Hinet Internet Cepat 4G LTE
Simak Fakta Film John Wick 3 Parabellum, Keanu Reeves Duel Dengan Bintang The Raid

Simak Fakta Film John Wick 3 Parabellum, Keanu Reeves Duel Dengan Bintang The Raid

Simak Fakta Film John Wick 3 Parabellum, Keanu Reeves Duel Dengan Bintang The Raid – Kisah seorang mantan pembunuh bayaran bernama John Wick dimulai pada 2014 lalu. Film aksi laga ini sudah mencapai sekuelnya yang ketiga, setelah yang keduanya rilis pada 2017 lalu. Diperankan oleh Keanu Reeves, film John Wick rupanya memiliki banyak penggemarnya. Terlihat dari trailer film John Wick 3 yang sudah ditonton sebanyak 30 juta kali di YouTube. Hal ini juga sebagai bentuk antusiasme penonton melihat aksi Keanu Reeves setelah film The Matrix. Direncanakan tayang pada 17 Mei 2019, berikut ini Hinet akan sharing ke kamu nih beberapa fakta John Wick 3 Parabellum yang harus kamu tahu sebelum filmnya tayang. Cus langsung meluncur ke bawah sini!

1. Makna Kata Parabellum

Simak Fakta Film John Wick 3 Parabellum, Keanu Reeves Duel Dengan Bintang The Raid - Makna Kata Parabellum

Pastinya kamu sempat bertanya-tanya kan, mengenai apa arti kata Parabellum pada judul sekuel John Wick yang ke-3 ini. Kata Parabellum rupanya memiliki 2 makna berbeda. Jika kamu menafsirkannya berdasarkan benda, maka Parabellum memiliki arti “tipe senjata”. Namun, bila ditafsirkan dari sebuah pepatah Si vis pacem bahasa latin, Para Bellum memiliki arti “kamu ingin damai, bersiaplah untuk perang”.

Baca Juga: Film-Film Indonesia Yang Pernah Dijagokan Untuk Penghargaan OSCAR

2. Sinematografer Nominasi OSCAR Sebagai Kru

Simak Fakta Film John Wick 3 Parabellum, Keanu Reeves Duel Dengan Bintang The Raid - Sinematografer Nominasi OSCAR Sebagai Kru

Fakta film John Wick 3 selanjutnya, yaitu terdapatnya seorang sinematografer yang sudah teruji kualitasnya. Ia adalah Dan Laustsen, namanya sempat masuk dalam jajaran nominasi OSCAR sebagai sinematografi terbaik melalui film The Shape of Water. Tidak hanya itu saja, Dan juga pernah menjadi sinematografer dalam film Silent Hill, The Possession, bahkan film John Wick Chapter 2. Kini Dan Laustsen kembali menjadi kru yang dipercaya oleh Chad Stahelski selaku sutradara guna memberikan tampilan sinematografi yang terbaik pada film John Wick 3.

Baca Juga: Film Yang Pernah Dimainkan Rami Malek Sebelum Bohemian Rhapsody, Peraih Best Actor OSCAR 2019

3. Munculnya Karakter Baru

Simak Fakta Film John Wick 3 Parabellum, Keanu Reeves Duel Dengan Bintang The Raid - Munculnya Karakter Baru

Pada sekuelnya yang kedua, kita dipertemukan oleh karakter baru The Bowery King yang diperankan oleh Laurence Fishburne, Cassian yang diperankan oleh Common, dan Ares yang diperankan oleh Ruby Rose. Kini pada instalmennya yang ke-3, karakter baru kembali dihadirkan. Chad Stahelski merekrut Halle Berry untuk memerankan karakter bernama Sofia, pembunuh bayaran yang akan membantu John Wick.

Baca Juga: Puas Internetan dengan Paket Home Sweet Home

4. Keanu Reeves Duel Dengan Bintang The Raid: Berandal

Simak Fakta Film John Wick 3 Parabellum, Keanu Reeves Duel Dengan Bintang The Raid - Keanu Reeves Duel Dengan Bintang The Raid Berandal

Apakah kalian sudah menonton trailer film John Wick 3 yang terbaru? Jika sudah, apakah kalian sadar terdapat kedua sosok yang sangat familiar? Sosok ini pernah bermain dalam satu film, yaitu The Raid 2: Berandal. Ya, mereka adalah Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman. Kedua atlit pencak silat ini akan beradu melawan John Wick. Bagaimanakah kira-kira jika “Mad Dog” melawan “Baba Yaga” (julukan John Wick yang berarti The Boogeyman)? Pastinya bakalan greget ya.

Itulah beberapa fakta film John Wick 3 yang menarik. Kamu harus bersabar ya Hinet Lovers. Bulan Mei tinggal sebentar lagi kok. Sembari menunggu, mending kamu terus update info terbaru dari film John Wick 3 dengan menggunakan Paket Unlimited Hinet mulai 35.000/Bulan. Dijamin koneksi stabil tanpa khawatir kuota akan habis. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.