Hinet Internet Cepat 4G LTE
4 Adegan Kematian Orang Terdekat Spiderman yang Memilukan Hati

4 Adegan Kematian Orang Terdekat Spiderman yang Memilukan Hati

4 Adegan Kematian Orang Terdekat Spiderman yang Memilukan Hati – Siapa sih Hinet Lovers yang tidak mengetahui sosok pahlawan manusia laba-laba ini. Ya, dia adalah Spiderman. Karakter fiksi yang merupakan hasil ciptaan Stan Lee dan Steve Ditko ini nyatanya banyak, loh yang menggemarinya. Maka dari itu, Spiderman menjadi karakter superhero Marvel yang sukses secara komersil dan dikemas dalam bentuk komik, strip koran, animasi, live-action, hingga film layar lebar. Nah! Kali ini, Hinet akan membahas khusus adegan-adegan yang memperlihatkan kematian seseorang yang sangat dicintai Peter Parker di film Spiderman. Berikut adegan kematian paling sedih dalam film superhero Spiderman.

1. Ben Parker (Spiderman)

Ben ialah seorang paman yang sudah dianggap oleh Peter sebagai sosok pengganti ayah. Di suatu malam, Peter berbohong pada pamannya dan ia pergi mengikuti kejuaraan gulat untuk mendapatkan uang. Tujuannya, uang tersebut nantinya ingin ia belikan mobil. Namun uang yang diberikan pada Peter oleh pihak penyelenggara tidak sesuai ekspektasi. Begitu keluar dari pintu, ia melihat perampok yang merampas uang penyelenggara. Lalu Peter membiarkan perampok itu lolos karena Peter merasa kecewa dengan bayaran yang kurang setimpal atas kemenangannya.

4 Adegan Kematian Orang Terdekat Spiderman yang Memilukan Hati - Ben Parker

Namun nahas, begitu Peter tengah berjalan ia melihat kerumunan ramai dan nyatanya sang paman tergeletak tak berdaya akibat ditembak. Diduga pelakunya itu adalah seorang perampok yang sebelumnya dibiarkan lolos oleh Peter. Di adegan ini, kita bisa melihat ekspresi Peter yang begitu sedih melihat pamannya sekarat hingga meninggal dunia.

Baca Juga: Film Terbaru Marvel yang Akan Muncul Tahun Ini

2. Harry Osborn (Spiderman 3)

Harry merupakan sahabat yang paling dekat dengan Peter. Namun, ketika Harry mengetahui bahwa Peter adalah Spiderman, ia ingin membalaskan dendam atas kematian ayahnya. Namun, semua itu hanyalah kesalahpahaman semata. Di sekuel ketiganya, Harry sadar bahwa kematian ayahnya akibat dari kecerobohannya sendiri. Hingga pada akhirnya, ia pergi membantu Peter yang sedang bertempur melawan Venom dan Sandman.

4 Adegan Kematian Orang Terdekat Spiderman yang Memilukan Hati - Harry Osborn

Pada saat kondisi Peter sedang terancam oleh Venom, Harry mengorbankan dirinya agar Peter tidak tertusuk oleh “Goblin Glider”. Di saat Harry tengah sekarat, ia memutuskan untuk berdamai dengan Peter dan meminta maaf padanya.

Baca Juga: Love You 3000, 10 Aksi IRONMAN Sebelum Endgame yang Tidak Luput di Ingatan Fans

3. Gwen Stacy (The Amazing Spiderman 2)

Pada versi The Amazing Spiderman yang diperankan oleh Andrew Garfield, yang menjadi kekasih Peter bukanlah Mary Jane, namun Gwen Stacy. Wanita ini sudah menjadi incaran Peter, sampai-sampai ia akhirnya berhasil mengambil hati Gwen. Pada sekuel awal, Captain Stacy selaku ayah Gwen turut membantu Peter melawan The Lizard. Namun, Captain Stacy terkena serangan mematikan The Lizard yang mampu mengancam nyawanya.

4 Adegan Kematian Orang Terdekat Spiderman yang Memilukan Hati - Gwen Stacy

Sebelum meninggal, ia berpesan kepada Peter untuk menjauhi putrinya. Alasannya, seorang pahlawan akan selalu ada musuh yang tentunya dapat mengancam nyawa orang-orang sekitarnya. Namun, Peter tidak bisa memegang janji itu. Di tengah-tengah pertarungan melawan Goblin di menara jam, Gwen terjatuh dan Peter gagal menyelamatkannya. Adegan ini sangat memilukan hati di saat Peter memeluk erat Gwen yang sudah tak bernyawa.

Baca Juga: Paket Internet Rumah, Home Sweet Home

4. Tony Stark (Avengers: Endgame)

Pada versi Spiderman terbaru yang diperankan oleh Tom Holland, Peter mengalami kehilangan sosok mentor sekaligus ayah yang sudah sangat ia sayangi, yaitu Tony Stark. Debut Spiderman di MCU muncul di film Captain America: Civil War. Di sinilah awal mula Tony merekrut Peter. Di Spiderman Homecoming, ada beberapa adegan yang memperlihatkan betapa khawatirnya Tony pada Peter. Hingga pada Infinity War, Tony merasa bersalah karena gagal menyelamatkan umat manusia dan salah satunya Peter Parker.

4 Adegan Kematian Orang Terdekat Spiderman yang Memilukan Hati - Tony Stark

Di Avengers Endgame, Tony berhasil belajar dari kesalahan pertamanya sehingga ia membuat teknologi nano, agar Infinity Stones dapat berpindah padanya. Hingga pada akhirnya, Tony memutuskan untuk mengorbankan dirinya. Lalu, di saat Tony sekarat, Peter menghampirinya dan mengatakan, “Kita menang, Mr. Stark”. Namun, kita bisa melihat betapa sedihnya Peter melihat kondisi Tony yang sudah memucat dan akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

Itulah adegan kematian paling memilikan hati di film Spiderman. Menurut kamu lebih sedih yang mana Hinet Lovers? Kalau kamu ingin menonton film-film Spiderman kembali melalui streaming, gunakanlah Paket Internet 4G LTE Paling Murah dari Hinet agar koneksi tetap stabil. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.