Hinet Internet Cepat 4G LTE

Star Wars Pack Diprotes Penggemar, Ini 5 Game Pack The Sims 4 Terbaik

Star Wars Pack Diprotes Penggemar, Ini 5 Game Pack The Sims 4 Terbaik – Resmi diluncurkan pada 8 September 2020 kemarin, game pack Star Wars: Journey To Batuu diiringi protes dan kritikan dari para penggemar game simulator, The Sims 4. Penggemar yang sering disebut sebagai Simmers merasa kecewa karena masukan mereka seakan tidak didengar oleh kreator The Sims 4. Berbulan-bulan sebelumnya, penggemar membuat petisi agar The Sims 4 segera mengupdate fitur-fitur pada game tersebut, seperti tambahan warna kulit, interaksi dengan bayi, mengunjungi sekolah, dan lainnya. Sehingga saat Electronic Arts mengumumkan adanya game pack dan update terbaru, para penggemar menaruh harapan besar jika saran mereka telah direalisasikan.

Bukan menuai pujian, justru setelah pihak The Sims 4 meluncurkan video teaser Star Wars: Journey To Batuu banyak penggemar memberikan kritik yang cukup keras pada video tersebut, bahkan menyatakan jika mereka tidak akan membeli game pack edisi Star Wars itu. Tentu saja, hal ini sangat berpengaruh terhadap citra Electronic Arts sebagai pengembang game simulator populer ini dan akhirnya mereka segera merilis tanggapan dan konfirmasi secara tertulis untuk para penggemar.

Selain dari Star Wars: Journey To Batuu, The Sims 4 juga memiliki 9 game pack lainnya untuk menunjang keseruan game ini. Nah, disini Hinet merekomendasikan 5 game pack The Sims 4 terbaik yang akan membuat rangkaian cerita gamesmu semakin mengasyikan.

1. Parenthood

Salah satu game pack terseru yang pernah dirilis oleh The Sims 4 apalagi kalau bukan Parenthood. Dengan game pack ini, kamu bisa membuat sebuah keluarga dan bermain peran sebagai orang tua yang mengasuh anak balita hingga remaja, Hinet Lovers. Apalagi kamu bisa menaikkan skill parenting Simsmu dengan mendisiplinkan sang anak, membantu saat ada tugas sekolah, serta bermain dengan mereka. Serasa jadi orang tua di dunia nyata ya!

2. Vampires

Kamu suka dengan film series Twillight? Nah, dengan game pack ini kamu bisa membuat cerita mengenai vampir-vampir pada Simsmu, loh. Selain itu, kamu bisa merias Sims dengan berbagai outfit dan make up yang sesuai dengan karakter vampir, seperti gigi runcing, warna kulit yang pucat, dan cara jalan yang mengendap-endap. Sebagai karakter vampir, kamu bisa memiliki kekuatan supernatural dan hidup selamanya. Tapi hati-hati, jangan sampai Sims vampirmu terkena matahari, ya karena mereka bisa terbakar hangus.

3. Realm of Magic

Selain jadi vampir, di The Sims 4 kamu juga bisa jadi penyihir, Hinet Lovers! Kalau kamu fans berat sama Harry Potter, inilah game pack yang tidak bisa kamu lewatkan. Realm of Magic memungkinkan Sims kamu untuk masuk ke dunia baru dan mendalami skill-skill penyihir, seperti terbang dengan sapu, membuat ramuan magis, dan menyihir Sims lainnya. Jika level skillmu sudah tinggi maka kamu bisa mengkloning Simsmu menjadi dua sehingga mereka bisa mengerjakan dua hal sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Sebagai penyihir, Simsmu juga bisa duel dengan penyihir lainnya dan mempengaruhi Sims lainnya dengan mantra sihirmu.

4. Strangerville

Seperti namanya, Strangerville mengisahkan kota yang terbengkalai dengan rakyatnya yang bertingkah laku aneh. Kota Strangerville ini dapat dikatakan sangat suram dengan kondisi cuaca yang tak menentu, gedung yang misterius dan janggal, serta tanaman yang berbahaya. Dengan kemisteriannya, Simsmu harus memecahkan masalah yang terjadi pada kota ini dengan melakukan investigasi pada rakyat Strangerville dan anggota militer disana. Jika kamu berhasil menuntaskan misteri ini maka Simsmu akan dianggap sebagai pahlawan kota Strangerville. Terdengar seperti film detektif, ya Hinet Lovers.

5. Jungle of Adventure

Selamat datang di kota wisata Selvadorada, tempat dimana Simsmu bisa mengeksplor hutan-hutan yang ada dalam kota ini. Disini kamu bisa bertemu dengan komunitas lokal Selvadorada yang ramah-ramah dan mencoba aneka ragam makanan yang baru. Kalau kamu ingin menjadikan Simsmu sebagai arkeolog, kamu bisa mengembangkan skill-skill arkeologis saat di kota ini. Kamu juga bisa mengunjungi kuil-kuil unik tersembunyi yang memiliki banyak harta karun di dalamnya.Tak kalah serunya, kamu bisa bertemu dengan Sims tengkorak saat mengunjungi kuil tersebut.

Nah, itulah kelima game pack The Sims 4 yang paling seru untuk kamu mainkan. Namun, kamu harus menginstall base gamenya terlebih dahulu, ya. Jadi, apakah kamu tertarik untuk mengeksplor dan memainkan game pack ini, Hinet Lovers?

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.