Rekomendasi Tempat Belanja Online Luar Negeri, Ada Gratis Ongkir Ke Indonesia

Rekomendasi Tempat Belanja Online Luar Negeri, Ada Gratis Ongkir Ke Indonesia – Dalam pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, dilihat dari peningkatan volume transaksi belanja online, hampir semua masyarakat cenderung memilih belanja online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) bahkan mencatat, pada masa pandemi, aktivitas belanja online di Indonesia meningkat sebanyak 400%.

Selain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, rupanya masyarakat juga memanfaatkan kemudahan belanja yang serba online untuk menggali rejeki di tengah badai PHK, yang sangat menghantui banyak perusahaan.

Misalnya, dengan membeli barang dari situs belanja online luar negeri dengan harga yang murah, kemudian dijual lagi di dalam negeri untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat.

Nah, untuk kamu yang tertarik belanja online dari luar negeri, namun tidak mau pusing dengan mahalnya ongkos pengiriman, entah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari atau memang untuk diperjualbelikan lagi, berikut ini rekomendasi tempat belanja online luar negeri, ada gratis ongkir ke indonesia.

Fast Tech

Fast Tech dikenal sebagai situs belanja online yang menjual berbagai gadget dan aksesoris, serta perlengkapan vaping yang sangat lengkap. Produk yang dijual cukup beragam dengan harga yang cukup menggiurkan dan gak ketinggalan berbagai promo dan diskon.

Tanpa batasan harga pembelian, semua produk yang dijual di Fast Tech gratis ongkir ke seluruh dunia. Hanya saja, konsumen harus sangat sabar menunggu karena dengan pengiriman gratis ini waktu yang diperlukan juga cukup lama, bahkan bisa lebih dari 1 bulan. Lumayan lama ya buat kita yang udah nggak sabaran sama barang yang kita beli.

Sistem pembayaran juga terbilang lengkap, disediakan pembayaran melalui kartu kredit berlogo Visa dan MasterCard, dan juga bisa menerima pembayaran Discover, American Express, JCB dan PayPal, juga menerima pembayaran dengan Bitcoin.

Baca juga : 5 Perayaan Diskon Belanja Online yang Bikin Nyesel Kalo Engga Ikutan

AliExpress

Sebagai anak dari e-commerce terkemuka Alibaba Group dari China yang didirikan oleh Jack Ma, AliExpress memang sangat menjanjikan sebagai situs jual beli online terpercaya. Di sini ada berbagai seller dari China dan belahan dunia lainnya yang menawarkan produk beragam dan bisa dibeli dalam borongan, sehingga sangat cocok untuk dijual lagi.

Harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif dimana bagi pembeli borongan yang ingin menjual produknya lagi bisa meraup keuntungan 2-3x lipat lebih banyak. Konsumen yang membeli barang diharuskan membayar uangnya ke AliExpress.

Jika produk sudah sampai pada pembeli, barulah uang tersebut diteruskan ke Seller/penjual. Tentu saja ini sangat menguntungkan pembeli karena pembeli akan aman dari penipuan. Pembeli juga bisa menyampaikan komplain atau pembatalan pesanan. Jika memang barang yang kamu pesan tidak sesuai atau ada cacat sewaktu pengiriman.

Salah satu keunggulan AliExpress dimata orang indonesia, yaitu menyediakan pengiriman gratis untuk seller yang menyediakan promonya. Hanya saja, pengiriman bisa memakan waktu lebih lama dengan estimasi 14 – 42 hari. Waktu pengiriman ini, tentunya bisa lebih cepat jika seller memiliki kantor perwakilan yang dekat dengan Indonesia.

eBay

Situs belanja online yang sudah berdiri sejak tahun 1955 ini dikenal sebagai salah satu situs marketplace terbesar saat ini. Dengan berbagai kemudahan dalam hal pembayaran, eBay memang menjadi favorit para penggemar barang unik berkualitas.

eBay sendiri sebelumnya dikenal sebagai situs lelang namun kini selain lelang, eBay juga menyediakan sistem jual beli seperti situs jual beli lainnya.

Tak hanya harus menggunakan kartu kredit dan PayPal saja namun kini pembayaran juga bisa menggunakan kartu debit bank lokal seperti Mandiri, BCA, dan beberapa bank lain. Untuk barang-barang tertentu, eBay juga menyediakan pengiriman gratis ke Indonesia.

Untuk produk-produk khusus ada yang gratis ongkir, namun kalian harus mengecek sendiri di halaman pembayaran saat melakukan check-out. Jika seller tidak mencantumkan biaya pengiriman alias nol, maka itu berarti barang yang dibeli bebas ongkir.

Baca juga : Kiat Belanja Aman di E-Commerce, Barang Sampai Tanpa Hambatan

Amazon

E-commerce milik Jeff Bezos ini menjadi salah satu situs belanja online nomor satu asal Amerika Serikat yang dominan banyak menjual barang-barang elektronik. Situs ini dipilih pembeli selain barang-barangnya lengkap dan harganya miring, juga reputasi Amazon sendiri yang sangat terpercaya.

Selain produk elektronik, Amazon juga menyediakan berbagai macam produk rumah tangga hingga makanan. Dengan berbagai situs web ritel yang dibuka di berbagai negara lain, pengirimannya juga menjangkau ke seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Untuk pengiriman gratis, Amazon menggunakan tanda super saver shipping, tentunya konsumen harus bersabar karena dengan cara ini barang yang dikirim akan memakan waktu yang cukup lama untuk sampai kepada pembeli.

Cukup sekian informasi yang aku berikan, mungkin kamu ada yang berminat belanja pada online shop luar negeri, bisa dijadiin cuan juga lhoo..

Sebagai penutup informasi ini, Hinet ingin merekomendasikan kamu untuk menggunakan jaringan internet yang cepat dan murah, yaitu menggunakan Mifi StartUp Super Xtreme Ultra 4G !

Mengapa perlu Mifi Super Xtreme Ultra dari Hinet ini? Karena kamu akan mendapatkan benefit, kuota, dan juga bonus yang melimpah ruah. Tak perlu khawatir internet putus-putus kalau kamu menggunakan Mifi Hinet ini!

Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.