Hinet Internet Cepat 4G LTE
Tidak Berhenti Berinovasi, Realme X Siap Hadir Akhir Juli 2019

Tidak Berhenti Berinovasi, Realme X Siap Hadir Akhir Juli 2019

Tidak Berhenti Berinovasi, Realme X Siap Hadir Akhir Juli 2019 – Satu lagi smartphone canggih yang akan rilis pada bulan ini, yaitu Realme X. Smartphone berbasis Cina ini sebelumnya sudah diperkenalkan dan dijual secara global pada 15 Mei lalu melalui sebuah event besar di Beijing. Lalu kapan Realme X akan hadir di Indonesia? Pasti kamu sudah tidak sabar kan dengan kehadirannya. Hinet tahu loh presiksi Realme X masuk ke Indonesia pada tanggal berapa. Apakah kamu juga mau tahu lebih lanjut?

Tidak Berhenti Berinovasi, Realme X Siap Hadir Akhir Juli 2019

Sebelum itu kamu juga harus tahu dulu nih, keunggulan apa saja sih yang dapat pembeli temukan pada Realme X. Mulai dari spesifikasi Realme X, kualitas kamera Realme X, serta harga Realme X. Maka dari itu, kali ini Hinet akan berbaik hati memberikan semua informasinya padamu.

Spesifikasi Realme X

Hadir sebagai pasukan baru dari Realme, pada seri X ini Realme mengusung layar 6,53 inci dengan kerapatan pixel 1080×2340 dan yang pastinya sudah terlindungi dengan Corning Gorilla Glass.

Pada dapur pacunya, Realme X ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 710 dengan 2.2GHz Octa-Core. Dengan begitu performa smartphone ini sangat terbilang cepat dan mulus. Apalagi ditambahkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan ROM 128GB. Menjalankan banyak aplikasi sekaligus tidak akan cepat lemot dan mampu menyimpan banyak file.

Tidak Berhenti Berinovasi, Realme X Siap Hadir Akhir Juli 2019

Lanjut ke pembahasan kameranya. Realme membekali dual kamera pada seri terbarunya ini. Pada kamera utama, Realme X memiliki resolusi 48MP dengan aparatur f/1.7 dan kamera keduanya memiliki resolusi 5MP dengan aparatur f/2.4. Sedangkan resolusi pada kamera depan yang sudah mengusung Pop Up Camera ini ialah 16MP dengan aparatur f/2.0. Dengan resolusi sebesar ini, Hinet Lovers tidak perlu meragukan kualitas gambarnya lagi.

Hal spesial lainnya dari Realme X yaitu baterainya yang sudah mendukung fitur fast charging. Ya, Realme X dibekali dengan baterai berkapasitas 3765 mAh dan sudah didukung oleh teknologi VOOC Fast Charging. Dengan adanya fitur ini pengguna tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk mengisi daya.

Baca Juga: Realme X dan Realme X Lite Teknologi Kekinian Dengan Harga Terjangkau

Kapan Realme X Masuk ke Indonesia?

Setelah mengetahui spesifikasi Realme X, kali ini Hinet akan membocorkan tanggal rilisnya. Dilansir dari KompasTekno, pihak dari vendor Realme mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan Realme X di Indonesia pada tanggal 25 Juli mendatang.

Tidak Berhenti Berinovasi, Realme X Siap Hadir Akhir Juli 2019

Baca Juga: Paket Internet Unlimited Murah Tapi Engga Murahan

Berapa Harga Realme X?

Masuk pada informasi harganya, Smartphone  yang sudah didukung oleh ColorOS 6.0 Android Pie 9, dual SIM, dan Fingerprint Sensor ini akan dibanderol dengan harga Rp 4,3 jutaan dan akan dirilis 2 varian warna, yakni Polar White dan Space Blue.

Itulah dia beberapa keunggulan dan prediksi Realme X masuk ke Indonesia. Apakah kamu tertarik untuk membelinya? Kalau iya, jangan lupa juga untuk menjadikan Paket Internet Unlimited dari Hinet dengan harga mulai dari Rp 35.000 saja kamu sudah bisa internetan sepuasnya!

Dapatkan juga paket internet murah lainnya dari Hinet di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.