Hinet Internet Cepat 4G LTE
PUBG Versi Terbaru Season 6 Dianggap Melecehkan Muslim, Apa Sebabnya?

PUBG Versi Terbaru Season 6 Dianggap Melecehkan Muslim, Apa Sebabnya?

PUBG Versi Terbaru Season 6 Dianggap Melecehkan Muslim, Apa Sebabnya? – Banyak gamer yang pastinya sangat menggemari permainan bertema battle royal survival yang diciptakan oleh Brendan Greene ini. Belum lama ini, season 5 PUBG mobile Indonesia telah berakhir dan Tencent Games siap meluncurkan season 6 PUBG. Alih-alih di PUBG terbaru ini tersedia banyak fitur-fitur keren dan menarik, nyatanya ada juga beberapa fitur yang dinilai dan bahkan dianggap melecehkan umat muslim loh. Untuk lebih lanjutnya, Hinet akan memberi informasi lengkapnya untuk kamu beserta beberapa fitur dari season 6 PUBG terbaru. Yuk langsung meluncur ke bawah sini!

1. Dinilai Melecehkan Muslim

PUBG Versi Terbaru Season 6 Dianggap Melecehkan Muslim, Apa Sebabnya? - Dinilai Melecehkan Muslim

Bagaimana bisa PUBG dinilai melecehkan muslim? Semua bermula dari tweet @mesumpatel yang berasal dari India, ia mengatakan bahwa desain peti hitam tersebut sangat mirip dengan Ka’bah dan parahnya lagi, para pemain harus menembaki peti tersebut. Dilansir dari Abacus, tujuan diadakannya peti hitam itu sebenarnya untuk memperingati bertambahnya usia game PUBG.

Meskipun begitu, desain peti yang menyerupai Ka’bah itu membuat umat muslim marah dan berusaha memboikot game ini beredar di negara India. Bahkan, di Indonesia sendiri game PUBG mobile Indonesia sudah diharamkan oleh MUI. Menanggapi hal ini, developer game PUBG, Tencent Games mengucapkan permohonan maaf dan mengganti desain peti tersebut.

Baca Juga: Fakta Rahasia Game PUBG. Ada Sanksi Untuk yang Curang!

2. Alan Walker Mengisi OST PUBG 6

PUBG Versi Terbaru Season 6 Dianggap Melecehkan Muslim, Apa Sebabnya? - Alan Walker Mengisi OST PUBG 6

Untuk merayakan ulang tahun perdananya, PUBG Mobile melakukan kolaborasi untuk merilis lagu soundtrack PUBG terbaru dengan Alan Walker. Lagu ini diberi judul “On My Way”. Menariknya, OST PUBG terbaru ini berhasil menempati posisi pertama di top 50 Spotify Indonesia.

Baca Juga: Mencoba Jadi Bajak Laut Dengan Aplikasi Game Android Ini

3. Game Terlaris

PUBG Versi Terbaru Season 6 Dianggap Melecehkan Muslim, Apa Sebabnya? - Game Terlaris

Brendan Greene boleh saja berbangga hati, karena game hasil ciptaannya berhasil mendapatkan rekor sebagai salah satu game terlaris di dunia. Yang menjadikan game PUBG didapuk sebagai game terlaris yaitu dibuktikan dengan terjualnya game PUBG lebih dari 50 juta copy, 200 juta kali unduhan, dan tercatat 30 juta pengguna yang aktif bermain per harinya. Wow! Sangat fantastis ya.

Baca Juga: Game Horor Yang Mencekam Ini Asli Dari Indonesia Lho! Apa Saja?

4. Senjata Andalan PUBG

PUBG Versi Terbaru Season 6 Dianggap Melecehkan Muslim, Apa Sebabnya? - Senjata Andalan PUBG

Berikut ini, ada beberapa senjata andalan PUBG yang bakalan bikin kamu menang dengan mudah dan auto winner Chicken Dinner.

Senjata jarak dekat terbaik:

  • UMP9
  • M416
  • UZI
  • M762

Baca Juga: Puas Internetan dengan Paket Home Sweet Home

Senjata jarak menengah jauh terbaik:

  • Kar98K
  • M16A4

Demikianlah informasi terkait season 6 PUBG terbaru yang dapat Hinet share ke kamu. Sebelum mengakhiri informasi ini, Hinet mau mengingatkan kamu untuk terus memakai dan berlangganan Paket Unlimited dari Hinet dengan harga 35.000/BULAN. Supaya internetanmu makin mudah. Nikmati juga kemudahan internetan mudah dan cepat di sini >>> Paket Internet Termurah

Leave a Reply

* Your email address will not be published.