Hinet Internet Cepat 4G LTE
Tiga generasi baru Iphone. Berapa harganya?

Tiga generasi baru Iphone. Berapa harganya?

Tiga generasi baru Iphone. Berapa harganya? – Baru-baru saja Apple akhirnya resmi mengumumkan ketiga iphone generasi terbarunya, Iphone XS, Iphone XS Max dan Iphone XR. Perusahaan teknologi yang berada di Cupertion, Amerika Serikat ini juga sudah mengungkapkan tanggal penjualannya. Yuk intip lebih jauh teknologi Apple terbaru ini.

1. Iphone XS

Sesuai dengan rumor-rumornya Iphone Xs dan Iphone Xs Max juga hadir dengan desain identik dari iphone X yang diluncurkan pada tahun lalu. Dari segi desain Iphone Xs memiliki layar yang berukuran 5,8 inci dengan panel OLED Super Retina. Fitur  Face Id dan 3D Touch juga hadir melengkapi Iphone ini. Selain desainnya yang identic Iphone Xs juga mengadopsi layar edge-to-edge alias bezeless. Dibandingkan dengan performa baterai Iphone Xs lebih hemat 30menit dibandingkan dengan iphone X. Nah Iphone ini dipredeksi mencapai US$ 999 atau sekitar Rp 14,7 Juta.

2. Iphone XS Max

Sejak dikenalkan kepada publik beberapa saat yang lalu, Iphone Xs Max memiliki beberapa kesamaan dengan Iphone Xs hanya saja Iphone Xs maxx memiliki layar yang cukup besar yaitu 6,5 inci yang diselimuti dengan layar panel OLED super retina. Iphone Xs max juga memiliki satu kesamaan lagi, baik Iphone Xs maupun Iphone Xs Max tetap mengadopsi desain layar edge-to-edge alias bezeless dengan notch yang sama dengan Iphone X. Iphone ini memilik fitur 3D Touch dan Face Id  dengan akurasi yang lebih cepat dan tepat. Iphone ini diberikan senjata dengan prosessor terbaru Apple dalam chip tujuh nanometer yakni A12 Bionic dengan teknologi cerdas Neural Engine. Menariknya lagi iphone ini dihadirkan dalam berbagai kapasitas memori yaitu 64GB sebagai memori terkecil dan 512GB sebagai memori terbesar. Dengan segala keistimeaan yang ada Iphone ini ditaksir mencapai harga US$ 1.099 atau Rp 16,2 juta.

3. Iphone XR

Kalau tadi kita sudah berkenalan dengan IPhone Xs dan Xs Max sekarang waktunya mengintip lebih jauh Iphone XR. Iphone yang diprediksi sebagai penerus Iphone 8 yang keluar tahun lalu ini memiliki layar lebih besar dari iphone Xs yaitu 6,1 inci. Kamera Iphone ini memiliki resolusi 12 MP yang dapat menghasilkan foto semakin berkualitas. Jika Iphone Xs dan Xs Max hadir dengan fitur 3D Touch, tidak dengan Iphone XR sebagai gantinya Iphone ini dilengkapi dengan fitur cepat Haptic Touch yaitu fitur yang hadir pada Trackpad Macbook Pro.

Kamu tertarik buat beli Iphone yang mana nih Hinet Lovers? Kalau sudah beli Iphone terbaru ini jangan lupa aplikasikan juga dengan menggunakan Internet Cepat dari Hinet agar Iphone baru kamu bisa kamu manfaatkan dengan maksimal.

Leave a Reply

* Your email address will not be published.