Tips Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark di Android

Tips Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark di Android

Tips Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark di Android – Jika kamu perhatikan, hampir setiap konten video yang bisa kamu temukan di sosial media saat ini merupakan video yang diunggah para kreator melalui TikTok terlebih dahulu. Video yang bisa kamu temukan di TikTok pun sangat beragam dan tentunya kreatif. Oleh karena itu juga, banyak orang yang menjadi terkenal dari video-video yang mereka unggah.

Untuk mendownload sebuah video dari TikTok sebenarnya sangat mudah dan bisa dilakukan langsung dari aplikasinya. Cukup dengan klik icon share yang berada di bagian kanan video tersebut, lalu pilih menu ‘Save Video’ untuk menyimpan video tersebut pada galeri smartphonemu. Namun jika kamu menggunakan cara ini, akan muncul watermark atau logo TikTok di video tersebut.

Kamu ingin mendownload video TikTok tersebut tanpa watermark? Tentu saja bisa namun kamu harus menggunakan bantuan dari aplikasi-aplikasi yang tersedia di Play Store ini. Semua aplikasi yang Hinet rekomendasikan di bawah ini adalah gratis dan mudah untuk digunakan!

Berikut ini adalah cara untuk mendownload video TikTok tanpa watermark dengan bantuan aplikasi-aplikasi tertentu.

  1. Bukalah aplikasi TikTok pada smartphonemu
  2. Carilah video yang ingin kamu download
  3. Jika sudah menemukannya, klik icon ‘Share’ yang terdapat di pojok kanan bawah video tersebut
  4. Dari beberapa pilihan yang muncul, pilihlah ‘Copy Link’ atau ‘Salin Tautan’
  5. Setelah link video tersebut di copy maka masuklah pada salah satu aplikasi download video TikTok tanpa watermark yang sudah kamu install sebelumnya
  6. Pada aplikasi tersebut akan terdapat menu ‘Paste Link and Download’ di menu utamanya, silahkan memasukan atau paste link yang sudah kamu copy pada menu tersebut
  7. Setelah memasukkan linknya, maka kamu bisa langsung klik icon ‘Download’
  8. Berhasil! Video TikTok yang kamu download tersebut kini tanpa watermark dan kamu bisa melihatnya di galeri smartphonemu, ya

Setelah tahu cara mendownload video TikTok tanpa watermark, maka inilah 6 aplikasi download video TikTok tanpa watermark terbaik untuk smartphone khusus Android.

1. Video Downloader For TikTok Without Watermark

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan secara gratis dan mudah untuk mendownload video TikTok tanpa watermark ialah Video Downloader For TikTok. Aplikasi ini mendukung mode download super yang dapat meningkatkan kecepatan download hingga 5 kali lebih cepat. Terlebih, kamu tidak perlu melakukan login akun pada aplikasi ini dan seluruh video yang telah didownload dari aplikasi akan tersimpan dalam folder dengan nama “TikTok Video Downloader.” Berdasarkan review dari para pengguna lain, kualitas video yang didownload oleh aplikasi ini sangat baik dan full HD.

Download DI SINI

2. TikLoader

Jika kamu seorang pencinta TikTok dan ingin menyimpan video favoritmu di smartphone, maka aplikasi ini dibuat khusus untukmu. Disini, kamu dapat mendownload video TikTok tanpa watermark. Selain untuk mendownload video TikTok tanpa watermark, kamu juga bisa menonton video-video lain karena TikLoader dapat digunakan sebagai TikTok versi Lite, sebab ukuran aplikasi ini sangat kecil. Kelebihan lainnya, aplikasi ini akan mengorganisir video-video yang telah kamu download sesuai dengan nama pengunggah atau kreator video tersebut.

Download DI SINI

Baca Juga: Inilah 7 Aplikasi yang Mirip TikTok, Lebih Baik Dari TikTok?

3. Video Downloader For Snack Video Without Watermark

Snack Video Downloader adalah salah satu aplikasi pengunduh video yang baik untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Untuk mendownload video tersebut menggunakan aplikasi ini dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu dengan Copy Link atau Share Link. Walaupun terdapat dua cara yang bisa kamu gunakan, keduanya akan tetap tersimpan dalam galeri smartphonemu.

Download DI SINI

4. Video Downloader for Tik Tok – Free & No Watermark

Selanjutnya untuk mendownload video TikTok tanpa watermark bisa kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi Video Downloader for Tik Tok. Beberapa fitur keunggulan dari aplikasi ini adalah tidak perlu login, 100% gratis tanpa ada biaya tambahan di aplikasi, ukuran aplikasi hanya 5M, dan kualitas video yang HD. Semua video TikTok yang telah kamu download tanpa watermark akan tersimpan dalam file “Downloaded Video List” pada smartphonemu.

Download DI SINI

5. SnapTik

Setelah kamu melihat video di TikTok dan ingin download video tersebut tanpa watermark, maka kamu bisa menggunakan aplikasi SnapTik. Kaamu hanya perlu untuk copy link video TikTok tersebut dan membuka SnapTik, setelah paste link video tersebut maka SnapTik akan otomatis mendownloadnya. Dengan cara ini, kamu bisa menikmati video tersebut kapan saja secara offline dan share ke orang lain.

Download DI SINI

Baca Juga: Internetan Nyaman Dengan Modem Hinet MIFI Black Edition 2.0.

6. All Video Downloader – Social Media Status Download

All Video Downloader merupakan aplikasi untuk download video tanpa watermark yang ada di 17 media sosial, termasuk di TikTok. Kamu tidak perlu login terlebih dahulu untuk menggunakan aplikasi ini, cukup dengan memasukkan link video TikTok yang kamu inginkan, maka video tersebut akan terdownload tanpa watermark. Banyak review yang mengatakan jika aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Untuk membuktikannya, silahkan langsung kamu coba ya, Hinet Lovers!

Download DI SINI

Walaupun kamu bebas untuk medownload video-video di TikTok tanpa watermark dengan bantuan 6 aplikasi diatas, sebaiknya kamu sudah mengantongi izin dari sang kreator, ya! Jika kamu ingin memposting video tersebut ke salah satu media sosialmu, sertakan juga sumber atau credit videonya.

Nah, untuk mendownload video TikTok tanpa watermark melalui 6 aplikasi di atasSelain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar modem mifi dan paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui Blibli CEK DISINI

 

Leave a Reply

* Your email address will not be published.