Hinet Internet Cepat 4G LTE
Teknologi Gila yang Disiapkan Untuk Menyelamatkan Diri Dari Kiamat

Teknologi Gila yang Disiapkan Untuk Menyelamatkan Diri Dari Kiamat

Teknologi Gila yang Disiapkan Untuk Menyelamatkan Diri Dari Kiamat – Hari kiamat merupakan hari dimana segala sesuatunya yang hidup di dunia akan berakhir. Dalam artian, hari kiamat atau biasa disebut dengan hari akhir adalah hari terakhir umat manusia hidup di dunia. Ketika hari akhir sudah tiba, dapat dipastikan seluruh makhluk yang bernyawa akan mati akibat bencana maha dahsyat yang tentunya bisa menghancurkan bumi. Akan tetapi, masih ada saja ilmuan-ilmuan gila yang mencari-cari cara pencegahan kiamat dan menciptakan teknologi canggih yang dianggap bisa menyelamatkan manusia dari kiamat. Mau tahu selengkapnya apa saja teknologi yang dianggap menentang Tuhan? Kamu bisa simak di bawah ini.

1. Kapsul Anti Kiamat

Teknologi Gila yang Disiapkan Untuk Menyelamatkan Diri Dari Kiamat - Kapsul Anti Kiamat

Seorang insinyur asal Rusia, Evgeny Ubyko menciptakan sebuah kapsul khusus untuk hari kiamat. Mungkin kamu pernah ingat film 2012 besutan sutradara Roland Emerich, nah! Pada tahun tersebut, sebagian orang mempercayai ramalan suku Maya akan benar-benar terjadi, yaitu hari kiamat. Maka dari itu, insinyur asal Rusia ini menciptakan kapsul agar penduduk dapat bertahan hidup setelah kiamat terjadi. Ada-ada saja ya.

Baca Juga: Dari Mulai Smarphone Sampai TV Lipat, Ini Dia Daftar Teknologi Tercanggih 2019

2. Bunker Anti Kiamat

Teknologi Gila yang Disiapkan Untuk Menyelamatkan Diri Dari Kiamat - Bunker Anti Kiamat

Sebuah perusahaan besar bernama Vivos, yang berbasis di California berhasil membuat bunker yang siap dijadikan tempat pertahanan. Adapun tujuan dari diciptakannya bunker ini ialah untuk mencegah kepunahan umat manusia dan menjadi lokasi untuk bertahan hidup bila sewaktu-waktu bencana besar datang. Menariknya, bunker anti kiamat ini berdesain ala modern.

Baca Juga: Dinilai Bisa Menjadi Mata-Mata, Teknologi 5G Ditolak Mentah-Mentah Oleh Negara Ini

3. Kapal Nabi Nuh

Teknologi Gila yang Disiapkan Untuk Menyelamatkan Diri Dari Kiamat - Kapal Nabi Nuh

Selain kapsul anti kiamat, nyatanya pria asal Tiongkok juga mempercayai isu kiamat 2012 dengan membangun sebuah bahtera layaknya Nabi Nuh. Bernama lengkap Lu Zhenghai, laki-laki yang bertempat tinggal di Xinjiang Uyghur ini rela menghabiskan tabungannya sebesar Rp 2,1 milyar untuk membuat perahu besar ini. Alih-alih kiamat tidak benar terjadi pada tahun tersebut, pada akhirnya perahu itu hanya menjadi destinasi wisata saja.

Baca Juga: Paket Internet Rumah, Home Sweet Home

4. Mobil Anti Kiamat

Teknologi Gila yang Disiapkan Untuk Menyelamatkan Diri Dari Kiamat - Mobil Anti Kiamat

Siapa sangka kalau sebuah mobil juga dapat diubah menjadi kendaraan anti kiamat. Seperti Daimler Ferret, Force Protection Buffalo, Dobbertin Surface Orbiter, Inkas Huron APC, dan Rheinmetall Fuchs. Mobil-mobil ini dipercaya mampu bertahan dari serangan apapun, sekalipun kiamat.

Daripada menciptakan teknologi semacam ini, lebih baik menabung berbuat kebaikan dan perbanyak ibadah saja ya Hinet Lovers. Tidak mungkin ada teknologi yang mampu menyelamatkan kita dari hari akhir. Sebagai penutup, Hinet mau mengingatkanmu untuk terus berlangganan Paket Internet yang Murah 4G LTE dengan kuota 90GB/Bulan supaya koneksi tetap stabil tanpa lemot. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.