Hinet Internet Cepat 4G LTE

Tips Hemat Kuota Saat Menonton Drama Korea

Mana suaranya untuk Hinet lovers penggemar drama korea (drakor)? Film yang dibuat oleh Negeri Gingseng ini memiliki banyak penggemar, salah satunya Indonesia. Cerita yang disajikannya pun bemacam-macam. Kalau Hinet lover sendiri lebih suka cerita yang seperti apa?

Menonton drakor biasanya dilakukan dengan cara streaming melalui internet. Tapi menonto drakor dengan streaming bisa menghabiskan kuota dengan cepat. Berikut ini cara menonton drakor dengan hemat kuota.

1. Download

Walaupung kebanyakan drama Korea ditayangkan di internet, tapi kamu bisa mengunduh drama tersebut supaya hemat kuota. Dengan menonton drakor dari file yang sudah ada, tentu kamu akan menghemat banyak kuota. Kamu tidak perlu lagi menggunakan internet saat menontonya.

2. Kualitas rendah

Kalau kamu tipe orang yang menonton dengan cepat dan tidak mau ketinggalan hari tayangnya, kamu bisa memilih kualitas rendah saat menonton. Saat kamu menggunakan kualitas rendah saat menonton pastinya kamu akan lebih menghemat kuota. Jadi tidak perlu takut kuota kamu akan cepat habis.

3. Menggunakan kuota malam

Bagi sebagian penyedia jasa internet terdapat kuota malam dalam paketnya. Tapi kuota malam ini jarang digunakan karena aktivitas saat malam hari lebih sedikit. Daripada kuota malam yang kamu miliki menumpuk, kamu bisa menggunakannya untuk menonton drakor atau download. Jadi kamu tidak akan takur kehabisakan kuota harianmu.

Baca juga : 5 Android Terlaris di Indonesia. Mau?

4. Gunakan wifi

Cara ini mungkin sudah paling ampuh. Dengan menggunakan wifi kamu tidak perlu khawatir pada telepon pintarmu cepat habis. Apalagi kamu bisa menggunakan internet cepat dari Hinet. Selain terdapat wifi dalam bentuk Home Router, Hinet juga memiliki produk MiFi yang bisa kamu bawa kemana-mana, lho.

Baca juga : 6 Remake Film Hits Jadoel Terbaik, Mana Favoritmu?

5. Menonton di TV

Kalau kamu orang yang sabar untuk menunggu, kamu bisa menonton drakor di TV. Kamu tidak perlu menggunakan kuota untuk menontonnya di TV. Sudah banyak drakor yang ditanyangkan juga di siaran TV Indonesia, jadi kamu tidak ketinggalan keseruan drama tersebut deh.

Itu dia 5 cara yang bisa kamu gunakan untuk menghemat kuota saat menonton drama Korean. Tapi kabar baik untuk Hinet lovers penggemar drakor tidak perlu lagi takut kehabisan kuota untuk menonton drakor. Karena Hinet lovers bisa langsung menggunakan internet cepat Hinet. Kuota yang melimpah sudah pasti tidak akan mengganggu Hinet lovers saat menontont drakor. Belum lagi  jaringan internet cepat tidak akan membuat buffering saat menonton.

Leave a Reply

* Your email address will not be published.