Tips Cara Memanfaatkan Tik tok Untuk Buat Promo Bisnis

Tips Cara Memanfaatkan Tik tok Untuk Buat Promo Bisnis

Tips Cara Memanfaatkan Tik tok Untuk Buat Promo Bisnis – Melalukan promo bisnis menggunakan social media memang menjadi strategi penting dalam digital marketing, salah satunya menggunakan media sosial Tik Tok yang banyak digunakan kalangan muda maupun dewasa. Tak heran Tik Tok akhirnya mengumumkan kehadiran TikTok For Business, fitur ini menjadi perhatian bagi suatu brand maupun marketer untuk menggunakan platform ini sebagai media promosi. Berikut ini hinet memberikan tips cara memanfaatkan Tik Tok untuk promo bisnis, simak ya.  

 

Buat Akun Bisnis

Untuk memulai menggunakan TikTok, buat akun bisnis di Tik Tok, setelah akun terbuat, langsung alihkan ke akun bisnis dan pilih “kelola akun saya” . kemudian tulis bio singkat tentang bisnis yang sedang dijalani. 

Fokus pada Pembuatan dan Kualitas Konten

Membuat konten yang menarik bisa menjadikannya viral dan juga trending , sehingga konten yang dibuat bisa memberikan ketertarikan terhadap konsumen.

Baca Juga: Internetan Nyaman Dengan Modem Hinet MIFI Black Edition 2.0.

Manfaatkan Filter, Effect, dan Sound (Lagu) yang Lagi Viral

Menggunakan filter, effect dan sound yang sedang viral ternyata bisa memberikan dampak yang efektif untuk menikan followers dan engagement rate sehingga bisnis yang kamu jalanin bisa di kenal banyak orang.

Bekerja Sama dengan influencer TikTok

Untuk memaksimalkan branding bisnis yang kamu jalani, sisihkan biaya untuk berkolaborasi dengan influencer TikTok, namun sebelum memilih influencer yang sesuai, pastikan audiens target bisnis yang kamu bangun, cocok dan sesuai dengan audiens maupun tipe konten yang sering di unggah oleh influencer tersebut.

Manfaatkan iklan TikTok

Jika ingin mendapatkan jangkauan yang lebih luas, bisa juga mengiklankan menggunakan Tiktok Ads. Untuk hal ini kamu bisa menggunakan jasa iklan TikTok, ada beberapa tipe yang TikTok tawarkan untuk beriklan, seperti Brand Takeover yaitu iklan muncul dilayar ketika pertama kali buka aplikasi, In-Feed Video yaitu iklan akan muncul di FYP (For You Page) bisa di like dan komentari, ada juga Hashtag Challenge yakni iklan bisa muncul di discovery dan menggunakan hastag untuk lebih banyak mendapatkan keterlibatan TikToker.

Baca Juga: Internetan Jadi Lebih Kenceng Menggunakan Home Router Coming Home 2.0

Itulah beberapa tips dari hinet. Untuk menunjang internet, ada internet kenceng dari Hinet. Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar modem mifi dan paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui Blibli CEK DISINI

 

Leave a Reply

* Your email address will not be published.