Hinet Internet Cepat 4G LTE
IndoXXI Tutup, Inilah 5 Situs Download Film Terbaik Lainnya

IndoXXI Tutup, Inilah 5 Situs Download Film Terbaik Lainnya

IndoXXI Tutup, Inilah 5 Situs Download Film Terbaik Lainnya – Di saat cuaca dan situasi tidak mendukung, pasti Hinet Lovers merasa malas keluar rumah untuk menonton film-film terbaru di bioskop. Tidak hanya itu saja, terkadang dirimu juga terlalu sibuk dengan pekerjaan di kantor, sehingga tidak sempat untuk pergi ke bioskop.

Namun, semua masalah tersebut masih bisa teratasi karena hadirnya situs download film, baik itu situs download film bioskop, film Korea, film Indonesia, atau pun film-film terbaru yang tidak ditayangkan di bioskop. Ada banyak keuntungan yang kamu dapat dari situs download film, seperti tidak perlu repot-repot pergi ke bioskop untuk menonton dan membeli DVD Player.

Nah, salah satu situs download film yang laris manis dikunjungi oleh warganet +62 adalah IndoXXI. Akan tetapi, situs download tersebut sudah ditutup dan tidak bisa diakses lagi sejak 1 Januari 2020 yang lalu. Tenang, masih ada situs download film lainnya bisa kamu coba, loh!

Berikut ini, Hinet akan membagikan info situs download film terbaru dan terbaik untukmu agar bisa menikmati film-film yang hits dengan lebih hemat.

1. Movie on 21 (movieon21.vip)

IndoXXI Tutup, Inilah 5 Situs Download Film Terbaik Lainnya

Situs pertama yang akan diperkenalkan adalah Movieon21. Situs download film ini koleksi filmnya sangat lengkap. Tidak hanya film barat terbaru saja, tetapi film-film bioskop dari berbagai negara bisa kamu temui di sini, sebut saja Mandarin, Korea, Thailand, Jepang, dan India.

Bahkan, di situs ini kamu bisa streaming dengan mudah dan sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Jadi, bila kamu ingin mencari situs download film sub indo yang sangat bersahabat, Movieon21 lah pilihannya.

Baca Juga: Download Film Indonesia Lebih Mudah Pakai Cara Ini

2. Film Apik (filmapik.club)

IndoXXI Tutup, Inilah 5 Situs Download Film Terbaik Lainnya

Apakah kamu gemar menonton drama Korea? Nah, di situs download film bernama FilmApik ini kamu bisa menemukannya. Bahkan tersedia juga subtitle Indonesianya yang sudah ter-embed di layar. Selain itu, situs ini juga update film-film terbaru yang tayang di bioskop.

Namun, supaya bisa menikmati film yang kualitasnya sudah HD, kamu harus bersabar. Apabila sudah ada label bluray, maka film tersebut sudah bagus kualitasnya. Apabila masih HDCam, maka kualitasnya masih sangat jelek.

Baca Juga: Cara Paling Gampang Download Anime di Situs Samehadaku

3. Layak Kaca 21 (dunia21.onl)

IndoXXI Tutup, Inilah 5 Situs Download Film Terbaik Lainnya

Pasti di antara kamu ada yang sudah familiar dengan nama Layar Kaca 21 bukan? Yap, situs download film yang lebih dikenal dengan nama LK21 ini sudah berganti domain menjadi dunia21.onl di web. Apabila kamu doyan menonton film secara streaming dan download film, maka situs ini bisa menjadi referensi terbaikmu.

Di LK21 tersedia ratusan judul film populer hingga film-film paling hits dari berbagai negara. Tidak perlu repot-repot lagi mengunduh subtitle Indonesia, di situs ini sudah dilengkapi dengan sub Indo agar kamu jauh lebih paham dengan jalan cerita dan dialognya.

Baca Juga: Cara Download Film dan Drama Korea di Drakorindo. Gak Ribet!

4. Movindo 21 (movindo21.com)

IndoXXI Tutup, Inilah 5 Situs Download Film Terbaik Lainnya

Situs download film terlengkap selanjutnya ada Movindo21. Menariknya dari Movindo21, di sini kamu bisa menemui kumpulan film-film lawas yang kualitas gambarnya sudah bluray, contohnya film-film Charlie Chaplin. Di website ini, kamu juga bisa menikmati film-film terbaru yang up-to-date. Bahkan sudah sudah ada keterangan kualitas gambar dari film-film yang ingin kamu tonton, mulai dari HD, FHD, dan Bluray.

Baca Juga: Download Gratis Anime Subtitle Indonesia Lewat Situs Ini

5. Cinema Keren (cinemakeren.id)

IndoXXI Tutup, Inilah 5 Situs Download Film Terbaik Lainnya

Satu lagi situs download film terbaik yang bisa kamu kunjungi, yaitu Cinemakeren. Untuk kualitas gambar, tidak perlu diragukan lagi di website ini. Kamu bisa mengunduh filmnya dengan sangat mudah dan tidak perlu ribet. Tidak hanya film barat saja, bahkan anime dan film Korea terbaru yang sempat tayang di bioskop juga ada di website ini.

Itulah dia beberapa rekomendasi situs terbaik untuk download film yang bisa menjadi penggantinya IndoXXI. Jadi kamu tidak perlu kebingungan lagi ya. Kunjungi saja salah satu situsnya yang sudah Hinet bagikan di atas.

Penutup

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Selain paket internet Reguler, kamu bisa menemukan paket-paket menarik lainnya di sini >>>

Comment (1)

  1. by : Romi Saputra January 6, 2020 at 3:57 pm

    Terima kasih hinet atas informasinya

    Reply

Leave a Reply

* Your email address will not be published.