Hinet Internet Cepat 4G LTE
Sudah Mendapatkan Kekayaan dan Popularitas, 5 Artis Ini Malah Depresi dan Bunuh Diri

Sudah Mendapatkan Kekayaan dan Popularitas, 5 Artis Ini Malah Depresi dan Bunuh Diri

Sudah Mendapatkan Kekayaan dan Popularitas, 5 Artis Ini Malah Depresi dan Bunuh Diri – Dari sekian banyaknya penduduk di bumi ini, beberapa diantaranya memilih untuk mengakhiri hidupnya lantaran depresi yang dialami begitu berat. Depresi merupakan suatu kondisi medis yang menggambarkan perasaan sedih dan berdampak negatif pada pikiran, tindakan, perasaan, hingga kesehatan mental. Hal ini juga kerap kali dialami oleh para pesohor dunia. Banyak orang mengatakan bahwa kehidupan artis sangatlah enak dan nyaman. Namun kenyataannya tidak seperti itu. Semasa hidupnya, ke-5 publik figur di bawah ini nyatanya mengalami tekanan hidup yang berat. Sehingga mereka nekat untuk mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri. Berikut daftar selebriti yang tewas akibat bunuh diri.

1. Marilyn Monroe

Sudah Mendapatkan Kekayaan dan Popularitas, 5 Artis Ini Malah Depresi dan Bunuh Diri - Marilyn Monroe

Aktris mega bintang yang terkenal di era 1940 hingga 1960an ini ditemukan tewas akibat overdsosis obat barbiturat (obat penenang). Faktor penyebab mengapa Marilyn Monroe bunuh diri karena tekanan hidup yang berat. Selain merasakan depresi yang luar biasa, ia juga didiagnosa menderita sakit mental hingga tindak pelecehan selamat beberapa tahun.

Baca Juga: Hebat! Aktor Indonesia Bakal Adu Akting Bareng Keanu Reeves Di Film John Wick 3

2. Heath Ledger

Sudah Mendapatkan Kekayaan dan Popularitas, 5 Artis Ini Malah Depresi dan Bunuh Diri - Heath Ledger

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Ledger memberikan performa terbaiknya dalam dunia akting sebagai Joker. Namun nahas, pemeran karakter penjahat di Batman ini ditemukan tewas bunuh diri akibat mengkonsumsi obat antidepresi, painkiller, dan obat tidur secara berlebihan. Hal ini dikarenakan jadwal syutingnya yang penuh, hingga ia harus mengalami insomnia berat.

Baca Juga: Aktor yang Memerankan Sosok JOKER, yang Mana Favoritmu?

3. Jonghyun SHINee

Sudah Mendapatkan Kekayaan dan Popularitas, 5 Artis Ini Malah Depresi dan Bunuh Diri - Jonghyuun Shinee

Kematian salah satu member SHINee ini juga sempat menggemparkan dunia. Pasalnya, Jonghyun meninggal akibat keracunan karbon monoksida yang sudah ia rencanakan. Sebelum memutuskan untuk bunuh diri, ia sempat mengirim surat perpisahan  untuk kakak tercintanya.

Baca Juga: Keren! 4 Film Ini Menghadirkan Aktor Yang Berperan Lebih Dari Satu Karakter

4. Kang Doo Ri

Sudah Mendapatkan Kekayaan dan Popularitas, 5 Artis Ini Malah Depresi dan Bunuh Diri - Kang Doo Ri

Salah satu aktris Korea Selatan populer yang bernama Kang Doo Ri ini juga masuk ke dalam daftar artis yang tewas akibat bunuh diri. Ia memulai debut pertamanya di dunia entertainment pada tahun 2010. Setelah 5 tahun berkarya, pada 14 Desember 2015 lalu ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya karena masalah pelik dan berat yang dihadapinya.

Baca Juga: Paket Internet Rumah, Home Sweet Home

5. Kurt Cobain

Sudah Mendapatkan Kekayaan dan Popularitas, 5 Artis Ini Malah Depresi dan Bunuh Diri - Kurt Cobain

Musisi legendaris, Kurt Cobain ditemukan tak bernyawa di rumahnya yang berlokasi di Washington. Tewasnya gitaris band Nirvana ini akibat dari aksi bunuh diri dengan cara menembakkan peluru ke arah kepalanya sendiri.

Sebagai penutup, Hinet berpesan untuk jangan asal menghakimi kehidupan orang lain ya Hinet Lovers. Kita tidak pernah tahu seberat apa masalah yang dimiliki oleh orang lain. Namun, bila kamu memiliki teman yang sedang mengalami depresi, bantulah mereka, temanilah mereka, dan semangatilah mereka.

Supaya internetan berjalan mulus dan mendapatkan kuota berlimpah, aktifkanlah Mifi Economy Plus dari Hinet. Kamu bisa mendapatkan kuota sebanyak 90GB dengan masa aktif 60 hari. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.