Produk Google Ini Populer Untuk Membantu Aktivitas Kerja

Produk Google Ini Populer Untuk Membantu Aktivitas Kerja

Produk Google Ini Populer Untuk Membantu Aktivitas Kerja – Sebagai perusahaan teknologi raksasa dan banyak digunakan, Google menjadi mesin pencari atau search engine yang paling populer di dunia, selain itu Google juga terus mengembangkan produk produk untuk dimanfaatkan oleh seluruh pengguna internet. Ada banyak produk Google yang memudahkan kinerja manusia saat beraktivitas kerja ataupun untuk mengembangkan bisnis, diantara beberapa produk Google memang sangat diminati oleh pengguna di seluruh dunia. Nah berikut 6 produk Google ini populer untuk membantu aktivitas kerja, mungkin bisa kamu coba untuk memudahkan pekerjaan kamu. Disimak ya!

Google Assistant

Produk Google yang satu ini bisa dibilang mirip dengan Siri milik Apple, karena menggunakannya hanya dengan cukup mengucapkan “OK Google” lalu kamu bisa memerintahkan untuk memutarkan lagu, mencari file, atau juga untuk membuka aplikasi. Sangat membantu kinerja kita kan?

Baca Juga: Internetan Nyaman Dengan Modem Hinet MIFI Black Edition 2.0.

Google Analytics 

Siapa yang belum tau Google Analytics ini? Kegunaannya sangat bermanfaat untuk bisnis, yup bisa membantu kinerja kamu lho! Google Analytics ini bisa memahami apa yang orang orang butuhkan, seperti melihat keyword ataupun melihat traffic website. Google Analytics ini sangat berguna bagi kamu yang memiliki website dan ingin mengetahui tentang traffic website kamu ataupun milik perusahaan tempat kamu bekerja.

Google Drive

Untuk produk yang satu ini juga banyak digunakan, dasarnya produk Google Drive ini berbasis cloud yang dapat menyimpan dokumen di dalamnya. Produk Google yang satu ini memang sangat membantu kinerja pengguna dalam menyimpan dokumen, sehingga jika ingin mencari file yang di inginkan bisa langsung dapat di cari dan di bagikan.

Baca Juga: Internet Rumah Ngebut dengan Home Sweet Home 2.0

Gmail

Gmail merupakan produk layanan dari Google yang bisa digunakan untuk berkirim surat secara elektronik dan produk ini menjadi yang paling populer untuk digunakan. Banyak keuntungan dari yang dimiliki oleh Gmail, salah satunya yaitu ada opsi membatalkan email dalam 30 detik pertama dan Gmail juga memiliki kapasitas media penyimpanan sebesar 15 GB. tak heran jika Gmail memang menjadi produk yang paling disukai.

Google Translate

Google Translate ini merupakan penerjemah instan yang di kembangkan oleh Google. Google Translate bisa menerjemahkan berbagai bahasa yang lebih dari 64 bahasa, selain itu Google Translate juga bisa menerjemahkan halaman website. Keren kan? 

Nah untuk menunjang kamu dalam aktivitas internet, ada internet kenceng dari Hinet. Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar modem mifi dan paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui Blibli CEK DISINI

 

Leave a Reply

* Your email address will not be published.