Hinet Internet Cepat 4G LTE
Tempat di Dunia yang Menggunakan Nama Natal, Ada di Indonesia

Tempat di Dunia yang Menggunakan Nama Natal, Ada di Indonesia

Tempat di Dunia yang Menggunakan Nama Natal, Ada di Indonesia – Natal identik dengan perayaan umat Nasrani yang jatuh setiap tanggal 25 Desember. Secara linguistik, “natal” berasal dari bahasa latin “natalis” atau lebih lengkapnya “dies natalis” yang berarti hari lahir. Seiring perkembangannya, umat Kristen kemudian menyebut perayaan kelahiran Yesus dengan sebutan Natal, atau “Hari Kelahiran Tuhan Yesus”. Ternyata ada beberapa tempat di dunia yang menggunakan kata Natal untuk nama kota.

Baca Juga: Tempat di Dunia yang Melarang Celana Pendek, Indonesia Termasuk

1. KwaZulu Natal, Afrika Selatan

Tempat di Dunia yang Menggunakan Nama Natal, Ada di Indonesia - KwaZulu Natal, Afrika

Tepat di Afrika Selatan terdapat daerah yang bernama KwaZulu Natal. Daerah ini umumnya perbukitan dan mempunyai beberapa gunung yang masih aktif. Meskipun begitu, iklim di KwaZulu bervariasi mulai dari subtropis ke iklim sedang. Kekayaan mineral dari Provinsi KwaZulu-Natal sebagian besar terdiri atas batu bara yang ditambang di kawasan utara sekitar Newcastle dan Dundee. Jika Hinet Lovers ingin mengunjungi tempat ini, cukup banyak tersedia kawasan wisata. Beragam tujuan wisata di KwaZulu Natal mulai dari Drakenberg Mountain, Nambiti Big 5 Private, Zulu Lulu Art House, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Serba-serbi Bendera Negara di Dunia, Ada yang Dipasang Terbalik

2. Kota Natal, Brasil

Tempat di Dunia yang Menggunakan Nama Natal, Ada di Indonesia - kota natal, brazil

Di Brasil terdapat kota wisata yang menggunakan nama Natal sebagai suatu daerahnya. Natal sendiri adalah ibu kota negara bagian Rio Grande do Norte, Brasil. Ada banyak tempat wisata di kota Natal. Di antaranya Ponta Negra Beach, Dunas Park, Camurupim Beach, dan Columa Capitolina. Jika Hinet Lovers tertarik untuk berwisata sambil mengenal lebih dekat Kota Natal, kamu bisa mengunjungi Museum Memorial Camara Cascudo, Memorial Aluizio Alves, dan Museum Memorial Natal.

Baca Juga: Langkah Mudah Isi Ulang Paket Data Hinet

3. Mandailing Natal, Indonesia

Tempat di Dunia yang Menggunakan Nama Natal, Ada di Indonesia - mandailing natal, Indonesia

Indonesia juga memiliki nama tempat yang menggunakan kata Natal di daerahnya. Yakni Mandailing Natal, atau disingkat Madina. Mandailing Natal adalah sebuah kabupaten di Provinsi Sumatera Utara. Kawasan Mandailing Natal sendiri sudah berabad-abad menjadi basis perdagangan bagi masyarakat Minangkabau. Mandailing Natal juga mempunyai tempat wisata yang beragam. Di antaranya Pendakian Gunung Sorik Marapi, Pantai Natal, Air Panas Sibanggor, dan Panorama Alam Sopitinjak. Jika Hinet Lovers berukunjung ke tempat ini, wajib banget untuk mencoba kuliner khas Batak, Itak Pohul-Pohul yang berbahan dasar kelapa, Gule Torung Ronca Ikab Sale, dan Sambal Tuk-Tuk.

Nah, Hinet Lovers kini sudah mengenal tiga tempat yang menggunakan kata Natal sebagai nama daerahnya. Apakah kamu pernah mengunjungi ketiga tempat di atas? Tetap gunakan Mifi 4G dari Hinet supaya internetan lancar terus bebas hambatan. Untuk merasakan serunya browsing internet kapan pun dan di mana pun, kamu bisa mulai di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.