Hinet Internet Cepat 4G LTE
Tips Agar Internetan di Rumah Lebih Puas dan Lebih Ngebut!

Tips Agar Internetan di Rumah Lebih Puas dan Lebih Ngebut!

Tips Agar Internetan di Rumah Lebih Puas dan Lebih Ngebut! – Saat ini, bisa dibilang internet adalah segalanya. Bahkan internet sudah menjadi kebutuhan ‘pokok’ yang harus terpenuhi. Apabila tidak ada internet, maka beraktivitas pun menjadi terhambat. Jujur saja, pastinya kalian merasa kesal kalau kondisi jaringan internet lemot. Tidak heran, Hinet Lovers pasti mengharapkan internet yang ngebut, tak terkecuali di rumah.

Pada saat di rumah, Hinet Lovers tentunya juga membutuhkan koneksi internet yang stabil. Pasalnya, ketika sedang berada di rumah, kalian pasti bakalan tetap mengakses beragam platform digital secara online, seperti misalnya Instagram, Youtube, Facebook, Google, dan masih banyak lagi.

Maka dari itu, untuk menunjang aktivitas internetanmu di rumah, Hinet punya solusinya. Mau tahu lebih lanjut tips agar internetan di rumah menjadi lebih cepat? Yuk simak selengkapnya di bawah sini:

Menggunakan Home Router

Mungkin masih ada yang belum tahu betul apa itu Home Router. Perangkat ini mempunyai tugas untuk menghubungkan gadget dengan internet. Kemudian, perangkat ini akan membagikan jaringan-jaringan menjadi subnet dan meneruskan data dari satu jaringan ke jaringan lainnya.

Nah! Buat kamu yang masih bingung memilih Home Router, maka kamu bisa langsung saja memilih Home Router Hinet.

home router hinet

Alasannya, jika kamu memilih Home Router dari Hinet, kamu akan mendapatkan keuntungan-keuntungan sebagai berikut:

  • Tidak ada biaya pemasangan, untuk pelanggan yang baru pertama kali menggunakannya, Hinet akan memberikan jasa pemasangan secara GRATIS. Tim Hinet akan mendatangi rumah pelanggan secara sukarela.
  • Nirkabel, Home Router Hinet tidak memerlukan kabel fiber optik sehingga jauh lebih fleksibel dan bisa dibawa kemana-mana.
  • Tidak ada perubahan harga secara signifikan, selama berlangganan tidak akan ada perubahan harga secara ‘mendadak’ tanpa pemberitahuan. Kalau pun ada, tim Hinet akan mengabari pelanggan.

Baca Juga: Puas Internetan dengan Paket Home Sweet Home

Mengaktifkan Paket Internet Rumah

Bila kamu hanya membeli Home Router saja, itu masih belum lengkap. Kamu juga harus membeli paket internet rumahan terbaik untuk mendukung koneksi di rumah. Setiap provider berlomba-lomba menghadirkan peket internet rumahan termurah dan tercepat di tahun 2019.

Namun, kebanyakan paket internet rumah yang ditawarkan tidak sesuai dengan ekspektasi pelanggan. Provider tersebut menawarkan paket internet rumah cepat dengan harga yang sangat ‘murah’ dan tidak wajar. Ketika membeli dan memakainya, kualitas dari paket internet rumahan tersebut tidak baik.

Nah! Kalau kamu masih bingung memilih paket internet rumah terbaik di tahun 2019, maka Hinet merekomendasikan kamu untuk membeli paket STATERPACK COMING HOME.

Jika kamu membeli paket internet rumahan ini, maka kamu akan mendapatkan kuota utama sebanyak 80GB ditambah dengan kuota malam 80GB. Sehingga total kuota yang akan kamu dapat adalah 160GB dengan masa aktif 30 hari. Dijamin internetan semakin puas dengan kuota yang melimpah.

Itulah tips agar internetan di rumah menjadi lebih puas dan cepat, khususnya buat kamu yang tinggal di kota Denpasar, Makassar, Pekanbaru, Medan, Palembang, Batam, Pontianak, Balikpapan. Nah! Kalau kamu ingin mendapatkan paket internet rumah terbaik dari Hinet, kamu bisa langsung cek di sini >>>

Leave a Reply

* Your email address will not be published.