Hinet Internet Cepat 4G LTE

Tak Hanya Black Panther, Berikut 6 Film yang Diperankan Oleh Mendiang Chadwick Boseman

Tak Hanya Black Panther, Berikut 6 Film yang Diperankan Oleh Mendiang Chadwick Boseman – Kematian aktor Chadwick Boseman pada Sabtu (29/8/2020) meninggalkan duka yang mendalam bagi dunia Hollywood terlebih bagi penggemar film-film Marvel. Selama 4 tahun ini, Boseman telah berjuang melawan kanker usus besar yang dideritanya. Walaupun demikian, bintang film Black Panther ini tetap aktif berkarya dalam dunia perfilman.

Chadwick Boseman telah memulai perjalanannya sebagai aktor pada tahun 2008 dan perannya sebagai King T’Challa menuai sukses besar. Boseman juga banyak membintangi beberapa film lainnya diluar Marvel Universe. Berikut ini adalah 6 rekomendasi film yang diperankan oleh Chadwick Boseman yang bisa Hinet Lovers saksikan.

1. 42

Untuk pertama kalinya, Chadwick Boseman berhasil menjadi pemeran utama dalam dunia perfilman dengan perannya sebagai Jackie Robinson, yaitu atlet bisbol Afrika-Amerika pertama di tahun 1947. Film biopik ini menceritakan kisah Robinson yang berhasil mencetak sejarah dengan bermain di Major League Baseball, ditengah-tengah isu rasisme antara kulit hitam dan kulit putih. Disutradarai oleh Brian Hegeland, Boseman memukau penonton dengan kualitas aktingnya yang apik. Film 42 ini ditayangkan pada tahun 2013 dengan pendapatan 95 juta dollar.

2. Get On Up

Bagi Hinet Lovers yang menyukai film bergenre musikal, jangan lewatkan performa Boseman dalam film yang satu ini! Selain memerankan atlet bisbol, Chadwick Boseman juga kembali dipercaya menjadi pemeran utama film biografi Get On Up pada 2014 lalu sebagai musisi legendaris, James Brown. Film bergenre musikal ini mengisahkan perjalanan hidup James Brown dari bawah hingga menjadi musisi yang sukses dan berpengaruh di abad ke 20.

3. Message From The King

Bergenre misteri, film ini mengisahkan perjalanan Jacob King dari Afrika menuju Los Angeles untuk melacak keberadaan adiknya, Bianca. Rintangan demi rintangan, seperti mafia, polisi, hingga kasus korupsi pun harus dihadapi oleh King dalam mencari adiknya. Film yang tayang pada 2016 melalui Netflix ini dibintangi juga oleh Luke Evans, Teresa Palmer, dan lainnya.

4. Marshall

Salah satu film Boseman yang wajib ditonton oleh Hinet Lovers tak lain adalah Marshall. Dirilis pada tahun 2019, film ini menceritakan kisah nyata seorang pegawai Mahkamah Agung berdarah Afrika-Amerika pertama, Thurgood Marshall, saat ia menjadi pengacara di awal karirnya dan harus menyelesaikan kasus yang sulit untuk diselesaikan. Dilansir dari Rotten Tomatoes, Marshall berhasil meraih skor 81% dari para kritikus film.

5. 21 Bridges

Tokoh Andre Davis yang diperankan oleh Chadwick Boseman adalah seorang detektif yang bekerja di departemen kepolisian New York. Davis ditunjuk untuk menyelidiki kasus pembunuhan di tempat penyimpanan wine. Dalam melakukan aksinya, jembatan 21 yang menghubungkan Manhattan dan lainnya pun harus ditutup dengan batas waktu tertentu. Film ini disutradarai oleh Brian Kirk dan mendapat skor 6.6 di IMDb.

6. Da 5 Bloods

Terbaru, pada tahun ini Boseman masih membintangi film Da 5 Bloods yang tayang pada bulan Juni lalu. Da 5 Bloods mengisahkan perjalanan misi 4 veteran Afrika-Amerika yang harus kembali ke Ho Chi Minh, Vietnam. Chadwick Boseman sendiri berperan sebagai Norman, yaitu pemimpin kelompok 4 veteran tersebut. Hinet Lovers masih dapat menikmati kisah ini di Netflix.

Demikian rekomendasi film terbaik yang dibintangi oleh Chadwick Boseman selama 2 dekade karir aktingnya. Sebelum wafat, mendiang telah menyelesaikan shooting film “Ma Rainey’s Black Bottom” yang juga akan disiarkan melalui platform Netflix sehingga Hinet Lovers dan seluruh penggemar Boseman masih dapat menyaksikan aksi dan penampilan terakhir aktor berkebangsaan Amerika tersebut.

Selamat jalan Chadwick Boseman, karyamu akan selalu dikenang sepanjang masa.

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.