Hinet Internet Cepat 4G LTE
Tindakan Tamu Hotel yang Bikin Kesal, Apakah Kamu Pernah Melakukannya?

Tindakan Tamu Hotel yang Bikin Kesal, Apakah Kamu Pernah Melakukannya?

Tindakan Tamu Hotel yang Bikin Kesal, Apakah Kamu Pernah Melakukannya?  – Jika kamu sedang pergi liburan pasti memerlukan hotel untuk menginap sementara. Namun adakalanya kita bertemu dengan tamu hotel yang tindakannya menyebalkan. Mulai dari banyak permintaannya, berisik, sampai menggangu tamu lainnya. Sebenarnya, ulah tamu yang menyebalkan itu tidak hanya mengganggu sesama tamu, tetapi staf hotel diam-diam juga merasa kesal. Inilah beberapa perilaku menyebalkan dari tamu hotel yang sebaiknya nggak kamu lakukan ya, Hinet Lovers.

1. Dikit-dikit Komplain

Tindakan Tamu Hotel yang Bikin Kesal, Apakah Kamu Pernah Melakukannya? - selalu komplain

Jika Hinet Lovers sering melihat tamu hotel yang selalu komplain mengenai fasilitas hotel, nggak selalu pihak hotel yang harus disalahkan loh, Hinet Lovers. Supaya kamu tidak menjadi tamu yang dikit-dikit komplain, ada baiknya kamu cek dulu review hotel yang akan kamu datangi. Ada banyak situs review hotel tersebar di internet. Sebelum memesan kamar hotel, lebih baik kamu cari informasi dahulu mengenai hotel tersebut dari mulai fasilitasnya, hingga desain kamarnya. Kamu juga bisa mencari informasi lewat review orang lain yang pernah menginap di hotel tersebut. Jadi tidak perlu banyak komplain, kan?

Baca Juga: Alasan Dilarang Berfoto di Tempat Umum Ini

2. Si Tukang Party

Tindakan Tamu Hotel yang Bikin Kesal, Apakah Kamu Pernah Melakukannya? - si tukang party

Berkumpul bersama dengan teman-teman di hotel memang suatu hal yang menyenangkan. Tidak sedikit orang yang suka bikin party dadakan. Bahkan sampai memesan minuman dan makanan dalam jumlah yang banyak. Nah, sebaiknya hal ini kamu hindari untuk dilakukan yah ,Hinet Lovers. Menggelar pesta di kamar hotel akan menganggu tamu yang lainnya akibat suara berisik. Selain berisik, biasanya akan merugikan hotel karena memesan makanan dari luar hotel. Selain itu, bisa jadi kamar hotel akan menjadi kotor dan ada barang yang rusak setelah diadakan party.

3. Tidak Menjaga Kebersihan

Tindakan Tamu Hotel yang Bikin Kesal, Apakah Kamu Pernah Melakukannya? - tidak menjaga kebersihan

Meskipun di hotel sudah difasilitasi petugas kebersihan, akan tetapi sebagai tamu juga harus menjaga kebersihan yah, Hinet Lovers. Dengan menjaga kebersihan di hotel itu tandanya kamu menghargai petugas kebersihan hotel. Nggak ada ruginya untuk tidak membuang sampah sembarangan serta menjaga kerapihan hotel kan, Hinet Lovers.

Baca Juga: Sejak Kapan Istilah Bule Digunakan? Kenapa Identik dengan Kulit Putih?

4. Terlalu Rakus

Tindakan Tamu Hotel yang Bikin Kesal, Apakah Kamu Pernah Melakukannya? - terlalu rakus

Hotel biasanya memang menyiapkan makanan untuk sarapan. Namun, bukan berarti kamu bisa rakus ya, Hinet Lovers. Tamu yang bikin kesal biasanya mengambil semua hidangan sarapan ke dalam piringnya hingga hanya menyisakan sedikit. Terlebih lagi, kalau makanan yang sudah diambilnya itu tidak dihabiskan. Bikin kesal kan, Hinet Lovers. Itu merupakan tindakan yang nggak baik untuk dilakukan yah, Hinet Lovers. Biasakan makan secukupnya agar tamu lain juga kebagian sarapan.

Yang namanya pengunjung atau tamu hotel memang dianggap sebagai raja yang berhak mendapat layanan terbaik. Akan tetapi, hotel juga punya peraturan-peraturan yang tidak boleh dilanggar. Ada beberapa fasilitas hotel yang memang digunakan bersama tamu lainnya, seperti kolam renang. Hinet Lovers nggak mau kan, dipandang sebagai tamu menyebalkan? Nah, kalau Hinet Lovers ingin bebas internetan bareng-bareng tanpa bikin kesal, kamu bisa pakai Mifi 4G dari Hinet yang bisa diakses hingga 10 pengguna bersamaan.

Baca Juga: Empat Alasan Kenapa Mifi Memiliki Banyak Penggemar

Leave a Reply

* Your email address will not be published.