Hinet Internet Cepat 4G LTE
Susah Tidur? Aplikasi Ini Bisa Membantu Agar Tidur Lebih Nyaman.

Susah Tidur? Aplikasi Ini Bisa Membantu Agar Tidur Lebih Nyaman.

Susah Tidur? Aplikasi Ini Bisa Membantu Agar Tidur Lebih Nyaman – Tidur merupakan kegiatan yang sangat dibutuhkan bagi semua orang. Karena dengan tidur, kamu bisa mengistirahatkan kinerja otak setelah seharian beraktivitas. Tetapi, sebagian besar orang masih sulit untuk tidur lho Hinet Lovers. Kejadian tersebut disebabkan oleh penyakit atau permasalahan psikologis, yang biasa disebut dengan insomnia. Jangan khawatir! Kini ada aplikasi android untuk mengatasi insomnia. Baiklah, berikut ini Hinet akan kasih tahu beberapa aplikasi android untuk membuat tidur nyaman.

1. Sleepo: Relaxing Sounds

Susah Tidur? Aplikasi Ini Bisa Membantu Agar Tidur Lebih Nyaman. - Sleepo

Aplikasi android untuk mengatasi insomnia yang pertama adalah Sleepo. Aplikasi keluaran developer Relaxio ini bisa membuat playlist sesuka hati kamu seperti suara hujan, perkotaan, serta suara dari alam. Playlist-playlist inilah yang bisa membuat tidur nyenyak. Kelebihan lainnya yaitu kamu bisa gunakan aplikasi ini secara offline, sehingga tidak perlu mengaktifkan data internet. Jika kamu punya aplikasi ini, dijamin ketika bangun tidur konsentrasi kamu akan meningkat.

Baca Juga: Wajah Kamu Bisa Mengalami Ini Apabila Kurang Tidur

2. Relax Melodies: Sleep Sounds

Susah Tidur? Aplikasi Ini Bisa Membantu Agar Tidur Lebih Nyaman. - Relax Melodies: Sleep Sounds

Berikutnya ada Relax Melodies. Aplikasi keluaran dari Ipnos Software ini juga ampuh untuk mengatasi insomnia. Kelebihan dari aplikasi ini, selain dari adanya suara alam, aplikasi ini juga menyuguhkan suara merdu orkestra hingga meditasi. Kamu bisa berkreasi menggabungkan semua suara sesuka hati dengan tampilan grafik yang menarik.

Baca Juga: Kamu Dilarang Melakukan Ini Apabila Kurang Tidur

3. Pzizz

Susah Tidur? Aplikasi Ini Bisa Membantu Agar Tidur Lebih Nyaman. - Pzizz

Aplikasi android untuk membuat tidur nyaman yang ke-3 ada Pzizz. Keistimewaan aplikasi ini yaitu dengan adanya fitur “psychoacoustics”. Itu merupakan cabang dari psikologi yang mengeksplorasi persepsi suara dan efek untuk sisi psikologisnya diri kamu. Penerapan “psychoacoustics” ini dikembangkan oleh Pzizz mencakup rangkaian suara dan “dreamscape” yang dibuat khusus untuk mengatasi insomnia. Aplikasi ini juga dapat kamu gunakan secara offline.

Baca Juga: Paket Economy Plus FREE Mifi dan KUOTA 90GB*

4. White Noise ~ Sleeping Sounds

Susah Tidur? Aplikasi Ini Bisa Membantu Agar Tidur Lebih Nyaman. - White Noise ~ Sleeping Sounds

Rekomendasi yang terakhir ada White Noise ~ Sleeping Sounds. Pengertian dari white noise itu sendiri adalah jenis suara yang dapat membuat orang yang mendengarnya jadi lebih tenang dan fokus. Suara-suara tersebut biasanya berupa suara hujan atau arus. Nah! Suara-suara itu tersedia di dalam aplikasi ini. Dijamin ketika kamu mendengar suara yang keluar dari aplikasi ini, kamu akan merasakan suasana yang kalem dan merileksasikan otak.

Penyakit insomnia tidak boleh dibiarkan. Karena jika itu tidak dihentikan akan memberikan dampak yang tidak baik untuk kesehatan. Sejatinya, manusia wajib untuk tidur agar di keesokan harinya raga dan pikiran menjadi lebih fresh. Aktifkan juga Paket Unlimited Hinet untuk kemudahan mengakses internet di gadgetmu ya Hinet Lovers. Nikmati juga kemudahan internetan Cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.