Hinet Internet Cepat 4G LTE
Rekomendasi Hotel RedDoorz Low Budget Di Makassar dan Cara Mendapatkan Diskonnya

Rekomendasi Hotel RedDoorz Low Budget Di Makassar dan Cara Mendapatkan Diskonnya

Rekomendasi Hotel RedDoorz Low Budget Di Makassar dan Cara Mendapatkan Diskonnya – Jalan-jalan ke luar kota di saat liburan merupakan hal yang sangat menyenangkan. Selain menjernihkan pikiran, kamu dapat mengeksplorasi tempat-tempat baru di kala bosan dengan situasi kota tempatmu tinggal. Dari beragamnya kota di Indonesia, Hinet merekomendasikan untuk berkunjung ke kota Makassar.

Ibukota Sulawesi Selatan ini terdapat spot wisata yang seru untuk dikunjungi dan sangat Instagramable. Sebelum berkunjung ke Makassar, ada baiknya kamu cari tahu dulu hotel makassar murah, harga hotel makassar, dan promo hotel makassar. Untuk mengetahui semua info ini, alangkah baiknya jika kamu menggunakan aplikasi RedDoorz. RedDoorz merupakan jaringan hotel yang siap memberi ‘experience’ menginap yang menyenangkan sekaligus berkualitas untuk pelanggannya.

Apabila kalian berencana traveling ke Makassar, berikut ini daftar rekomendasi hotel RedDoorz dengan harga yang ‘bersahabat’ di Makassar.

1. RedDoorz Plus near Pantai Losari

Rekomendasi Hotel RedDoorz Low Budget Di Makassar dan Cara Mendapatkan Diskonnya - RedDoorz Plus near Pantai Losari

RedDoorz Plus near Pantai Losari berjarak sekitar 1,8 km dari Pantai Losari, 8 km dari Trans Studio Makassar, 12 km dari Bugis Water Park dan 5 km dari Mal Panakkukang.

Adapun fasilitas hotel bintang 3 ini yaitu adanya WiFi gratis, tersedia TV, serta lahan parkir pribadi. Hotel ini berokasi di jalan Dr Soetomo No. 31, Makassar

Untuk biaya permalamnya, pelanggan akan dikenakan tarif mulai dari Rp 170 ribu.

Baca Juga: 5 Spot Wisata Alam Makassar yang Instagramable Banget

2. RedDoorz Plus @ Boulevard Panakkukang

Rekomendasi Hotel RedDoorz Low Budget Di Makassar dan Cara Mendapatkan Diskonnya - RedDoorz Plus @ Boulevard Panakkukang

RedDoorz Plus @ Boulevard Panakkukang dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan tempat hiburan yang tren di Makassar, seperti Apong Seafood, Mal Panakkukang, Mie Titi Panakukkang, Mal Nipah, Mal Ratu Indah, dan Rumah Makan Ulu’ Juku’.

Fasilitas yang ditawarkannya pun cukup menarik, mulai dari parkir mobil, kamar non smoking, water heater, area smoking dan front desk 24 jam. Hotel ini berlokasi di Jl. Ance Daeng Ngoyo No.15, Masale, Panakkukang, Kota Makassar

Untuk biaya permalamnya, pelanggan akan dikenakan tarif mulai dari Rp 175 ribu.

Baca Juga: Empat Tempat Di Makassar Ini Bikin Suasa Kamu Makin Romantis

3. RedDoorz Plus near Sultan Hasanuddin Airport

Rekomendasi Hotel RedDoorz Low Budget Di Makassar dan Cara Mendapatkan Diskonnya - RedDoorz Plus near Sultan Hasanuddin Airport

RedDoorz near Sultan Hasanuddin Airport bisa dikatakan sangat ideal bagi para backpacker karena berada di tengah-tengah tempat hiburan dan wisata. Seperti misalnya Makassar Town Square, Toko Oleh-Oleh Kota Daeng, Citra Palace, dan Rumah Makan Kota Daeng.

Fasilitas yang akan dirasakan oleh pelanggan diantaranya kamar non smoking, water heater, front desk 24 jam, restoran, room service, serta ruang meeting. Hotel ini berlokasi di jalan Perintis Kemerdekaan Km 18. No 12 Sudiang-Makassar.

Untuk biaya permalamnya, pelanggan akan dikenakan tarif mulai dari Rp 190 ribu + bonus breakfast.

Baca Juga: 7 Makanan Khas Makassar Yang Wajib Dicoba

4. RedDoorz near Mall Panakkukang 3

Rekomendasi Hotel RedDoorz Low Budget Di Makassar dan Cara Mendapatkan Diskonnya - RedDoorz near Mall Panakkukang 3

RedDoorz near Mall Panakkukang 3 juga dikelilingi dengan pusat perbelanjaan, hiburan dan wisata. Seperti Mal Ratu Indah, Pallubasa Serigala, Mal Panakkukang Makassar, Rumah Makan Ulu’Juku, M’Toss XXI, dan Mie Titi Panakukkang.

Fasilitas yang tersedia di hotel ini yaitu adanya kamar non smoking, front desk 24 jam, room service, areal parkir, dan water heater. Hotel ini berlokasi di Toddopuli, 5 No.12 Makassar.

Untuk permalamnya, pelanggan akan dikenakan tarif sebesar Rp 185 ribu.

Baca Juga: Paket Internet Rumah, Home Sweet Home

5. Cara Mendapatkan Diskon Hotel RedDoorz

Bagaimana cara mendapatkan diskon hotel RedDoorz? Dalam rangka menyambut Mei yang penuh kejutan ini, Hinet datang dengan bagi-bagi voucher RedDoorz senilai 25% nih dan Voucher ini bisa kamu gunakan ke semua Hotel di seluruh Indonesia selama periode promo kerjasama Hinet dan RedDoorz. Berikut ini langkah-langkah yang harus kamu ikuti:

  • Lakukan pembelian Device Hinet atau Top Up dengan minimal denom 100K
  • Kamu akan mendapatkan sms berupa KODE PROMO REDDOORZ
  • Buka aplikasi RedDoorz atau kunjungi websitenya
  • Login menggunakan akun Anda
  • Pilih Kota dan tanggal untuk Booking Hotel
  • Pilih Hotel yang dikehendaki
  • Pilih Tipe Kamar
  • Centang Kode Promo dan Masukkan Kode Promo yang dikirimkan ke sms saat kamu selesai isi ulang
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang kamu pilih
  • Periode Promo Kerjasama Hinet dan RedDoorz ini berlaku sampai tanggal 31 Agustus 2019

Itulah daftar rekomendasi hotel RedDoorz low budget. Tentunya menginap akan jauh lebih hemat bila memakai promo dari Hinet ini. Supaya lebih hemat lagi liburanmu, gunakan juga Paket Internet Unlimited dari Hinet mulai dari 35rb/bulan. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Paket Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.