Tips Cara Mudah Menambah Followers di Twitter, Bisa Ampuh!

Tips Cara Mudah Menambah Followers di Twitter, Bisa Ampuh!

Tips Cara Mudah Menambah Followers di Twitter, Bisa Ampuh! – Selain social media seperti Instagram, Facebook maupun TikTok yang banyak memiliki banyak pengguna, sosial media Twitter juga memiliki pengguna yang banyak di Indonesia. Para brand dan marketer juga ada yang menggunakan Twitter untuk keperluan promosi maupun untuk kepentingan pribadi, dengan tersebut pastinya membutuhkan followers yang dapat membantu meningkatkan penjualan maupun bisnis. Untuk menambah followers di Twitter, berikut hinet berikan ulasan nya secara mudah.

Optimalkan profil dan bio 

Mengoptimalkan profil dan bio ternyata berdampak untuk peningkatan pemasaran di Twitter, karena kedua hal tersebut merupakan unsur dari branding yang akan dilihat oleh pengguna sebagai bentuk informasi sebelum menyimak konten dan tweet.

Baca Juga: Internetan Nyaman Dengan Modem Hinet MIFI Black Edition 2.0.

Konsisten nge-tweet

Direkomendasikan dari influencer marketing Hub untuk membuat 15 tweet per hari, karena semakin banyak cuitan yang dilakukan, maka semakin semakin baik impression (jumlah tayang) dan engagement (keterlibatan) yang di dapat,jika kamu sedang tidak memiliki ide, kamu cukup lakukan retweet  dan quote tweet.

Manfaatkan Twitter List

Twitter list adalah salah satu tools yang suka di remehkan, padahal tools yang satu ini bisa meningkatkan awareness yang berdampak juga pada penambahan followers. Dengan begitu, para followers bisa dapat melihat promosi secara rutin.

Baca Juga: Internetan Jadi Lebih Kenceng Menggunakan Home Router Coming Home 2.0 

Manfaatkan waktu post terbaik

Memanfaatkan waktu post juga bisa menambah jumlah followers, seperti post tweet pada jam 8-10 pagi dan 6-9 malam, karena pada waktu-waktu tersebut sedang aktif untuk mencari konten, sehingga kemungkinan konten yang di post dapat dilihat lebih banyak.

Posting cuitan yang berkualitas

Buatlah postingan yang layak untuk di share, jika topik konten yang kamu share banyak disukai, maka akan bisa mendapatkan retweet yang diperoleh. Banyak konten yang layak untuk kamu post, seperti berita, video, infografis, kata-kata motivasi atau bisa juga membuat thread seputar kisah yang kamu alami.dan sertakan hastag yang relevan sesuai dengan tweet yang kamu post, tapi jangan sembarang hastag yaa, karena hastag juga dapat meningkatkan engagement.

Cantumkan link Twitter di sosial media yang lain

Selain cara diatas, cara yang satu ini juga bisa kamu lakukan, untuk mendapatkan lebih banyak followers, bisa juga dengan mencantumkan atau share link Twitter yang kita miliki di media sosial lain, ini adalah sebagai strategi sederhana yang bisa kamu lakukan, seperti share melalui story Instagram ataupun Facebook.

Itu lah ulasan yang bisa kamu manfaatkan untuk promosi bisnis. Untuk menunjang internet, ada internet kenceng dari Hinet. Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar modem mifi dan paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui Blibli CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.