Hinet Internet Cepat 4G LTE
Cara Streaming Netflix Menggunakan Paket Internet Paling Murah Anti Boros

Cara Streaming Netflix Menggunakan Paket Internet Paling Murah Anti Boros

Cara Streaming Netflix Menggunakan Paket Internet Paling Murah Anti Boros – Netflix merupakan penyedia layanan nonton streaming terkemuka khususnya bagi yang ingin menonton serial, TV show atau film. Kebanyakan warganet lebih memilih Netflix sebagai alternatif pilihan agar bisa menikmati tontonan berkualitas, ketimbang berlangganan TV kabel yang kadang merepotkan. Bahkan kemudahan menonton semakin dirasakan semenjak layanan ini bisa digunakan di smartphone, laptop, tablet, atau bisa juga di TV.

Cara Streaming Netflix Menggunakan Paket Internet Paling Murah Anti Boros

Namun, agar bisa menikmati tontonan berkualitas di Netflix, kamu tetap memerlukan kuota internet. Mungkin kamu sudah tahu betapa beresikonya menonton streaming dengan kuota internet. Tapi sekarang ini, kamu sudah tidak perlu khawatir, karena Hinet akan membagikan tips hemat kuota streaming Netflix untukmu. Mau tahu cara menghemat kuota saat streaming Netflix. Lanjutkan membaca sampai bawah ya!

Baca Juga: Ikuti Langkah Ini Untuk Menghitung Kuota Data Ketika Streaming Video

Fitur dan Kelebihan dari Streaming Netflix

Sebelum berlanjut ke tips hemat kuota streaming Netflix, mungkin masih ada yang belum tahu keunggulan streaming Netflix dan fitur yang disediakannya. Bagi yang belum kamu, berikut rangkuman singkatnya.

Cara Streaming Netflix Menggunakan Paket Internet Paling Murah Anti Boros

  • Mengakses tontonan (TV show, anime dan film) tanpa ada batasan maksimal
  • Biaya berlangganan yang murah tiap bulannya
  • Berisi segudang film dan TV show yang berkualitas
  • Bisa mengunduh film atau TV Show untuk ditonton lain waktu
  • Menikmati film dengan beragam format

Itu dia kelebihan menonton streaming di Netflix. Kalau kamu masih belum mengunduhnya, silahkan kunjungi PlayStore atau Apple AppStore dan unduh Netflix secara gratis.

Baca Juga: Trik Memilih Paket Internet Rumah Paling Hemat Buat Streaming Anime

Tips HEMAT Kuota Streaming Netflix

Ketika kuota habis tentu akan menjadi mimpi buruk bagi seluruh pengguna gadget. Biasanya kuota akan jauh lebih boros ketika menonton film atau TV show dengan cara streaming online. Kalau kuota internet sudah habis, maka tamat sudah. Kamu tidak akan mengakses apapun yang memerlukan akses online, termasuk nonton streaming dengan Netflix.

Cara Streaming Netflix Menggunakan Paket Internet Paling Murah Anti Boros

Hinet Lovers tentunya tidak mau kan mimpi buruk itu terjadi. Nah! Untuk mencegah datangnya masalah tersebut, ada solusi terbaiknya loh. Mau tahu cara menghemat kuota saat streaming Netflix? Berikut 3 cara menghemat kuota saat streaming Netflix.

Pertama

Mungkin cara ini juga ampuh untuk meminimalisir keluarnya kuota, yaitu dengan mengatur format gambarnya. Kalau bisa, tidak perlu besar-besar lah. Cukup sesuaikan saja apa gambar sudah pas untuk dilihat atau tidak.

Kedua

Cara kedua pasti kamu sudah sering lakukan, yaitu dengan memanfaatkan fasilitas WiFi yang tersedia di beberapa tempat umum. Dengan begitu, streaming tidak perlu khawatir lagi dan tidak memikirkan kuota.

Ketiga

Terkadang, WiFi juga tidak terlalu mendukung untuk menonton streaming online dan banyak kendalanya. Dan alternatif lain selain memanfaatkan WiFi yaitu dengan menggunakan MiFi StartUp Xtreme dari Hinet!

Cara Streaming Netflix Menggunakan Paket Internet Paling Murah Anti Boros

Ketika sudah mengaktifkan paket MiFi StartUp Xtreme, kamu akan mendapatkan Bonus Recharge Kuota Utama di 3X Recharge Pertama. Dijamin nonton streaming online akan jauh lebih puas, jika dibanjiri banyak kuota.

Masih penasaran dengan paket MiFi StartUp Xtreme, berikut penjabaran lengkapnya:

Top Up Paket Denom TopUp Benefit Recharge –

Kuota Utama (GB)

Kuota Utama

(GB)

Kuota Bonus

(GB)

Kuota Malam

(GB)

Total Kuota

(GB)

Paket Kuota 73 GB 150,000 13 13 40 20 86
Paket Kuota 91 GB 225,000 21 21 50 20 112

 

Keterangan:

  • Bonus recharge hanya berlaku untuk 3x top up di awal pemakaian dengan denom 150K dan 225K
  • Masa aktif bonus recharge mengikuti masa aktif kuota utama top up
  • Bonus recharge berlaku hanya untuk pelanggan MiFi Startup Xtreme dan MiFi Startup lain

Jadi, sudah tahu ya keunggulannya memakai MiFi StartUp Xtreme? Makanya, ayo segera beli paket Mifi Strartup Xtreme sekarang juga ya, dengan harga awal pembelian 350K. Mau mendapatkan paket internet paling murah dan cepat? Pilih Hinet saja yang bisa kamu BELI DISINI

Comments (2)

  1. by : Ocid July 17, 2019 at 3:28 pm

    ini buat berapa hari yaa bos

    Reply
    1. by : Admin Hinet July 22, 2019 at 9:39 am

      Bisa diinfokan paket yang mana kak?

      Reply

Leave a Reply

* Your email address will not be published.