Hinet Internet Cepat 4G LTE
Robert Pattinson Diperkirakan Gantikan Ben Affleck Sebagai Batman

Robert Pattinson Diperkirakan Gantikan Ben Affleck Sebagai Batman

Robert Pattinson Diperkirakan Gantikan Ben Affleck Sebagai Batman – Bagi Hinet Lovers yang menggemari DC Comics, tentunya tahu betul mengenai sosok pahlawan yang identik dengan simbol kelelawar. Ya, ia adalah Batman yang merupakan karakter fiksi hasil ciptaan Bob Kane. Jika membicarakan superhero yang sering kelayapan di malam hari ini, pasti kamu juga tahu beberapa aktor yang pernah memerankannya. Mulai dari Adam West di seri Batman tahun 1966 lalu, Michael Keaton di tahun 1989 dan 1992, Val Kilmer di tahun 1995, George Clooney di tahun 1997, Christian Bale di tahun 2006, 2008, dan 2012, serta yang terakhir Ben Affleck. Ben memulai debut di film Batman terbaru di tahun 2016 dengan judul Batman vs Superman.

Setelah bermain di film Justice League, para fans DC Comic sempat dihebohkan dengan berhentinya Ben Affleck untuk memerankan superhero manusia kelelawar ini, setelah berhentinya Henry Cavill juga sebagai Superman. Lalu siapa kandidat lainnya yang cocok untuk memainkan sosok Bruce Wayne ini? Matt Reeves yang ditunjuk sebagai sutradara akhirnya menunjuk Robert Pattinson sebagai Batman di film terbaru Batman nantinya.

Robert Pattinson Diperkirakan Gantikan Ben Affleck Sebagai Batman - Robert Pattinson Sebagai Batman

Begitu kabar Robert Pattinson sebagai Batman ini muncul di jagat maya, netizen langsung ramai membicarakannya. Bahkan sempat ada yang menanyakan apakah pantas Robert memerankan Bruce Wayne? Aktor yang namanya mulai meroket setelah menjadi vampir tampan di film Twilight ini rupanya kandidat utama yang dipilih oleh Matt Reeves.

Baca Juga: Tayang Perdana Hari Ini, Lihat Kekuatan Super Shazam Seperti Dewa

Robert Pattinson Diperkirakan Gantikan Ben Affleck Sebagai Batman - Robert Pattinson Sebagai Batman

Untuk saat ini, belum ada kelanjutan kabar resminya dari pihak rumah produksi Warner Bros terkait Robert Pattinson sebagai Batman. Namun sumber lain menyebutkan kesepakatan akan dibuat dalam waktu cepat.

Baca Juga: Paket Internet murah, Home Sweet Home

Robert Pattinson Diperkirakan Gantikan Ben Affleck Sebagai Batman - Robert Pattinson Sebagai Batman

Apabila hal ini benar terjadi, maka Robert Pattinson akan menjadi Batman termuda di dalam sejarah perfilman Batman. Film The Batman besutan Matt Reeves ini direncanakan rilis pata 25 Juni 2021 mendatang dan siap memulai produksi menjelang akhir 2019 atau 2020 awal. Setelah sukses menyutradarai Planet of the Apes trilogi, apakah Matt Reeves mampu mendulang kejayaan film Batman ini lagi layaknya Christopher Nolan dengan Batman The Dark Knight-nya? Kita lihat saja nanti.

Demikianlah informasi terkait Robert Pattinson sebagai Batman di film terbaru Batman. Bagi yang belum memakai Hinet, segera aktifkan MiFi Economy Plus dan dapatkan kuota sebanyak 90GB untuk 60 hari. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.