Hinet Internet Cepat 4G LTE
Robot Juga Bisa Membuat Kamu Menangis Dalam Film Ini

Robot Juga Bisa Membuat Kamu Menangis Dalam Film Ini

Robot Juga Bisa Membuat Kamu Menangis Dalam Film Ini – Robot diciptakan oleh ilmuan guna memudahkan segala aktivitas yang dilakukan oleh manusia. Dengan berbekal kemajuan teknologi mutakhir dan kejeniusan para ilmuan maka terciptalah robot-robot yang canggih. Nah, tentunya peristiwa seperti ini jarang kamu temui secara langsung ya Hinet Lovers, sehingga kamu bisa menyaksikan fenomena ini melalui karya para sineas. Dalam film, tentunya tidak lepas dari sisi dramatis. Pada umumnya, robot hanyalah sebuah mesin berbahan besi dan ditenagai oleh baterai. Selain itu, mereka tidak memiliki hati, perasaan, serta bisa berfungsi karena adanya data-data yang diinput oleh ilmuan. Lalu bagaimana jika robot memiliki perasaan? Kali ini, Hinet akan share film robot yang bikin sedih para penontonnya.

1. Edward The Scissorhands

Robot Juga Bisa Membuat Kamu Menangis Dalam Film Ini - Edward Scissorhand

Edward ialah sesosok manusia buatan dengan bertangan gunting, maka dari itu ia memiliki nama belakang Scissorhands. Meskipun ia hanya manusia artificial, Edward memiliki hati yang lembut yang bahkan jarang dimiliki manusia. Sebelum ia dibawa untuk tinggal di lingkungan manusia normal, Edward tinggal di kastil yang tidak terawat dan berkesan kumuh. Ketika ia tinggal di lingkungan yang terdapat banyak warganya, ia mulai belajar untuk bersosialisasi dan melakukan hal-hal yang menarik dengan tangannya, dari menggunting rumput, mencukur rambut, menyulap bongkahan es menjadi patung, dan memberikan efek salju buatan yang cantik.

Hingga pada suatu hari, Edward difitnah atas tindakan kriminal dan warga mulai membenci Edward. Namun tidak bagi Kim. Wanita ini sangat mencintai Edward dan ia percaya bahwa Edward adalah manusia artificial yang berhati lembut.

Baca Juga: Teknologi Canggih Ini Terinspirasi Dari Kemampuan Hewan. Termasuk Dari Binatang Menjijikan

2. Chappie

Robot Juga Bisa Membuat Kamu Menangis Dalam Film Ini - Chappie

Jika orang lain menggunakan robot sebagai alat untuk berperang, namun tidak bagi Deon. Pria ini memperlakukan robot yang bernama Chappie layaknya manusia. Deon berusaha untuk melatihnya dan mengajari bagaimana caranya untuk memperoleh perilaku yang dimiliki oleh manusia. Dan prosesnya pun sama seperti sedang membesarkan bayi, langkah demi langkah Deon mendidik Chappie agar menjadi robot yang manusiawi. Akan tetapi, ada kehadiran dari pihak lain yang ingin menghancurkan Chappie. Hal itu disebabkan karena sistem yang termodifikasi pada robot pintar ini telah melenceng dan dapat memunculkan ancaman.

Baca Juga: 5 Contoh Artificial Intelligence Memerankan Tugas Manusia

3. Big Hero 6

Robot Juga Bisa Membuat Kamu Menangis Dalam Film Ini - Big Hero 6

Para penggemar Disney pasti tahu karakter robot putih berbadan gemuk yang satu ini. Ya, ia adalah Baymax. Robot yang satu ini diprogram untuk melindungi umat manusia. Sang tokoh utama bernama Hiro ini selalu disela oleh Baymax atas rencana melenceng yang dimilikinya. Hingga pada suatu momen dimana terjadi sebuah kecelakaan yang telah menyebabkan Baymax dalam kondisi kritis dan nyaris tidak bisa berfungsi kembali. Momentum inilah yang memunculkan kesedihan para penontonnya. Dimana Baymax mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Hiro.

Baca Juga: Promo AHAYYY – Awal Tahun Happy Diskon Hingga Rp70.000

4. Wall-E

Robot Juga Bisa Membuat Kamu Menangis Dalam Film Ini - Wall-E

Satu lagi nih film Disney yang karakter utamanya juga robot dan memiliki adegan yang menyayat hati. Ya, Wall-E, sebuah robot mungil yang terkesan kuno teknologinya jatuh cinta pada robot bergender perempuan dan sudah memiliki teknologi yang canggih bernama Eve. Kisah cinta mereka berdua dapat dikatakan sangat memilukan hati dan berhasil membuat penontonnya jadi baper. Terdapat adegan dimana Wall-E mengalami kerusakan yang hebat, hingga pada akhirnya Eve berusaha untuk menyelamatkan Wall-E dan kembali ke bumi. Tidak ada cara lain selain dengan me-restart program Wall-E agar dirinya dapat selamat. Penyelamatan pun berhasil, namun Wall-E sempat mengalami lost memory dan Eve berjuang keras untuk mengembalikan ingatannya. Momen dalam adegan inilah yang membuat para penonton banjir akan air mata.

Nah, itu dia daftar film robot yang menyedihkan hingga dapat membuat hatimu tersentuh. Film-film yang sudah Hinet share di atas mengajarkan bahwa siapapun pastinya memiliki hati bahkan termasuk juga pada robot. Mereka bahkan dapat menjadi sahabat yang baik bagi manusia dan memiliki perasaan sepertin manusia. Sekian ya informasi dari Hinet, terus update paket MiFi 4G LTE Hinet supaya internetan makin lancar. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.