Hinet Internet Cepat 4G LTE
Terjawab: Alasan Perjalanan Pulang Terasa Lebih Cepat

Terjawab: Alasan Perjalanan Pulang Terasa Lebih Cepat

Terjawab: Alasan Perjalanan Pulang Terasa Lebih Cepat – Liburan memang suatu hal yang paling dinantikan oleh setiap orang. Setelah penat berkerja, salah satu solusi yang paling ampuh adalah berwisata. Tapi sering enggak sih, Hinet Lovers merasa kalau perjalanan pulang terasa lebih cepat daripada berangkatnya? Padahal tidak ada beda antara rute berangkat dan pulang. Nah, berikut ini alasan waktu pulang terasa lebih cepat yang bisa menjawab rasa penasaranmu.

1. Return Trip Effect

Apakah sebelumnya Hinet Lovers sudah mengetahui apa itu Return Trip Effect? Ini adalah salah satu efek yang sering terjadi ketika kamu mengunjungi tempat yang belum pernah kamu datangi sebelumnya. Return Trip Effect akan membuat kita membayangkan seperti apa perjalanan kita nanti. Inilah yang kemudian memunculkan perasaan seperti “kok tidak sampai-sampai, ya”. Dikarenakan ada ketidaksabaran ingin segera melihat tempat tujuan. Sebaliknya, pada saat perjalanan pulang kamu sudah mengetahui perjalanan yang akan kamu lewati tadi.

Baca Juga: Studi Mengungkap: Alasan Kenapa Hujan Bikin Kita Mengantuk

Terjawab: Alasan Perjalanan Pulang Terasa Lebih Cepat

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Kenapa Orang Suka Nonton Sinetron Hingga Ratusan Episode

2. Memori Mengingat Hal yang Familiar

Alasan lain yang membuat kenapa perjalanan pulang terasa lebih cepat adalah memori yang sudah melekat pada perjalanan pulang. Sensasi ini yang membuat kita merasa bahwa perjalanan pulang lebih cepat dari pada perjalanan berangkat. Biasanya wisatawan sudah mengetahui pemandangan yang seperti apa dan alur perjalanannya bagaimana. Mereka akan lebih mengantisipasi dan mengetahui apa yang akan dilewati pada perjalanan pulang.

Baca Juga: Isi Ulang Paket Reguler Hinet

3. Perasaan Ingin Cepat Sampai

Berkaitan dengan poin pertama, biasanya kita memiliki target waktu untuk sampai ke tempat yang dituju. Pada saat berangkat, kita biasa mengecek jam dan memperhitungkan estimasi waktu perjalanan yang akan dihabiskan. Sementara, pada saat pulang kita cenderung tidak dibatasi waktu tertentu sehingga lebih santai dan lebih menikmati perjalanan. Faktor lainnya adalah, sudah tidak ada lagi beban yang harus dilakukan seperti yang dibayangkan ketika berangkat. Inilah alasan lain mengapa waktu pulang terasa lebih cepat.

Selain itu, di era digital mobile saat ini kita bisa browsing internet selama di perjalanan. Internetan menjadi pilihan menghilangkan kebosanan selama perjalanan, baik berangkat maupun pulang. Tetap gunakan Mifi 4G dari Hinet supaya perjalananmu bebas bosan. Kamu juga bisa tahu berapa kilometer lagi untuk tiba di tujuan melalui aplikasi Maps. Kalau ingin mulai menikmati internet unlimited bebas hambatan di manapun, kamu bisa cek di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.