Hinet Internet Cepat 4G LTE

Tips Ampuh Melihat Status Whatsapp Tanpa Ketahuan

Tips Ampuh Melihat Status Whatsapp Tanpa Ketahuan – Cara melihat status whatsapp tanpa ketahuan banyak orang, adalah obsesi terselubung dalam diri kita. Alasannya biasanya kami memang ingin melihat status WhatsApp seseorang, namun karena gengsi niat ini, kami ingin membatalkannya.

Alasannya tentu karena pemilik status bisa langsung tahu kalau kamu mengecek konten yang diunggah. Meski terkesan sepele, namun komplikasi ini biasanya terjadi ketika fans, mantan kekasih, pesaing bahkan rekan kerja mengunggah status ke aplikasi WhatsApp mereka.

Nyatanya, banyak cara untuk mengecek status WhatsApp tanpa ketahuan. Fitur tertentu dalam aplikasi perpesanan memungkinkan kita untuk tertipu sehingga kita dapat dengan aman melihat status orang lain tanpa merasa malu.

Read Receipts

Read Receipts adalah pengaturan di WhastApp. Dengan pengaturan ini, kamu dapat melihat dua tanda centang biru setelah pemilik nomor target membaca pesan yang dikirim.

Jika fungsi tanda terima baca dinonaktifkan, kita tidak akan melihat tanda centang biru ganda pada surat terkirim. Selain itu, orang lain tidak akan tahu apakah pesan yang mereka kirimkan ke nomor telepon kita sudah dibaca. Nah, fitur ini juga mencegah orang untuk mengetahui apakah kita sudah melihat status WhatsApp mereka.

Tetapi pada saat yang sama kita tidak akan tahu siapa yang melihat identitas kita. Cara menutup Read Receipts itu mudah. Pertama, buka aplikasi WhatsApp. Masuk ke pengaturan> masuk ke akun> lanjutkan ke privasi>, lalu hapus centang pada opsi tanda terima telah dibaca.

Baca juga : Ketahui Ciri-Ciri WhatsApp-mu di Sadap Orang Lain

Web Whatsapp

Sebelum membahas upaya terakhir ini, perlu dicatat bahwa memeriksa identitas orang lain secara offline itu sia-sia. Alasannya karena setiap akun WhatsApp mendeteksi aktivitas pengguna secara lokal.

Saat kamu kembali online, sistem akan memberi tahu pemilik status bahwa kamu baru saja melihat unggahannya. Tapi yakinlah,

ada banyak cara untuk mengalahkannya: melalui WhatsApp Web dengan mode penyamaran / pribadi atau penyamaran offline. Harap ingat untuk menutup jendela browser yang kamu gunakan sebelum offline.

Langkah-langkahnya seperti berikut :

  • Pertama buka WhatsApp Web di browser dalam mode Incognito atau Private.
  • Kedua, masuk ke bagian Status.
  • Ketiga, putuskan atau matikan koneksi internet di komputer atau laptop kamu.
  • Buka status yang ingin kamu lihat.
  • Kelima, tutup browser yang kamu gunakan. Karena dibuka dalam mode Incognito, maka semua riwayat aktivitas kamu akan otomatis terhapus.
  • Nyalakan kembali internet di komputer/laptop kamu.

Cara ini memiliki kelemahan, karena yang biasanya akan terlihat pada status adalah keadaan tulisan. Tidak dapat melihat status format foto atau video karena, WhatsApp belum mengunduh status tersebut.

File Manager

WhatsApp terkadang mengunduh foto yang diposting dalam status ini, meskipun kamu belum membuka status orang itu. kamu dapat melihat foto-foto ini melalui aplikasi file manager tanpa harus membuka status di direktori .Statuses.

Langkah-langkahnya seperti berikut :

  • Buka WhatsApp dan masuk ke bagian Status. Tak perlu buka status apa pun, karena biasanya WhatsApp akan secara otomatis mengunduh foto-foto dari status dalam aplikasi.
  • Kedua install aplikasi file manajer, seperti ES File Explorer.
  • Ketiga, nyalakan pilihan Show Hidden Files di ES Explorer. Opsi ini bisa ditemukan pada bagian menu.
  • Terakhir masuk pilihan Internal Storage > WhatsApp > Media > .Statuses. Salin foto-foto di dalam file itu dan pindahkan ke lokasi lain.

Baca juga : Begini Cara Mengetahui Nomor WhatsApp Diblokir Orang Lain

Nah, sekarang kamu bisa menggunakan aplikasi file manager untuk melihat foto status seseorang di WhatsApp. Karena foto-foto dilihat di luar WhatsApp, pemilik tidak akan tahu bahwa kamu sedang melihat status unggahan.

Sebagai penutup informasi ini, Hinet ingin merekomendasikan kamu untuk menggunakan jaringan internet yang cepat dan murah, yaitu menggunakan Mifi StartUp Super Xtreme Ultra 4G !

Mengapa perlu Mifi Super Xtreme Ultra dari Hinet ini? Karena kamu akan mendapatkan benefit, kuota, dan juga bonus yang melimpah ruah. Tak perlu khawatir internet putus-putus kalau kamu menggunakan Mifi Hinet ini!

Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.