Hinet Internet Cepat 4G LTE

Ssst, Hal Ini yang Suka Diperhatikan Pramugari dari Kita

Ssst, Hal Ini yang Suka Diperhatikan Pramugari dari Kita – Ketika Hinet Lovers mempercayakan perjalananmu dengan menggunakan pesawat, kamu bakal disambut pramugari cantik yang sudah menunggu di pintu masuk. Tentunya para pramugari sudah dilatih sedemikian rupa untuk mendampingi penumpang selama perjalanan di udara. Perlu kamu ketahui, ternyata pramugari sering kali memperhatikan hal-hal berikut ini dari penumpangnya, loh.

1. Apakah Menyapa atau Tidak

Pada saat penumpang masuk ke pesawat, para pramugari dengan sigap menyambut dengan senyum ramah di pintu. Tanpa kamu sadari, pramugari suka memperhatikan apakah kamu akan menyapanya atau tidak, loh. Biasanya cara ini dilakukan untuk mengetahui apakah penumpang dalam kondisi baik atau tidak. Penumpang dalam kondisi baik, memiliki kecenderungan akan menyapa kembali pramugari. Sedangkan yang tidak menyapanya balik, kemungkinan mereka dalam kondisi dengan mood jelek. Hal ini yang menjadi acuan para pramugari untuk melayani kamu dengan hati-hati.

Baca Juga: Tindakan Tamu Hotel yang Bikin Kesal, Apakah Kamu Pernah Melakukannya?

2. Sikap dan Perilaku Kita

Meskipun pada saat masuk bandara sudah ada pemeriksaan oleh petugas di depan, tetapi pramugari juga dituntut untuk memperhatikan perilaku penumpangnya. Hal ini bukan tanpa alasan dilakukan. Mereka akan memantau para penumpang yang terlihat mabuk atau agresif. Penting bagi para pramugari menemukan tanda-tanda kejahatan sebelum pesawat diterbangkan. Selain itu, para awak kabin akan menyukai penumpang yang mau berbaik hati membantu memasukkan tas milik orang lain yang membutuhkan bantuan.

Baca Juga: Alasan Dilarang Berfoto di Tempat Umum Ini

Ssst, Hal Ini yang Suka Diperhatikan Pramugari dari Kita

3. Cara Berpakaian Penumpang

Pramugari ternyata suka memperhatikan cara berpakaian kita dari atas sampai bawah, loh. Bahkan ada penampilan penumpang yang terkadang menjadi hiburan tersendiri bagi sesama awak pramugari. Terutama apabila pakaian dan dandanan yang dikenakan tidak praktis atau berlebihan.

Baca Juga: Isi Ulang Paket Reguler Hinet

4. Kondisi Kesehatan Kita

Pramugari dilatih untuk mengamati hal-hal penting lainnya seperti kondisi kesehatan penumpang. Mereka dapat menilai kondisi kesehatan penumpang yang sehat atau sakit dari mimik wajah. Ada penanganan khusus untuk membantu penumpang dalam kondisi darurat. Penumpang yang sakit dikhawatirkan akan menganggu kelancaran penerbangan.

Secara garis besar, pramugari menyukai penumpang ramah yang baik hati dan tidak banyak komplain. Kalau kamu ingin internetan kapanpun dan di manapun tanpa hambatan, kamu bisa menggunakan Mifi 4G dari Hinet, dijamin kamu nggak banyak komplain. Kalau kamu ingin menikmati serunya browsing internet bebas hambatan, kamu bisa mulai di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.