Hinet Internet Cepat 4G LTE
Sudah Menyentuh 15 Juta Subscriber, Ria Ricis Pamit Dari Youtube?

Sudah Menyentuh 15 Juta Subscriber, Ria Ricis Pamit Dari Youtube?

Sudah Menyentuh 15 Juta Subscriber, Ria Ricis Pamit Dari Youtube? – 27 Juli lalu, tepatnya di platform YouTube, netizen sempat dihebohkan dengan salah satu YouTuber cantik kelahiran Batam, yaitu Ria Ricis. Mungkin Hinet Lovers juga tidak terlalu asing ketika mendengar nama ini. Adik dari Oki Setiana Dewi ini memposting sebuah video di akun miliknya, Ria Ricis Official yang berjudul “Saya Pamit”. Sontak melihat judul ini para penghuni YouTube pun menjadi terkejut sekaligus muncul pertanyaan, apakah kali ini Ria Ricis akan menghapus akun YouTube-nya atau tidak?

Ria Ricis dikenal sebagai seorang YouTuber yang sangat terbilang sukses. Ia menjadi YouTuber wanita pertama di Asia Tenggara yang berhasil meraih “Diamond Play Button”. Penghargaan tersebut berhasil ia dapatkan karena jumlah subscriber-nya yang sudah melebihi angka 10 juta. Kini kanal Ria Ricis YouTube sudah memiliki subsciber sebanyak 15 jutaan lebih, bahkan hampir menyentuh angka 16 juta.

Sudah Menyentuh 15 Juta Subscriber, Ria Ricis Pamit Dari Youtube?

Lewat videonya yang berjudul SAYA PAMIT, Ricis mencurahkan segala isi hatinya kepada para penggemarnya. Ia menuturkan, “Assalamualaikum. Kenapa di video ini dijudulin video terakhir dan pamit, ya karena mungkin ini video terakhir yang kalian lihat di channel ini.”

Baca Juga: Penyebab Utama Kenapa Youtuber Fenomenal Kimi Hime Jadi Trending Topik

Apakah Ria Ricis akan menghapus akun YouTube-nya miliknya?

Ria Ricis menegaskan bahwa ini bukanlah video “prank” atau tipuan. Ia pun juga menjelaskan dan mengungkapkan segala hal yang selama ini bersarang di benaknya, kalau ia hanya membutuhkan yang namanya istirahat atau “break” sejenak.

Sudah Menyentuh 15 Juta Subscriber, Ria Ricis Pamit Dari Youtube?

Bahkan Ria Ricis kembali menegaskan di InstaStory Instagram dengan menulis, “Ricis gak akan tutup channel. Cuma izin gak upload beberapa waktu. Krn semua TIM RICIS pun Ricis liburin. Kita istirahat bersama”.

Namun bagi para penggemar Ria Ricis tidak perlu khawatir, karena ia tidak akan menghapus akun Ria Ricis Official miliknya kok. Seperti yang sudah disebutkan, Ricis hanya perlu beristirahat sejenak dari dunia YouTube.

Baca Juga: Tips Buka Youtube Yang Gak Bikin Kuota Seret

Kembali Mengunggah Video Berjudul ‘SAYA KEMBALI’

Sudah Menyentuh 15 Juta Subscriber, Ria Ricis Pamit Dari Youtube?

Pada 29 Juli, tepatnya pada hari Senin, Ricis pun kembali memposting video kontennya di kanal Ria Ricis Official miliknya. Namun ada yang berbeda kali ini, Ria Ricis mematikan kolom komentarnya. Video berdurasi 11.23 itu dibuka dengan kalimat tambahan sebagai berikut:

“Assalamualaikum Temen-temen. Maaf kalau kemarin ricis sempat buat kalian resah.

Tapi apa yang kalian dengar dari dari ucapan ricis di video “SAYA PAMIT” memang benar adanya.

Tidak ada yang dilebihi dan tidak ada yang dikurangi”

“Terimakasih semua #TheRicis sedah mensupport ricis sampai saat ini hingga vlog ini tayang sebagaimana mestinya. Ricis kembali untuk #TheRicis. Subscribe untuk #TheRicis bersatu!”

Setelah dibuka dengan kalimat tersebut, pada detik ke 38 barulah penonton dapat melihat isinya yang memperlihatkan aktivitas liburan Ria Ricis di Labuan Bajo. Jumlah viewers konten video ini kini sudah terhitung mencapai 1 juta lebih. Dengan total like mencapai 103 ribu dan dislike 23 ribu.

Kalau kamu penasaran bagaimana keseruan Ricis berlibur di Labuan Bajo, kamu bisa langsung buka YouTube channel Ria Ricis Official dan tonton videonya. Jika Hinet Lovers menggemari dan menyukai konten-konten Ria Ricis YouTube, maka kalian bisa menonton semua postingan videonya dengan puas jika memakai Paket Internet Rumah dari Hinet, HOME SWEET HOME!

Dapatkan kuota hingga 300GB dengan masa aktif 60 hari. Dijamin internetan di rumah lebih nyaman tanpa khawatir kuota cepat habis!

Temukan juga penawaran menarik lainnya dari Hinet di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.