Hinet Internet Cepat 4G LTE
Tips Aman dan Ampuh ‘Memusnahkan’ Bulu Ketiak Dengan Alami

Tips Aman dan Ampuh ‘Memusnahkan’ Bulu Ketiak Dengan Alami

Tips Aman dan Ampuh ‘Memusnahkan’ Bulu Ketiak Dengan Alami – Sebenarnya tidak ada salahnya jika memiliki bulu ketiak. Bahkan bulu ketiak bisa menjadi pelindung kulit dari gesekan. Fungsi bulu ketiak lainnya yaitu juga bisa sebagai ‘penangkal’ bakteri dan kotoran yang datang dari luar. Namun, meskipun begitu masih ada saja beberapa orang yang merasa risih ketika memiliki bulu ketiak. Mereka menjadi tidak pede mengenakan pakaian yang terbuka di bagian lengan, khususnya perempuan. Sehingga mereka memilih alternatif menghilangkan bulu ketiak dengan cara hair removal atau wax.

Sebenarnya, ada cara sederhana menghilangkan bulu ketiak loh Hinet Lovers. Cara ini bahkan sangat manjur dan dijamin tidak akan membuat bagian ketiakmu perih. Mau tahu lebih lanjut cara mudah menghilangkan bulu ketiak? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

1. Jeruk Nipis

Tips Aman dan Ampuh ‘Memusnahkan’ Bulu Ketiak Dengan Alami - Jeruk Nipis

Jeruk nipis merupakan bahan alami pertama yang dapat kamu coba. Kamu hanya perlu membelah jeruk nipis menjadi dua bagian, lalu gosokkan saja secara rutin setiap harinya.

Baca Juga: Sering Bikin Engga Pede, Inilah Alasan Warna Kulit Pada Lutut dan Siku Jauh Lebih Gelap

2. Madu + Gula + Minyak Zaitun

Tips Aman dan Ampuh ‘Memusnahkan’ Bulu Ketiak Dengan Alami - Madu + Gula + Zaitun

Ketiga bahan ini dicampurkan, kamu bisa memakainya untuk membuat ketiak menjadi lebih halus tanpa bulu. Sebanyak 3x seminggu, kamu harus mengoleskan campuran 3 bahan ini ke ketiak selama 10 menit dan dilanjutkan dengan mengusapkan handuk basah dari atas ke bawah.

Baca Juga: Demi Cantik, Wanita di Berbagai Daerah Ini Punya Cara yang Bikin Ngilu

3. Air Lemon + Parutan Timun

Tips Aman dan Ampuh ‘Memusnahkan’ Bulu Ketiak Dengan Alami - Air Lemon

Selain kapur sirih, kamu juga bisa mencampurkan air lemon dengan timun loh. Pertama-tama, peraslah buah lemon sampai tersisa sarinya. Kemudian, campurkanlah dengan parutan timun (tidak usah terlalu banyak). Jika sudah, oleskanlah pada bagian ketiak sebelum tidur dan diamkan selama 15 menit. Lalu bilas bersih dengan air hangat. Cara ini bisa kamu aplikasikan sebanyak 2x dalam seminggu.

Baca Juga: Manfaat Air Putih Bagi Tubuh Manusia. Bisa Juga Untuk Kecantikan!

4. Gel Lidah Buaya + Pepaya

Tips Aman dan Ampuh ‘Memusnahkan’ Bulu Ketiak Dengan Alami - Gel Lidah Buaya

Bagi kamu pemilik kulit sensitif, cara ini bisa dikatakan sangat aman sekali. Pertama-tama siapkanlah bubuk kunyit, pepaya, lalu gel lidah buaya sebanyak 4 sendok. Kemudian, haluskan buah pepaya dan campurkanlah dengan kedua bahan yang sudah disebutkan tadi sehingga bisa dijadikan masker. Setelah itu oleskan ke bagian ketiak dan diamkan hingga 30 menit. Jika waktu sudah habis, basuh bersih dengan air hangat dan dilanjutkan dengan air dingin. Cara ini dapat kamu aplikasikan sebanyak 3x dalam seminggu secara rutin.

Begitulah cara alami menghilangkan bulu ketiak. Silahkan pilih salah satunya ya. Sebagai penutup, Hinet mau mengingatkanmu kalau kamu bisa internetan sepuasnya hanya dengan bermodal 35rb saja, yaitu dengan Paket Internet Unlimited Hinet. Dapatkan paket internet cepat dan hemat di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.