Hinet Internet Cepat 4G LTE
Superhero MARVEL yang ‘Nyatanya’ Memeluk Agama Islam

Superhero MARVEL yang ‘Nyatanya’ Memeluk Agama Islam

Superhero MARVEL yang ‘Nyatanya’ Memeluk Agama Islam – Karakter superhero sudah pasti banyak yang mengidolakannya. Selain memiliki kekuatan yang unik, mereka juga bisa dijadikan ‘role model’ agar kita bisa memiliki sifat baik yang dimilikinya. Lalu, superhero Marvel favorit kamu apa Hinet Lovers?

Mungkin yang kamu ketahui hanya karakter-karakter superhero yang ada di film Avengers saja bukan? Atau X-Men, Fantastic 4, atau superhero yang sudah dibuat ke dalam layar lebar saja. Namun kenyataannya, superhero Marvel masih ada banyak lagi. Bahkan ada yang muslim loh! Tidak percaya? Kali ini Hinet akan membahas superhero yang beragama Islam di dunia komik Marvel. Yuk simak selengkapnya nama-nama superhero Marvel beragama Islam di bawah sini!

1. Sooraya Qadir

Superhero MARVEL yang ‘Nyatanya’ Memeluk Agama Islam - Sooraya Qadir

Di dalam X-Men universe, terdapat karakter mutan kelahiran Afghanistan yang memeluk agama Islam bernama Sooraya Qadir. Mutan wanita yang satu ini dijuluki ‘Dust’ karena kekuatan yang dimilikinya, yaitu mampu berubah menjadi butiran pasir dan bahkan bisa menciptakan badai pasir yang dahsyat. Sebagai seorang mutan, ia menetap di Xavier School (sekolah X-Men) dan menjadi member aktif New X-Men.

Baca Juga: 4 Adegan Kematian Orang Terdekat Spiderman yang Memilukan Hati

2. Monica Chang

Superhero MARVEL yang ‘Nyatanya’ Memeluk Agama Islam - Monica Chang

Kamu tentu tahu karakter Nick Fury kan? Direktur S.H.I.E.L.D ini nyatanya memiliki mantan istri yang merupakan seorang muslim bernama Monica Chang. Di komik, dijelaskan bahwa Monica Chang ialah direktur S.H.I.E.L.D yang baru di bidang A.I.

Baca Juga: Film Terbaru Marvel yang Akan Muncul Tahun Ini

3. Monet St. Croix

Superhero MARVEL yang ‘Nyatanya’ Memeluk Agama Islam - Monet St. Croix

Lagi-lagi dari X-Men Universe, satu lagi mutan wanita yang juga merupakan seorang muslim, yaitu Monet St. Croix. Sebagai sosok mutan kelahiran bangsawan muslim di Sarajevo, ia dikenal karena kemampuannya yang sangat luar biasa, seperti dalam hal kecepatan dan ketangkasan, proses penyembuhan yang cepat, kekebalan tubuh super, sampai ingatan yang luar biasa. Berkat kemampuannya inilah ia dapat bergabung ke tim X-Men.

Baca Juga: Paket Internet Rumah, Home Sweet Home

4. Kamala Khan (Ms. Marvel)

Superhero MARVEL yang ‘Nyatanya’ Memeluk Agama Islam - Kamala Khan

Kamala Khan merupakan penduduk New Jersey keturunan Pakistan yang sangat menggemari sosok Carol Danvers, alias Captain Marvel. Kekuatan yang ia dapatkan dari hasil rekayasa genetik milik bangsa Kree membuatnya menjadi memiliki kemampuan super dan ia menjuluki dirinya sebagai Ms. Marvel. Kabar menariknya, pihak Marvel Studios tengah mempersiapkan proyek film Ms. Marvel loh! Kalau kamu mau melihat aksi superhero muslim yang satu ini harap bersabar ya.

Menarik bukan, jadi ada juga loh superhero Marvel yang memeluk agama Islam. Bahkan salah satu diantaranya, yakni Ms. Marvel direncanakan akan diangkat ke layar lebar. Sembari menunggu, mending kamu internetan seru bersama Hinet dengan mengaktifkan Paket Internet Paling Murah. Dapatkan Paket Internet yang Murah 4G LTE dari Hinet di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.