Hinet Internet Cepat 4G LTE
Perhatikan Hal Ini Sebelum Ganti Nomor WhatsApp Agar Tidak Kehilangan Chat

Perhatikan Hal Ini Sebelum Ganti Nomor WhatsApp Agar Tidak Kehilangan Chat

Perhatikan Hal Ini Sebelum Ganti Nomor WhatsApp Agar Tidak Kehilangan Chat – Aplikasi WhatsApp Messenger sudah digunakan oleh puluhan juta pengguna yang tersebar di berbagai negara untuk melakukan komunikasi berupa chatting, telepon, maupun video call. Sehingga, tidak menutup kemungkinan bahwa WhatsApp didapuk sebagai aplikasi chat paling populer. Akan tetapi, ada kalanya kamu menghadapi situasi yang mengharuskanmu untuk mengganti nomor handphone. Disaat kamu ingin mengganti nomor, selalu muncul kekhawatiran “bagaimana bila kontak WhatsApp tidak muncul lagi, kontak WhatsApp tidak terbaca, maupun kontak WhatsApp hilang?” Tenang! Untuk menjawab segala kekhawatiranmu itu, Hinet punya tipsnya nih buat kamu. Yuk! Silahkan kamu intip di bawah sini jika ingin mengganti nomor WhatsApp.

Perhatikan Hal Ini Sebelum Ganti Nomor WhatsApp Agar Tidak Kehilangan Chat

Pertama-tama, bukalah aplikasi WhatsApp terlebih dahulu. Jika sudah, tekan ikon titik tiga yan letaknya ada di kanan atas dan lanjutkan dengan memilih opsi setting atau setelan. Bila kamu pemakai iPhone/IOS, tekan opsi setting atau setelan yang berada di bagian kanan bawah. Selanjutnya, klik opsi account atau akun. Lalu, klik opsi change number atau ganti nomor dan kemudian akan muncul tampilan change number, maka kamu bisa langsung klik next atau lanjut.

Baca Juga: Aplikasi Ini Bisa Bantu Mendapatkan Ribuan Kontak WhatsApp di Sekitarmu. Cocok Buat Jomblo!

Perhatikan Hal Ini Sebelum Ganti Nomor WhatsApp Agar Tidak Kehilangan Chat

Pada tahap selanjutnya, kamu dapat memasukkan nomor lama pada kolom bagian atas dan nomor baru di kolom bagian bawah, kemudian tekan next atau lanjut. Bila ingin menginfokan ke kontak lain jika kamu ganti nomor, dapat dengan menggeser opsi Notify Contacts atau beri tahukan kontak saya. Setelah itu, pilihlah kontak yang ingin kamu beri tahu, bisa ke semuanya ataupun ke beberapa orang yang penting saja.

Baca Juga: Puas Internetan dengan Paket Home Sweet Home

Perhatikan Hal Ini Sebelum Ganti Nomor WhatsApp Agar Tidak Kehilangan Chat

Tetapi, bila kamu tidak mau memberitahu ke kontak lain, langsung saja tekan opsi done atau selesai. Kemudian akan muncul proses verifikasi nomor handphone WhatsApp baru. Terakhir, akan ada notifikasi bahwa nomor handphone kamu sudah berhasil terganti.

Begitulah caranya bila kamu ingin mengganti nomor tanpa harus menyimpan chatting WhatsApp dahulu atau menghapus akun. Dengan mengikuti langkah ini, dijamin kamu tidak perlu khawatir akan kontak WhatsApp tidak muncul lagi, kontak WhatsApp tidak terbaca, maupun kontak WhatsApp hilang. Selamat Mencoba! Oh ya, bila kamu ingin WhatsApp-an tanpa lemot dan tanpa batas, Hinet merekomendasikan untuk mengaktifkan Paket Unlimited Hinet. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.