Hinet Internet Cepat 4G LTE
Sedang Tren, Berikut 3 Permainan Ala ‘Auto Chess’ yang Seru di Android

Sedang Tren, Berikut 3 Permainan Ala ‘Auto Chess’ yang Seru di Android

Sedang Tren, Berikut 3 Permainan Ala ‘Auto Chess’ yang Seru di Android – Kalau berbicara tentang dunia games, kini sedang hangat-hangatnya game strategi dengan gaya baru, yaitu Auto Chess. Dengan mengusung konsep ‘gacha’ yaitu bisa diisi 8 player, menjadi tren terbaru dalam jagat gaming. Mungkin kamu sudah mulai jenuh dengan game battle royale seperti PUBG atau MOBA seperti Mobile Legends. NAH! Mungkin game strategi ini bisa menjadi obat penghilang rasa bosanmu itu.

Mungkin beberapa gamers sudah familiar dengan game sejenis ini melalui DOTA 2. Kalau kamu pemain DOTA 2 Auto Chess, permainan sejenis ini juga bisa kamu nikmati di Android loh! Jadi, kalau kamu tidak bisa memainkan DOTA 2, game bergaya Auto Chess ini juga bisa Hinet Lovers mainkan di Android. Mau tahu game Auto Chess terbaik apa saja yang WAJIB kamu coba? Coba saja langsung kamu cek daftar game Auto Chess Android di bawah ini:

1. DOTA: Underlords

Sedang Tren, Berikut 3 Permainan Ala ‘Auto Chess’ yang Seru di Android - DOTA Underlords

Melihat betapa antusiasnya para gamers ketika memainkan DOTA 2, kini Valve Corporation selaku pengembang game menciptakan game yang terpisah dari DOTA 2, yang dinamakan DOTA Underlords. Semenjak dirilis 20 Juni lalu, kini sudah terhitung 1 juta lebih pengguna Android yang mengunduhnya. Tertarik untuk mencoba game Auto Chess DOTA versi Android? Langsung download Dota Underlords saja secara gratis di Playstore!

Baca Juga: Fakta Rahasia Game PUBG. Ada Sanksi Untuk yang Curang!

2. Auto Chess

Sedang Tren, Berikut 3 Permainan Ala ‘Auto Chess’ yang Seru di Android - Auto Chess

Auto Chess Mobile rilis lebih dulu sebelum DOTA Underlords, yakni pada 31 Mei lalu. Game ini lahir dari studio game bernama Drodo, setelah pada akhirnya mereka ‘terlepas’ dari Valve. Game Auto Chess diciptakan sebagai versi mod DOTA 2 dan khusus untuk para pengguna Android yang memang tidak bisa memainkan DOTA 2. Bahkan gameplay-nya pun tetap dibuat sama, namun pengemasan karakter dan desainnya saja yang diubah. Kalau kamu ingin mencobanya juga bisa langsung download Auto Chess saja di Playstore.

Baca Juga: Bosan Main PUBG Mobile? Coba Game Android Terbaru Dengan Desain Grafis HD Ini

3. Arena of Evolution: Red Tides

Sedang Tren, Berikut 3 Permainan Ala ‘Auto Chess’ yang Seru di Android - Arena of Evolution

Lebih dulu dari kedua games di atas, Arena of Evolution: Red Tides dirilis oleh developer HERO Games pada 29 Maret lalu. Meskipun format permainannya serupa dengan DOTA 2 Auto Chess, namun Arena of Evolution menyuguhkan modifikasi dan desain dengan lumayan berbeda. Jadi kalau semisal kamu ingin mencoba alternatif game Auto Chess lainnnya, Arena of Evolution bisa menjadi pilihannya.

Itu dia 3 daftar game bergaya ala Auto Chess DOTA yang dapat kamu mainkan di Android. Kalau kamu penasaran dan ingin memainkannya, ayo segera unduh di Playstore sekarang juga! Namun sebelum itu, Hinet juga ingin menyarankanmu untuk memakai Paket Internet Unlimited Hinet agar bermain game online tetap asyik tanpa khawatir kuota boros. Mulai dengan harga Rp 35.000 saja, kamu sudah bisa internetan sepuasnya loh!

Nikmati juga kemudahan berinternet dengan mengaktifkan Paket Internet Paling Murah lainnya dari Hinet di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.