Hinet Internet Cepat 4G LTE

Souvenir Bali Yang Cocok Buat Oleh-Oleh

Souvenir Bali Yang Cocok Buat Oleh-Oleh – Di Bali bukan hanya terkenal dengan kekayaan alamnya, akan tetapi kreativitas masyarakat Bali juga wajib diancungi jempol. Oleh karena itu tak heran para pelancong berburu souvenir khas Bali untuk dijadikan buah tangan. Buat Hinet Lovers yang sudah merasa bosen dengan oleh-oleh Bali yang hanya makanan, coba deh souvenir ini. Selain bisa disimpan lama, souvenir Bali juga cocok banget sebagai hiasan di rumahmu.

1. Lukisan

Seniman Bali selalu melahirkan karya seni yang bisa membuat siapa saja yang melihatnya jatuh hati. Sebagai salah satu pusat kesenian yang terbaik di Indonesia, Bali memiliki lukisan yang sudah sangat terkenal hasilnya. Berbagai macam lukisan ditawarkan, mulai dari bentuk keindahan alam, sketsa wajah, abstrak dan masih banyak lainnya. Harga lukisannya juga tidak terlalu mahal, mulai dari Rp100.000 sampai Rp300.000 tergantung ukuran dan motif gambar. Harga ini masih terbilang murah dari pada kamu membeli lukisan di Art Gallery yang harganya sampai puluhan bahkan ratusan juta loh Hinet Lovers!

2. Kerajinan Kayu

Dengan kekayaan alam yang melimpah di Bali, banyak orang memanfaatkan kekayaan alam tersebut dengan menghasilkan karya yang cantik. Seperti salah satunya kerajinan yang terbuat dari kayu ini. Dari berbahan dasar kayu bisa disulap menjadi gantungan kunci, patung, sendal, pajangan dan masih banyak lainnya. Jika kamu berada di kawasan Gianyar, disini lah surganya souvenir dari kayu khas Bali. Harganya punya terjangkau yaitu mulai dari Rp5.000 sampai Rp200.000 tergantung bentuk dan ukuran souvenir tersebut.

3. Produk Spa Bali

Bali juga bisa memanjakan kamu lewat aromaterapinya yang khas. Nggak heran jika di Bali banyak membuka tempat lulur dan spa yang nyaman. Bali memang sudah terkenal sebagai salah satu tempat terbaik untuk menikmati spa terutama di kawasan seminyak Bali. Nah salah satu produk spa juga bisa menjadi buah tanganmu untuk orang terkasih. Ditawarkan berbagai produk spa mulai dari body scrub, lulur, lotion, body mist, sampai wangi-wangian yang bisa menyenangkan si penerima oleh-oleh. Untuk harga berbagai produk spa juga beragam tergantung jenis dan ukurannya.

4. Kerajinan Dari Kelapa

Bukan hanya terkenal dengan kerajinan kayunya tetapi Bali juga terkenal dengan kerajinan kelapanya. Batok kelapa bisa disulap menjadi berbagai macam bentuk untuk kebutuhan rumah tangga bahkan untuk hiasan. Berbagai macam bentuk ditawarkan selerti piring, kendi, tempat gula, wadah hiasan dan lain sebagainya. Harganya juga beragam mulai dari 10.000 rupiah sampai dengan 50.000 rupiah

5. Alat Musik

Coba deh nggak ada salahnya membeli souvenir alat musik dari Bali ini. Jika ada orang terdekat yang senang dengan alat musik kamu bisa menghadiahkannya tetapi jika tidak ada kamu bisa membuatnya untuk pajangan dirumah. Berbagai alat musik ditawarkan seperti angklung, gamelan, suling dan lain sebagainnya. Berbagai ukuran ditawarkan jadi kamu tidak perlu khawatir membawa alat musik yang besar di pesawat. Harga yang ditawarkanpun tergantung dari ukuran dan jenis alat musiknya.

Kalo Hinet Lovers ada ide untuk membeli oleh-oleh apa? Coba saja chat orang terkasih ingin dibawakan oleh-oleh yang seperti apa. Agar chatting kamu lancar, jangan lupa gunakan paket internet dengan kuota melimpah dari Hinet yah.

Leave a Reply

* Your email address will not be published.