Hinet Internet Cepat 4G LTE
Sering Dibuang, Ternyata Daging Putih Semangka Punya Segudang Manfaat

Sering Dibuang, Ternyata Daging Putih Semangka Punya Segudang Manfaat

Sering Dibuang, Ternyata Daging Putih Semangka Punya Segudang Manfaat – Bagian daging putih buah buah semangka sering terabaikan karena teksturnya yang keras dan rasanya yang datar. Ternyata daging putih semangka punya manfaat baik untuk kesehatan. Yuk, mulai mencoba jangan buang daging putih semangka agar bisa mendapatkan khasiat berikut ini.

Sering Dibuang, Ternyata Daging Putih Semangka Punya Segudang Manfaat

1. Mengontrol Tekanan Darah

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa manfaat daging putih semangka baik untuk mengontrol tekanan darah. Hal ini dikarenakan daging putih semangka bersifat diuretik yang berfungsi untuk meningkatkan produksi urin pada tubuh seseorang. Buat Hinet Lovers yang terkena tekanan darah tinggi, coba deh gunakan daging putih semangka untuk kesehatan darahmu.

Baca Juga: Hindari Menelan Biji 3 Buah Berikut Ini, Mengandung Sianida

2. Bisa Buat Langsing

Daging putih semangka bukan hanya baik untuk kesehatan tapi baik juga untuk kecantikan. Peneliti telah menunjukan bahwa mengonsumsi makanan yang mengandung senyawa citrulline dapat membantu seseorang menurunkan berat badannya sampai 30%. Senyawa ini ternyata paling banyak ditemukan pada daging putih semangka. Seseorang yang memanfaatkan daging putih semangka akan membuat pembuluh darahnya menjadi tenang dan memiliki stamina yang lebih untuk bekerja.

Baca Juga: 4 Buah Ini Bikin Gigi Kuat Secara Alami 

3. Pelindung dari Radikal Bebas

Sebuah penelitian dari Journal of the Science of Food and Agricultere telah melakukan penelitan mengenai kandungan daging putih semangka. Hasilnya, ditemukan senyawa yang bernama citrulline berfungsi sebagai pengusir radikal bebas. Selain itu, senyawa ini juga mampu melindungi jantung dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Baca Juga: Panduan Isi Ulang Paket Internet Hinet Menggunakan Aplikasi Hinetku

4. Punya Vitamin yang Melimpah

Bukan hanya daging semangka saja, tapi kandungan daging putih semangka juga memiliki vitamin yang melimpah. Dalam seporsi semangka, terdapat kandungan vitamin C yang mampu memenuhi 2% kebutuhan vitamin dalam tubuh seseorang. Tidak hanya itu, daging putih semangka juga memiliki kandungan vitamin B6 dan A yang baik untuk kesehatan kulit, kesehatan sistem saraf, dan meningkatkan imun tubuh seseorang.

Sekarang Hinet Lovers sudah mengetahui kalau sebaiknya kita tidak membuang daging putih semangka. Tetap gunakan Modem Router dari Hinet yang irit banget bikin internet awet sampai sebulan. Untuk mulai menikmati serunya browsing internet cepat anti boros, kamu bisa cek di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.