Hinet Internet Cepat 4G LTE
Jalani Hidup Sehat Dengan Mengganti Cemilan ‘Tidak Sehat’ Dengan Sayuran Ini

Jalani Hidup Sehat Dengan Mengganti Cemilan ‘Tidak Sehat’ Dengan Sayuran Ini

Jalani Hidup Sehat Dengan Mengganti Cemilan ‘Tidak Sehat’ Dengan Sayuran Ini – Pasti Hinet Lovers sering merasakan suatu momen, dimana kamu ingin ‘nyemil’ sesuatu. Rasanya, terkadang ada yang kurang di mulut ketika tengah asyik menonton film, nongkrong, membaca buku, dan sebagainya. Rasanya seperti ingin menyibukkan mulut saja. Kalau sudah begini, pasti kamu akan reflek mencari cemilan. Umumnya makanan yang kamu pilih untuk dicemil mengandung bahan yang kurang begitu baik untuk tubuh, sebut saja contohnya ‘makanan ringan’. Padahal, ada cemilan yang bagus untuk kesehatan loh, yaitu sayuran. Jangan salah! Sayuran juga bisa kok dijadikan cemilan, bahkan jauh lebih menyehatkan. Mulai dari sayuran untuk diet, sayuran yang baik untuk mata, dan sebagainya. Kamu mau tahu sayuran-sayuran apa saja yang pas untuk dijadikan cemilan? Yuk kita simak bersama-sama di bawah sini!

1. Wortel

Jalani Hidup Sehat Dengan Mengganti Cemilan ‘Tidak Sehat’ Dengan Sayuran Ini - Wortel

Tentu kamu sudah tahu kalau wortel kaya akan vitamin A yang bagus untuk menyehatkan mata. Tidak hanya vitamin A saja, nyatanya di dalam wortel juga terdapat vitamin C yang berfungsi untuk menjaga kerusakan kardiovaskular loh.

Baca Juga: 4 Menu Sarapan Sehat di Pagi Hari!

2. Tomat

Jalani Hidup Sehat Dengan Mengganti Cemilan ‘Tidak Sehat’ Dengan Sayuran Ini - Tomat

Selain wortel, tomat juga menjadi sumber antioksidan dan mampu menormalkan tekanan darah. Semua itu berkat vitamin A dan K yang dikandungnya. Bahkan, tomat juga kaya kandungan seratnya dan dapat mengurangi timbunan lemak yang bersarang dalam tubuhmu.

Baca Juga: Camilan Sehat yang Baik Dikonsumsi saat Main Game

3. Brokoli

Jalani Hidup Sehat Dengan Mengganti Cemilan ‘Tidak Sehat’ Dengan Sayuran Ini - Brokoli

Brokoli juga dikenal sebagai sayuran yang ‘mahal’. Namun semua itu sepadan, karena di dalam sayuran hijau ini terdapat banyak sekali kandungan nutrisi yang mampu menyehatkan tubuh. Mulai dari serat, vitamin K, vitamin C, vitamin A, serta antioksidan. Namun, alangkah baiknya jika kamu mengolah brokoli secara setengah matang, agar kandungan nutrisi didalamnya tidak menghilang.

Baca Juga: Paket Internet Rumah, Home Sweet Home

4. Bayam

Jalani Hidup Sehat Dengan Mengganti Cemilan ‘Tidak Sehat’ Dengan Sayuran Ini - Bayam

Kamu tahu kartun Popeye? Supaya mendapatkan kekuatan, ia perlu memakan sayur bayam. Nah! Kamu juga bisa tuh meniru Popeye. Di dalam sayur bayam itu terkandung banyak serat, mineral, dan antioksidan yang tinggi loh. Plus vitamin A dan K yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah dan proses metabolisme.

Itulah 4 sayuran yang baik untuk kamu jadikan cemilan. Ayo mulai ubah kebiasaan nyemil tidak sehatnya dengan mengganti sayuran sebagai cemilan utamanya ya. Sebagai penutup, Hinet mau mengingatkanmu untuk terus berlangganan MiFi Economy Plus dan top up terus supaya mendapatkan kuota 90GB/60 hari. Nikmati paket internet paling murah dari Hinet lainnya di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.