Hinet Internet Cepat 4G LTE
Samsung M30 Di Prediksi Bakal Jadi Primadona, Ini Fitur yang Jadi Andalannya

Samsung M30 Di Prediksi Bakal Jadi Primadona, Ini Fitur yang Jadi Andalannya

Samsung M30 Di Prediksi Bakal Jadi Primadona, Ini Fitur yang Jadi Andalannya – Setelah rilisnya Samsung Galaxy seri M10 dan M20 belum lama ini, kini giliran Samsung Galaxy M30 yang siap menjadi primadonanya. Diresmikan pada 27 Februari 2019 lalu di India, terungkap beberapa spesifikasi Samsung M30 yang kualitas dan tingkatannya berada di atas M10 dan M20. Nah, untuk lebih lengkapnya lagi, Hinet akan memberikan informasi tambahan terkait kelebihan Samsung M30, kekurangan Samsung M30, hingga harga Samsung M30 yang diresmikan di Indonesia. Cus! Langsung meluncur saja ke bawah sini ya.

1. Daya Tarik Samsung Galaxy M30

Samsung M30 Di Prediksi Bakal Jadi Primadona, Ini Fitur yang Jadi Andalannya - Daya Tarik Samsung Galaxy M30

Keistimewaan yang tertanam pada Samsung seri M30 ini bisa dikatakan mampu untuk bersaing dengan ponsel-ponsel “flagship” lainnya. Bagaimana tidak, spesifikasi Samsung M30 cukup terbilang lengkap dan istimewa. Dari segi layar, Samsung M30 mengusung panel IPS LCD resolusi Full HD+ dengan kerapatan pixel 1080 x 2280 dan memiliki layar yang lapang, yakni 6,38 inci.

Pada sektor mesin, Samsung M30 diperkuat dengan prosesor Octa Core dan RAM sebesar 4 GB. Sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi akan lag ketika menjalankan aplikasi yang berat. Kelebihan Samsung M30 lainnya ada pada baterainya yang memiliki tenaga sebesar 5000 mAh dan memori internal yang mampu menampung file hingga 64 GB. Kamu juga dapat menambah memori eksternal hingga 512 GB karena Samsung M30 juga didukung dengan slot Dual Sim Card.

Baca Juga: Menjelajahi Hebatnya Produk Terbaru Samsung S10 Dengan Support 5G LTE

Lanjut pada kamera, ini juga termasuk ke dalam kategori kelebihan Samsung M30. Pada bagian belakang terdapat 3 lensa dengan kombinasi resolusi 13 MP + 5 MP + 5 MP dan 16 MP pada bagian depan.

Selain itu, ada beberapa spesifikasi Samsung M30 lainnya yang juga menjadi kelebihan Samsung M30, yakni jaringan yang sudah disupport oleh 4G LTE, membenamkan OS Android Pie 9.0, Sistem navigasi A-GPS dan GLONASS, radio FM, fitur Dolby Atmos untuk memperhalus suara dan fitur fingerprint pada bagian bodi belakang.

Baca Juga: Smartphone Dibawah 2 Juta Dengan Quad Core Terbaik 2019

2. Kelemahan Samsung M30

Samsung M30 Di Prediksi Bakal Jadi Primadona, Ini Fitur yang Jadi Andalannya - Kelemahan Samsung Galaxy M30

Tidak ada yang namanya sempurna ya Hinet Lovers. Di balik kelebihan Samsung M30, terdapat pula kekurangan Samsung M30 yang harus kamu ketahui. Kekurangan Samsung M30 yang pertama ada pada sektor layar yang belum diperkuat dengan pelindung layar atau Corning Gorilla Glass, sehingga akan sangat rentan untuk pecah maupun retak. Selain itu, kekurangan Samsung M30 yang kedua ada di sektor baterai. Memang betul pada spesifikasi Samsung M30 tertera ukuran daya yang sangat besar, namun Samsung Galaxy M30 belum dibekali dengan fitur fast charging dan baterai yang non-removeable.

Baca Juga: Lebih Puas Internetan Pake Hinet Unlimited

3. Harga Samsung M30

Samsung M30 Di Prediksi Bakal Jadi Primadona, Ini Fitur yang Jadi Andalannya - Harga Samsung Galaxy M30

Masuk pada harga Samsung M30. Samsung Galaxy M30 dirilis dengan 2 varian warna, yaitu Gradation Blue dan Gradation Black. Samsung Galaxy M30 diperkirakan banderol harganya sekitar Rp 3 jutaan untuk versi RAM 4 GB dan sekitar Rp 3,56 jutaan untuk versi RAM 6 GB.

Demikianlah beberapa informasi terkait Samsung Galaxy M30 yang kudu kamu ketahui sebelum membelinya. Bagi kamu yang ingin merasakan kemudahan berinternet, aktifkan Home Router dari Hinet yang bisa digunakan oleh 32 user. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.