendengar berbagai macam mitos handphone android. Mulai dari segala larangan hingga efek negatif yang muncul bila kamu salah menggunakannya. Bahkan mitos-mitos ini dapat membuatmu menjadi semakin parno sebagai pengguna smartphone, “bagaimana jika semua mitos yang muncul itu benar semuanya?”. Akan tetapi, ada beberapa mitos handphone android yang tidak sepenuhnya benar, kok Hinet Lovers. Lalu, mitos handphone android apa sajakah yang hoaks atau tidak benar? Nah! Pada kesempatan kali ini, Hinet akan membagikan informasi terkait fakta smartphone yang sebenarnya. Ayo! Disimak baik-baik ya.

1. Seluruh Isi Perangkat Android Sama

Percaya Atau Tidak, Mitos Android Ini Ternyata Terbukti Hoaks - Seluruh Isi Perangkat Android Sama

Beberapa orang mengatakan bahwa semua perangkat android sama saja. Hal ini jelas sangat SALAH. Pasalnya, setiap developer gadget sudah pasti menciptakan produknya dengan performa yang berbeda dari produk lainnya. Simpelnya, kita ambil contoh OS Android pada Xiaomi, tentunya performanya akan menjadi berbeda bila di aplikasikan pada smartphone Samsung. Jelas, beda pabrikan akan berbeda juga mutu dan kualitasnya. Jadi jangan sesekali disamakan.

Baca Juga: Data di Androidmu Menghilang? Kembalikan Mereka Dengan Ini

2. Tidak Boleh Menggunakan HP Saat di Charger

Percaya Atau Tidak, Mitos Android Ini Ternyata Terbukti Hoaks - Tidak Boleh Menggunakan HP Pada Saat Dicharger

Mitos handphone android selanjutnya yaitu dilarang menggunakannya pada saat tengah dicharger. Sebenarnya hal ini janganlah kamu terlalu pikirkan. Memang betul kita diharuskan untuk tidak menggunakan HP pada saat diisi dayanya. Akan tetapi, bila itu hanya sebatas membalas chat itu tidak mengapa. Toh, meskipun kita tidak menggunakannya, HP tetap tidak berhenti bekerja. Masih ada aplikasi lainnya yang masih beroperasi, seperti background ataupun notifikasi yang bermunculan.

Baca Juga: Pengguna Android Wajib Tahu Kode Rahasia Smartphone Ini.

3. HP yang Terendam Air Harus Dikubur Dalam Beras

Percaya Atau Tidak, Mitos Android Ini Ternyata Terbukti Hoaks - HP Yang Terendam Air Harus Dikubur Dalam Beras

Selanjutnya, menurut kepercayaan beberapa orang, menguburkan HP di beras pada saat basah akan sangat ampuh sebagai penyembuh. Namun kenyataannya, hal ini juga SALAH. Pada beras, terdapat partikel kecil layaknya debu yang justru dapat membahayakan kondisi HP kamu. Debu-debu berukuran partikel kecil ini akan masuk ke dalam smartphone. Alangkah baiknya jika kamu ingin mengeringkan HP dengan menggunakan handuk.

Baca Juga: Panduan Isi Ulang Hinet dengan Tokopedia

4. Banyak Malware

Percaya Atau Tidak, Mitos Android Ini Ternyata Terbukti Hoaks - Banyak Malware

Ya, memang benar adanya malware memang dimana saja, apalagi pada sistem android. Munculnya malware disebabkan oleh aplikasi-aplikasi yang terinstal ke dalam android sehingga dapat menimbulkan sarang malware. Padahal, setiap android sudah memiliki sistem keamanannya sendiri. Jadi, secara otomatis sistem keamanan itu akan mengingatkanmu apabila aplikasi ini memiliki dampak yang negatif seperti terdapatnya virus. Apabila belum merasa yakin juga, install saja aplikasi anti-virus di Google Playstore.

Bagaimana Hinet Lovers, jadi jangan terlalu percaya sepenuhnya dengan mitos handphone android yang sudah Hinet share di atas ya. Demikianlah sudah informasi beberapa fakta smartphone android yang sebenarnya. Bila kamu ingin internetan tanpa hambatan juga, gunakanlah paket MiFi 4G LTE dari Hinet dengan kuota 30 GB/Bulan. Dijamin MiFi 4G LTE akan menambah kecepatan dan kelancaran koneksi internetmu. Bukan mitos! Nikmati juga kemudahan internetan mudah dan cepat di sini >>> Paket Internet Tercepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.