Hinet Internet Cepat 4G LTE
Tipe-Tipe Pacaran Yang ALAY. Apakah Kalian Termasuk?

Tipe-Tipe Pacaran Yang ALAY. Apakah Kalian Termasuk?

Tipe-Tipe Pacaran Yang ALAY. Apakah Kalian Termasuk? – Pacaran bisa dikatakan momen yang indah karena ketika melewati suatu momen selalu dihadapi dengan pasangan kesayangan, seperti dinner, nonton, jalan-jalan ke tempat wisata, ataupun nongkrong. Akan tetapi, ada juga nih pasangan-pasangan yang berkesan “norak” dan “berlebihan” ketika berpacaran. Biasanya pasangan ALAY ini selalu membuat risih orang-orang yang berada di sekitarnya, dengan gaya pacaran yang norak. Nah, sekarang Hinet akan menyebutkan beberapa tipe pacaran yang berlebihan. Langsung saja kamu cek di bawah ini:

1. Julukan Sayang

Tipe-Tipe Pacaran Yang ALAY. Apakah Kalian Termasuk? - Julukan sayang

Bunda, Ayah, Beb, Ayang, My Prince, My Princess, Sayangku, Honey, Bebeb, Cinta, Mimi, Pipi…

Apakah kalian semua memanggil pasangan kalian seperti itu? Panggilan-panggilan di atas memang paling hits di kalangan orang-orang yang berpacaran. Tujuannya ya supaya lebih romantis saja. Sebenarnya tidak masalah jika panggilan ini kamu pakai ketika di situasi yang tidak ramai. Kalau di muka umum kamu memanggil dengan panggilan seperti itu, siap-siap kamu akan dihujat orang-orang disekitarmu.

Baca Juga: Empat Tempat Di Makassar Ini Bikin Suasa Kamu Makin Romantis

2. Status Harus Selalu Tentang Pacar

Tipe-Tipe Pacaran Yang ALAY. Apakah Kalian Termasuk? - Status harus selalu tentang pacar

Saking bahagianya memiliki pacar, sebagian dari mereka pasti langsung mengganti status di sosial media dari yang “single” menjadi “in a relationship”. Selain itu, pada bio profil akun sosial media manapun, juga diisi nama pasangannya masing-masing. Ya, hal ini tujuannya untuk membuktikan betapa sayangnya orang itu kepada pasangannya. Bahkan, sampai-sampai mereka saling update status berduaan, entah dalam bentuk foto, video, maupun snapstory dengan embel-embel “I Love You”,”With My Future”, dan sebagainya.

Baca Juga: Teruntuk Hati yang Sedang Patah, Baca Ini dan Persilahkan Hatimu Sembuh

3. Anniversary Tiap Bulan

Tipe-Tipe Pacaran Yang ALAY. Apakah Kalian Termasuk? - Anniversary Tiap Bulan

Wajarnya anniversary itu dirayakan dalam kurun waktu setahun sekali saja. Selain itu, anniversary seharusnya menjadi momen yang spesial dan hanya kamu berdua saja yang merasakannya. Akan tetapi, bagaimana kalau dirayakannya setiap bulan? Waduh, hal itu sudah merusak kaidah-kaidah dari arti anniversary yang sesungguhnya. Biasanya momentum anniversary ada sebagai bentuk perayaan awetnya hubungan yang sudah terjalin. Kalau dirayakan setiap bulan yang ada malah jadi bosan dan berkesan ALAY.

Baca Juga: Makin Panjang Umur! Makin Hoki Pake Hinet Economy Plus 90 Hari

4. Wajib Lapor!

Tipe-Tipe Pacaran Yang ALAY. Apakah Kalian Termasuk? - Wajib Lapor

Tipe pacaran yang ALAY selanjutnya telepon-teleponan setiap waktu. Bahkan sampai ada yang menelpon lebih dari 5 kali dalam sehari loh. Padahal topik yang dibicarakannya tidak terlalu penting. Selain itu, sang pacar harus wajib lapor sedang apa, dimana, dan dengan bersama siapa. Sudah seperti satpam komplek ya Hinet Lovers? Apa kamu juga seperti itu?

Nah! Itu dia beberapa tipe-tipe pacaran yang berkesan norak dan ALAY. Jangan sampai kalian seperti itu ya Hinet Lovers. Pacaran yang sewajarnya saja. Jangan sampai membuat risih seseorang yang kamu kenal ataupun orang-orang dsekitarmu. Supaya koneksi internet lancar seperti hubungan kamu, aktifkan MiFi Economy Plus dari Hinet ya. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.