Hinet Internet Cepat 4G LTE
Pesta Demokrasi Sudah Di Depan Mata, Kenali Kualitas Calon Biar Engga Salah Pilih di Sini

Pesta Demokrasi Sudah Di Depan Mata, Kenali Kualitas Calon Biar Engga Salah Pilih

Pesta Demokrasi Sudah Di Depan Mata, Kenali Kualitas Calon Biar Engga Salah Pilih – Tinggal sedikit lagi, Pemilihan Umum Calon Presiden dan anggota legislatif DPR Republik Indonesia siap digelar! Pesta demokrasi terbesar di Indonesia ini akan diselenggarakan pada 17 April 2019. Masyarakat diharuskan untuk memilih, siapa kandidat yang tepat untuk menjadi pemimpin negara ataupun menjadi anggota legislatif. Hinet Lovers tentunya sudah tahu siapa saja nama capres dan cawapresnya. Namun, apakah kalian sudah tahu nama-nama daftar caleg DPR RI 2019? Pasti masih sedikit yang mengetahui daftar caleg 2019 dan siapa saja daftar nama caleg eks koruptor.

Sebelum memilih, sangat penting untuk mengenali nama-nama caleg tersebut. Terlebih lagi masyarakat juga perlu mengetahui info terkait KPU dan PEMILU 2019. Namun, sosialisasi yang diberikan masih terlalu minim. Agar kalian lebih mengenal lagi siapa saja nama caleg 2019 beserta info PEMILU 2019, akan Hinet beri tahu bagaimana cara mengetahui info caleg dan update info PEMILU 2019. Untuk mengetahui info PEMILU dan info daftar caleg DPR RI 2019, bisa dengan melalui aplikasi di bawah sini:

1. KPU RI PEMILU 2019

Pesta Demokrasi Sudah Di Depan Mata, Kenali Kualitas Calon Biar Engga Salah Pilih - KPU RI PEMILU 2019

KPU tidak hanya menyediakan fasilitas berupa situs saja untuk menyajikan informasi terkait PEMILU, Daftar Pemilih Tetap (DPT), info KPU, dan daftar calon PEMILU 2019. Tetapi, KPU juga menyediakan fasilitas berbentuk aplikasi yang diberi nama KPU RI PEMILU 2019. Menariknya, aplikasi ini ditambahkan fitur “cek hoaks” yang berfungsi untuk membantumu menghindari isu miring yang beredar.

Baca Juga: Ternyata Lima Aplikasi Ini Yang Bikin Baterai Androidmu Boros

2. InfoCALEG 2019

Pesta Demokrasi Sudah Di Depan Mata, Kenali Kualitas Calon Biar Engga Salah Pilih - InfoCALEG 2019

Aplikasi selanjutnya yang juga wajib diunduh yaitu InfoCALEG 2019. Fitur unggulan yang ditawarkan aplikasi ini ialah aksesnya yang didesain lebih mudah, karena daftar nama caleg 2019 sudah disusun berdasarkan daerah pemilihan. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan informasi lengkap di setiap masing-masing daftar caleg 2019. Rekam jejak yang dishare berupa prestasi dan bahkan kamu bisa mengetahui daftar nama caleg eks koruptor.

Baca Juga: Aplikasi Web Browsing Yang Nggak Bikin Android Kamu Lemot

3. CalegPedia.id

Pesta Demokrasi Sudah Di Depan Mata, Kenali Kualitas Calon Biar Engga Salah Pilih - CalegPedia.id

Selanjutnya, ada CalegPedia.id, aplikasi yang kegunaannya untuk mewadahi berbagai macam publikasi dan kampanye PEMILU 2019. Para pengguna bisa mengakses aplikasi ini guna mendapatkan pengalaman memilih kandidat dengan menjalankan simulasi berbasis digital, seperti adanya lima lembar surat suara yang mana pengguna akan mendapatkan informasi tambahan mengenai itu.

Baca Juga: Puas Internetan dengan Paket Home Sweet Home

4. Pileg 2019

Pesta Demokrasi Sudah Di Depan Mata, Kenali Kualitas Calon Biar Engga Salah Pilih - Pileg 2019

Apabila kamu ingin mencari tahu berbagai macam informasi khusus caleg PEMILU 2019 bisa itu DPRD-RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD KAB/Kota, maka aplikasi Pileg 2019 sangat direkomendasikan untukmu. Tinggal masukkan kota asalmu, lalu secara otomatis aplikasi ini akan memberikan informasi terlengkap mengenai para caleg.

Itulah dia beberapa aplikasi yang direkomendasikan Hinet untuk diunduh. Supaya dirimu dapat mengenal daftar nama caleg 2019 dan mendapatkan informasi tambahan mengenai PEMILU 2019. Apakah Hinet Lovers sudah menetapkan pilihannya? Jika sudah, ayo! Gunakan hak suaramu untuk mencoblos capres dan caleg 2019. Supaya internetan tetap stabil dan cepat, kamu juga harus pilih MiFi Economy Plus, dengan keunggulan kuota 90GB dan masa aktif 90 hari. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Paket Internet Termurah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.