Hinet Internet Cepat 4G LTE
7-Situs-Streaming-Buat-Nonton-Anime-Paling-TOP-Untuk-Otaku!

7 Situs Streaming Buat Nonton Anime Paling TOP Untuk Otaku!

7 Situs Streaming Buat Nonton Anime Paling TOP Untuk Otaku! – Untuk menikmati tontonan anime, ada 2 cara yang penonton pilih. Cara pertama ialah mengunduhnya terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline. Sementara cara kedua ialah dengan streaming secara langsung melalui situsnya. Ya, tidak sedikit juga penikmat anime yang menontonnya secara streaming dan salah satunya pasti kamu kan Hinet Lovers.

Saat ini semakin banyak anime-anime baru yang bermunculan. Sehingga pastinya kita akan memilih situs streaming anime yang paling up-to-date dan menyediakan subtitle Indonesia agar semakin mengerti dengan jalan ceritanya.

Dari sekian banyaknya situs untuk menonton anime, sekarang ini Hinet akan memberikan daftar nama situs streaming anime terbaik dan yang paling direkomendasikan untukmu.

Rekomendasi Tempat Nonton / Streaming Anime Terbaik

1. Oploverz (oploverz.in)

5 Situs Streaming Buat Nonton Anime Paling TOP Untuk Otaku! - Oploverz

Memang betul Oploverz adalah fansub khusus yang membahas seputar dunia One Piece, karena Oploverz merupakan singkatan dari ‘One Piece Lovers’. Walaupun begitu, situs ini tidak hanya menyajikan anime One Piece saja, tetapi juga berbagai rekomendasi anime lainnya.

Di situs streaming ini, kamu dapat menonton anime secara langsung dan bebas memilih formatnya. Mulai dari resolusi 360p hingga 1080p dengan kualitas gambar yang sudah HD. Menonton pun juga menjadi lebih nyaman karena situs ini menyediakan subtitle Indonesia.

2. RiiE (riie.net)

5 Situs Streaming Buat Nonton Anime Paling TOP Untuk Otaku! - RiiE

RiiE merupakan salah satu situs nonton anime online bersubtitle Indonesia terbaik. Di sini, kamu bisa menemukan ratusan daftar anime mulai dari anime lama hingga yang paling baru. Keunggulan dari situs streaming anime ini yaitu tampilannya yang sangat bersih karena TIDAK ADA nya iklan yang mengganggu.

Selain serial TV, di situs ini juga tersedia film-film anime versi layar lebarnya. Untuk urusan kualitas gambar jangan ditanya lagi, karena seluruh anime yang disuguhkan di dalam situs ini sudah HD.

Baca Juga: Kumpulan Anime Ecchi Terbaik, BUKAN Untuk yang Di Bawah Umur

3. Wardhanime (awsubstv.com)

7 Situs Streaming Buat Nonton Anime Paling TOP Untuk Otaku!

Wardhanime yang sekarang ini berganti nama menjadi AWsubs.co merupakan situs streaming anime online yang juga recommended! Tampilan situs ini juga sangat rapi dan minim iklan. Terlebih lagi, di situs ini juga bisa kamu manfaatkan untuk download anime. Bahkan download anime di situs ini juga terbilang sangat mudah loh!

4. Neonime (neonime.org)

7 Situs Streaming Buat Nonton Anime Paling TOP Untuk Otaku!

Neonime juga termasuk dalam daftar rekomendasi situs streaming anime sub indo terbaik. Alasannya di situs ini anime yang tersedia cukup lengkap dan update secara rutin. Selain serial, di sini kamu juga dapat menemukan beragam rekomendasi film anime dan juga live action. Untuk kualitas video untuk streaming juga terbilang bagus dan didukung hingga resolusi 1080p. Kerennya lagi, di situs nonton anime online ini juga terdapat fitur dark mode, sehingga kamu bisa mengganti latar belakang situs menjadi berwarna gelap.

Baca Juga: Begini Cara Streaming dan Download Anime di Situs Wardhanime

5. Kiminime (kiminime.com)

7 Situs Streaming Buat Nonton Anime Paling TOP Untuk Otaku!

Belakangan ini, ada satu situs streaming anime sub indo yang populer. Situs ini bernama Kiminime. Sekilas, tampilan antarmuka Kiminime hampir mirip dengan Samehadaku.tv loh. Mulai dari posisi menu bar dan juga tampilan rekomendasi anime-nya. Situs nonton anime gratis ini juga sangat ramah untuk matamu, sebab iklan-iklan yang muncul tidak begitu mengganggu pandanganmu.

Selain itu, kecepatan akses streaming anime di Kiminime juga terbilang mulus. Sehingga nonton anime online menjadi lebih nyaman tanpa adanya gangguan buffering. Ditambah adanya fitur dark mode untuk mengubah tampilan gelap pada situs. Menariknya lagi, di situs ini juga terdapat chat room, sehingga kamu bisa chat dengan penggemar anime lainnya dan berdiskusi dengan mereka.

6. Gomunime (gomunime.com)

7 Situs Streaming Buat Nonton Anime Paling TOP Untuk Otaku!

Rekomendasi situs streaming sub Indo selanjutnya ialah Gomunime. Di platform ini terdapat database anime-anime top yang sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Selain streaming online, di situs ini juga memungkinkanmu untuk download anime sesuka hati dengan kualitas yang mantap. Kelebihan lainnya dari situs ini yaitu minimnya iklan yang muncul. Bahkan bisa dibilang bersih dari iklan.

Baca Juga: Rekomendasi Situs Baca Manga Gratis Terbaik Untuk Para Otaku

7. Samehadaku (samehadaku.tv)

5 Situs Streaming Buat Nonton Anime Paling TOP Untuk Otaku! - Samehadaku.tv

Situs nonton anime yang satu ini bisa dikatakan paling populer dari situs-situs yang sudah disebutkan di atas. Kebanyakan penikmat anime memilih Samehadaku.tv karena konten-konten yang dihadirkan sangatlah lengkap.

Anime lawas, yang sudah tamat, yang masih on-going, sampai film layar lebarnya bisa kamu temui di sini dan sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Tidak hanya sekedar suguhan anime, tetapi juga OST dari berbagai anime dapat kamu temui juga di sini. Selain itu, di situs ini juga memiliki akses yang mudah untuk membaca manga secara online.

Itulah top 7 tempat nonton atau streaming anime dengan subtitle Indonesia saat ini. Buat kamu yang mau streaming anime dengan nyaman juga di rumah, Hinet juga ingin merekomendasikan paket internet rumah yang murah dan cepat, yaitu HOME SWEET HOME.

Dengan membeli paket internet rumahan terbaik di tahun 2020, maka kamu akan mendapatkan kuota hingga 300GB dengan masa aktif 60 hari. Dijamin deh nonton anime pakai paket internet rumah terbaik dari Hinet semakin puas!

Ayo segera dapatkan paket internet rumahan terbaik dari Hinet sekarang juga di sini >>>

Comment (1)

  1. by : nonton anime November 8, 2019 at 10:15 pm

    ada lagi gan yaitu Animenonton.tv

    Reply

Leave a Reply

* Your email address will not be published.