Hinet Internet Cepat 4G LTE

Segera Install Game Among Us Pada Smartphonemu, Bikin Nagih!

Segera Install Game Among Us Pada Smartphonemu, Bikin Nagih! – Game Among Us tiba-tiba sangat populer dan ramai diperbincangkan oleh para pengguna smartphone, apalagi di kalangan para gamers. Dikatakan jika game ini sampai buat kamu bisa curiga dan mengkhianati teman-teman yang ikut dalam permainan tersebut, lho. Wah, kenapa bisa begitu ya? Ternyata, game ini menceritakan perjuangan para peserta untuk menangkap penjahat yang menyamar dan bersembunyi diantara para pemainnya. Makanya, game ini langsung trending dan menjadi favorit bagi banyak orang.

Among Us adalah game online yang telah diluncurkan oleh InnerSloth pada 15 Juni 2018. Saat ini Among Us menduduki peringkat 1 di Play Store pada kategori Top Free dan sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna! Game online ini dapat dimainkan oleh satu team yang terdiri dari 4 sampai 10 orang didalamnya. Among Us mengharuskan kamu memiliki strategi yang tepat dan kerjasama yang baik dengan anggota lainnya karena dalam satu grup akan ada Crewmates dan Impostor. Selain melalui smartphone, kamu juga bisa memainkan game ini melalui PC atau laptop.

Jika kamu pernah memainkan game Werewolf, baik dalam versi kartu maupun mobilenya, maka Among Us memiliki konsep yang serupa, yaitu kamu harus menemukan siapa penjahat yang sedang menyamar di dalam suatu permainan tersebut. Dengan begitu, akan banyak terjadi tuduh-menuduh dan pembelaan yang sangat seru bersama dengan teman-temanmu.

Nah, jika kamu tertarik untuk segera mencoba game seru yang satu ini, jangan lupa untuk simak informasi dan caranya berikut ini, ya.

Cara Bermain Among Us

1. Pertama, kamu harus mendownload game ini terlebih dahulu pada gadgetmu, ya Hinet Lovers.

Download DI SINI

2. Di halaman utamanya, kamu akan dihadapkan dengan pilihan Local, Online, serta Freeplay. Pada pilihan Local, kamu bisa bermain dengan anggota lainnya yang memiliki satu koneksi internet yang sama. Jika kamu memilih Online maka kamu dapat bermain dengan orang lain atau membuat room yang memiliki kode masuk khusus. Sedangkan di pilihan Freeplay, kamu bisa memainkan game ini secara solo.

3. Selain itu, terdapat dua mode lain yang bisa kamu pilih, yaitu Public dan Private. Mode Public biasanya akan menjadi pilihan jika kamu bermain dengan orang lain yang tidak dikenal, sedangkan mode Private adalah pilihan yang digunakan jika kamu bermain bersama teman dan kerabatmu dengan kode akses khusus.

4. Pemain akan dipilih secara acak untuk menjadi Crewmate atau Impostor, namun hanya akan ada 1 hingga 3 orang saja yang menjadi Impostor dalam satu team.

5. The Crew atau Crewmate memiliki tujuan untuk mempersiapkan keberangkatan pesawat dan harus menemukan sang Impostor terselubung dalam grupnya. Sedangkan para Impostor harus membunuh anggota Crew yang ada dalam pesawat tersebut tanpa diketahui. Impostor harus pura-pura berbaur dengan yang lainnya sambil menyabotase pesawat.

Baca Juga: 6 Games Online Yang Bisa Kamu Mainkan Dengan Sahabatmu

 

6. Jika terdapat Crewmate yang sudah terbunuh oleh Impostor, maka pemain tersebut tidak boleh memberitahukan kepada teamnya mengenai identitas sang Impostor. Crew yang terbunuh akan disebut sebagai Dead Body dan berubah menjadi Ghost. Jika anggota Crew lainnya menemukan dead body itu, maka mereka dapat melakukan diskusi dengan team dengan memilih menu Emergency Meeting.

7. Baik Crewmate atau Impostor dapat merundingkan siapa Impostor ditengah-tengah mereka dengan cara vote. Penuduhan tersebut harus dilandaskan dengan alasan yang kuat juga. Impostor harus pura-pura bersikap tidak salah dan menipu para Crewmates agar mereka tidak tertuduh dan proses pemungutan suara semakin sulit untuk diambil.

8. Pemain yang mendapatkan vote terbanyak maka ia harus dikeluarkan dari pesawat tersebut. Oleh karena itu, kamu perlu untuk memvoting dengan benar agar para Impostor bisa dikalahkan.

9. Pada akhirnya, Crewmate dan Impostor harus menetapkan strategi yang tepat agar tujuan masing-masing team dapat berhasil diraih.

Demikian informasi dan cara bermain game Among Us yang seru dan viral ini. Selain seru, game ini ternyata sangat mudah untuk dimainkan dan serasa jadi detektif, ya Hinet Lovers. Gimana, apakah kamu tertarik untuk bermain Among Us bersama dengan teman-temanmu?

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.